Aku suka kebersamaan ini. Disaat kalian semua ada dengan canda tawa kalian. Tapi rasanya aneh, jika satu orang diantara kami tidak ikut.
Mereka sudah sampai di Bandung. Alvaro berhenti dipom bensin,membuat Dion yang menyetir mobil Satya, dibelakang Alvaro juga ikut berhenti.
"Al... Kenapa berhenti? Bensinnya habis?" Tanya Dion.
"Gue kebelet" jawab Gabriel lari ke toilet.
"Gue juga mau ke toilet" Salma turun diikuti Sherly. Didalam mobil hanya ada Geby dan Alvaro. Geby sedang asik mendengarkan lagu dengan headphone nya. Alvaro melihat Geby ingin berbicara tapi sepertinya Geby sedang asik dengan lagunya.
Gabriel, Salma, dan Sherly sudah masuk kedalam mobil. Alvaro kembali menyetir. Sekarang pukul 10 siang mereka sudah sampai dilokasi. Lokasinya didekat kebun teh, banyak orang yang camping disana. Mereka mengeluarkan barang-barangnya, dan mulai membangun tenda. Alvaro yang mendirikan tenda untuk Geby dan ketiga sahabatnya. Dan tenda cowok didirikan oleh Reza dan Dion. Sambil menunggu mereka selesai membuat tenda Gabriel, Salma dan Sherly berfoto foto. Sedangkan Geby duduk dirumput menikmati setiap hembusa angin yang sejuk.
Geby mengeluarkan kameranya, dia memotret pemandangan dialam sekitar. Memotret ketiga sahabatnya yang sedang candid. Dan juga teman-temannya. Setelah itu Gabriel meminjam kamera Geby.
"Geb!" Panggil Sherly, Geby menoleh kebelakang. Tenda nya sudah jadi. Geby meletakan tasnya didalam tenda, setelah itu dia pergi jalan-jalan dikebun teh sendiri, karena teman-temannya sedang sibuk berfoto ria dan ber istirahat.
"Geb" panggil seorang perempuan, seumuran dengan Geby. Geby menoleh kesamping kananya.
"Lo sendirian?" Tanya nya
"Gak, gue bareng temen-temen" jawab Geby, menampilkan wajah datarnya.
"Ohhh... Gue denger denger lo lagi deket ya sama Alvaro" Ucapannya membuat Geby sinis
"Hemm"
"Udah jadian?" Tanya dia lagi, dengan nada mengintrogasi
"Kenapa lo tanya-tanya!"
"Soalnya gue suka" jawabnya to the point. Geby sudah tidak kaget lagi, karena memang Alvaro banyak yang menganguminya.
"Jadi lo pacaran gak sama dia?"
"Iya!" Jawab Geby tegas
"Ohhh... Kok dia mau sama lo" Ucap dia melirik Geby.
"Maksud lo apa Ren!" Geby melangkah maju mendekati nya, membuat dia mundur kebelakang. Dia Rena sekolah di SMK Jaya Abadi. Kelas XI. Rena juga tim Voli, yang seminggu lagi akan tanding dengan Geby. Wajah Rena juga cantik, dengan body yang kecil berambut hitam curly sebahu. Dia termasuk cewek feminim, dan famous disekolahnya.
Rena mundur sampai dia terpentok oleh pohon, Geby masih mendekat. Tangannya memukul pohon tepat disamping kepalanya. Membuat Rena takut. Semua orang juga tau sifat Geby yang tomboy dan berani itu. Alvaro datang dari belakang Geby, menarik Geby pelan. Rena masih diam ditempat.
"Ada masalah apa?" Tanya Alvaro
"Mulut sama mental beda!! Lo tuh kayak Anjing cuma bisa nggonggong!" Ucap Geby. Rena masih diam
KAMU SEDANG MEMBACA
GEBY✓[COMPLETED]
Teen FictionGadis tomboy dengan paras cantik dan sikapnya yang cold gril serta bad gril menjadikannya pusat perhatian di SMK Jati Bangsa. Banyak yang berpendapat jika dia buruk namun ada banyak hal yang perlu dibanggakan dari dia salah satunya yaitu, dia ketua...