06:55Geby baru terbangun dari tidurnya,berjalan kekamar mandi yang ada didalam kamarnya dengan cepat-cepat dia memakai seragamnnya,sudah Geby pastikan dia akan terlambat hari ini. Geby bergegas untuk berangkat sekolah dengan cepat dia menyetir mobilnya,namun sialnya jalanan macet setiap pagi termasuk hari ini juga. Geby hanya pasrah karena ini sudah pukul 07.12 dia harus menerima konsekuensinya jika terlambat.
Geby telah sampai kesekolah tepat pukul 07.30,gerbang sekolah telah ditutup. Geby mengetuk gerbang dengan gembok tapi tidak ada satpam yang berjaga hari ini, Geby memarkirkan mobilnya dipinggir jalan dekat pintu gerbang. Geby berlari kebelakang sekolah,dia memanjat pagar yang tidak terlalu tinggi,setelah itu Geby berlari menuju kelasnya setelah sampai didepan pintu kelas yang tertutup Geby mengatur napasnya setelah dia rasa cukup Geby membuka pintu ternyata belum ada guru yang mengajar didalam kelasnya. Geby bernapas lega. Geby duduk dikursinya dan banyak pertanyaan yang keluar dari mulut keempat sahabatnya itu.
"Kok lo telat sihh" kata Gabriel
"Dari mana aja lo?" Tanya Salma
"Untung lo gak dihukum" ucap Karin
"Untung guru masih rapat,kalau enggak kena hukum lo" tambah Sherly
"Gue kesiangan" jawab Geby
"Tumben lo" kata Gabriel
"Makanya kalau tidur jangan malem-malem" nasihat Salma
Geby hanya diam mendengarkan semua nasihat keempat sahabatnya. Mata Geby menatap kearah luar pintu yang terdapat Echa dan tim voli lainnya sedang menunggunya, Geby keluar untuk menemui mereka
"Geb,kita latihan sekarang" ajak Echa
"Iya, kebetulan guru lagi rapat" tambah Nina
Geby berjalan didepan "ayo". Mereka menuju lapangan basket yang kemudian dipasangi oleh net,memang setiap latihan voli dilapangan basket inilah tempatnya, jika lapangan basket sedang digunakan untuk bermaian atau latihan mereka kelapangan bawah. Semua pemaian sudah siap diposisinya masing-masing kini mereka memulai latihannya. Geby menyudahi latihan ini karena bel istirahat telah berbunyi. Geby tidak menghiraukan seragamnya yang berantakan,lengan sesiku yang masih digulung. Geby berjalan menuju kantin,keempat sahabatnya sudah duduk dikantin menunggu Geby.
"GEB!" Teriak Gabriel memanggil Geby.
Geby duduk dikursi keempat sahabatnya.
"Lo udah gue pesanin" ucap Salma
"Makasih" balas Geby
"Gimana latihannya?" Tanya Karin
"Biasa aja sih"
"Pokoknya cemungutt buat Geby" Gabriel berbicara dengan nada sok imut
"Jijik ihh" ledek Salma
Makanan mereka sudah sampai, kelima sahabat itu makan dan sesekali bercanda. Dari pintu masuk Vinny dan teman-temannya datang ke meja Geby.
"KEMANA LO KEMARIN!! KATANYA BERANI... heh TAKUT LO!!" Vinny mengeraskan suaranya,membuat seisi kantin menatapnya. Geby berdiri,tangannya mengepal.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEBY✓[COMPLETED]
Teen FictionGadis tomboy dengan paras cantik dan sikapnya yang cold gril serta bad gril menjadikannya pusat perhatian di SMK Jati Bangsa. Banyak yang berpendapat jika dia buruk namun ada banyak hal yang perlu dibanggakan dari dia salah satunya yaitu, dia ketua...