Terimakasih sudah sangat peduli dengan ku sejauh ini_Geby Arnetha
Geby masuk kedalam dan kembali keruang keluarga.
"Pah, Mah Geby keatas dulu,mau tidur" pamit Geby, naik keatas untuk tidur.Lucky dibawah masih di marahi oleh Hadi.
Sebelum tidur Geby meminum obat yang diberikan oleh dokter. Setelah itu berbaring pada ranjangnya. Menutup matanya seraya membayangkan Alvaro, dan ucapan dokter tadi yang memanggil mereka suami istri, membuat Geby tersenyum sebelum tertidur.
***
06.30
Geby sudah bersiap dengan seragam Pramuka nya karena ini hari Jum'at dan Geby memakai sepatu sport navy nya. Geby menuruni anak tangga dan melihat ada Alvaro yang sudah menunggunya."Lo jemput gue?" Tanya Geby tidak masuk akal ditelinga Alvaro.
"Gak, gue jemput Bu Marni" jawab Alvaro
"Apaan sih lo"
"Udah tau mau jemput lo pake nanya" balas Alvaro kesal.
"Hemm... Ayo sarapan dulu" ajak Geby menarik tangan Alvaro keruang makan, sudah ada Hadi, Rina dan Lucky sedang sarapan.
"Pagi Om, Tante, Bang" sapa Alvaro.
"Ehh tumben jemput Geby?" Tanya Hadi. Geby mengambil satu lembar roti dan mengolesinya selai coklat untuk Alvaro.
"Iya Om, pengen lebih njaga Geby aja" jawab Lucky. Hadi tersenyum bangga pada Alvaro.
"Nih makan" Geby menyodorkan rotinya dan diterima Alvaro.
"Makasih ya Varo" Kata Hadi
"Yaudah Om sama Tante mau berangkat dulu" pamit Hadi
"Mama ikut Papa?" Tanya Lucky
"Iya, Mama, Papa suruh nyiapin berkas buat meeting nanti" jawab Hadi. Geby, Alvaro dan Lucky mencium tangan Hadi dan Rina.
"Mau minum apa? Susu apa jus?" Tanya Geby manis
"Udah gak usah, kamu aja yang minum" Alvaro menyodorkan segelas susu untuk Geby.
"Dimakan dulu rotinya"
"Gue tadi dirumah udah sarapan, lo yang makan aja"
"Gue tadi udah makan... Yaudah gue masukin tempat makan aja" Geby mengambil tempat makan bewarna hitam dan memasukan 4 lembar roti yang digulung kedalam tempat makan
Lucky tersenyum melihat adiknya yang bersikap manis pada Alvaro.
"Abang mau dong Geb" ucap Lucky iri
"Ambil sendiri" jawab Geby
"Bang, cari pacar aja sana" Kata Alvaro tersenyum
"Iya sana... Tapi jangan anak SMK ataupun SMA yang bisa sepadan sama umur lo" Geby menasihati
"Iya makasih adikqu suyungg" Kata Lucky di lebay lebay kan
"Hemm... Yaudah gue sama Kak Varo berangkat dulu" pamit Geby, membawa tempat makannya
"Bang berangkat dulu" tambah Alvaro
KAMU SEDANG MEMBACA
GEBY✓[COMPLETED]
Teen FictionGadis tomboy dengan paras cantik dan sikapnya yang cold gril serta bad gril menjadikannya pusat perhatian di SMK Jati Bangsa. Banyak yang berpendapat jika dia buruk namun ada banyak hal yang perlu dibanggakan dari dia salah satunya yaitu, dia ketua...