45. HORRIBLE TRUTH

271 14 0
                                    

Kebenaran akan datang tanpa aku minta_Geby Arnetha

"Iya satu satu sekolah sama Geby" jawab Alvaro

"Kak Geby curang!" Ucap Maia menaikan suaranya. Geby menaikan satu alisnya tidak mengerti

"Iya kakak curang! Aku kan juga pengen satu sekolah sama kak Varo" ujar Maia, Geby menghela nafasnya.

"Lo dari dulu SMA kalau pindah SMK materi yang lo pelajari beda, kalau lo mau SMK ya lo harus nunggu setengah tahun lagi biar bisa masuk!" Jelas Geby.

"Kalau aku nunggu setengah tahun... Kak Varo kelas berapa?" Tanya Maia

"Dua belas"

"Yahh... Udah lulus dong"

"Lo suka sama Varo?" Tanya Geby to the point.

"Maia gak mau jawab nanti kak Geby marah" ucap Maia,membuat Geby semakin gemas.

"Jangan suka sama aku, kan udah miliknya kak Geby" ujar Alvaro memperingati secara halus. Geby langsung menatap Alvaro, sambil menyembunyikan senyum. Terlihat dari wajah Maia yang kecewa karena kebenarannya memang seperti itu.

"Gak usah sedih, di SMA banyak cowok yang lebih ganteng dari aku. Lagian kamu kan mau jadi adik aku nantinya" ujar Alvaro, mengelus pundak Maia. Pipi Geby langsung merah mendengar ucapan Alvaro.

"Oh ya kak? Gak sabar masuk sekolah nih aku. Aku setuju kalau kak Varo jadi kakak aku"

"Jangan cowok mulu pikiran kamu, belajar yang lebih utama" Alvaro menasehati Maia.

"Iya kak siappp, yaudah aku masuk dulu ya, hehe maaf udah ganggu"

"Sadar juga lo!" Kata Geby, Maia menjulurkan lidahnya mengejek.

"Dadah kak Varo" Maia melambaikan tangannya pada Alvaro sebelum pergi dari halaman belakang. Alvaro membalasnya dengan senyuman.

"Eh Oma" kata Maia. Seketika Geby membenarkan duduknya yang awalnya seperti preman waktu makan menjadi sila. Sedangkan Alvaro sedari tadi sudah benar posisi duduknya. Oma mendekati Geby dan Alvaro.

Alvaro mencium tangan Oma "Sore Oma, saya Alvaro"

"Iya... Saya Oma nya Geby" balas Oma dengan tersenyum. Pandangannya mengarah pada Geby dengan raut muka yang bisa ditebak Geby

"Alvaro pacar Geby" ucap Geby, diangguki oleh Oma.

"Udah berapa bulan pacaran?" Tanya Oma

"Hampir tiga bulan Oma" jawab Alvaro.

"Kamu kelas berapa?"

"Saya kelas dua belas Oma" jawab Alvaro se sopan mungkin

"Setelah lulus sekolah mau kerja apa?" Tanya lagi Oma, ceritanya menginvestigasi Alvaro

"Saya mau melanjutkan perusahaan Papa saya"

"Perusahaan Papa kamu dibidang apa?"

"Entertainment Oma"

"Oh... Bagus kalau begitu"

GEBY✓[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang