Entah ini perasaan apa, intinya aku nggak suka lihat kamu sama dia. Apa ini yang dinamakan cemburu?_ GeVa
Pertandingan telah dimulai, pertama bola diberikan pada tim Rena. Tim Geby berjaga-jaga dan berhasil mencetak satu poin. Kali ini tim Geby yang menjadi juaranya dengan poin 7 sedangkan tim Rena mendapat poin 2. Piala akan diberikan hari senin waktu selesai upacara. Semua murid SMK Jati Bangsa yang menonton bersorak bangga. Geby sebagai kapten Voli juga bangga dengan anggota nya. Teman-teman Geby turun dari tribune mendekati Geby, memeluk Geby. Alvaro dan teman-temannya masih duduk di tribune.
"Selamat Geb!!" Seru mereka
"Makasih" kata Geby tersenyum senang.
"Ayo kantin lo pasti haus kan" Gabriel merangkul Geby dan berjalan kekantin. Gabriel memesan minuman untuk Geby dan yang lain.
"Bagus banget tadi permaina lo" puji Karin.
"Makasih, gue gak akan bisa menang kalau gak ada kalian" kata Geby
"Berarti gue gak sia-sia teriak tadi" kata Salma.
Rena dan teman-temannya datang ke kantin, menatap Geby sinis, seolah tidak terima akan kekalahannya. Geby membalas dengan tersenyum remeh. Minuman mereka telah datang. Geby dengan cepat meminum es nya.
"Kenapa Geb kok buru-buru gitu minumnya" tanya Karin
"Gue mau kelapangan lagi" kata Geby, berdiri dan meninggalkan mereka, untuk kembali kelapangan. Semua anggota Geby sudah berkumpul dilapangan dan ada Pak Budi juga disana. Geby masuk kedalam barisan. Mata Geby mencari sosok Alvaro yang masih duduk di tribune bersama teman-temannya dan ada Nindha juga disana. Nindha duduk disebelah Alvaro. Geby masih terus menatapnya tajam. Sampai-sampai panggilan dari Pak Budi dan Echa tidak dia dengarkan. Echa menyenggol bahu Geby, membuat Geby menatap Echa
"Geb! Di panggil pak Budi" kata Echa.
"Geby sini maju kedepan" Pak Budi menyuruh Geby maju kedepan. Geby mengikuti perintahnya. Geby meju kedepan menghadap kearah anggota tim nya, membelakangi Alvaro.
"Terimakasih buat kalian, kalian hebat. Gue bangga sama kalian, walaupun kita udah menang, tapi kita harus latihan lebih keras lagi" kata Geby, seperti biasa Pak Budi menyuruh Geby untuk memberi kata-kata pada anggotanya.
"Lo yang paling hebat Geb" kata Angel, yang kagum dengan Geby
"Gue tanpa kalian gak akan bisa menang" balas Geby, diberi tepuk tangan oleh anggotanya.
"Yasudah kalian silahkan pulang untuk istirahat,jangan lupa besok hari senin berangkat sekolah. Jangan bolos ya Geby" ucap Pak Budi dan menatap Geby.
"Iya pak" jawab Geby.
"Geby silahkan di bubarkan" suruh pak Budi dan pergi dari lapangan.
"Makasih untuk hari ini" kata Geby, mereka bubar. Geby menoleh kebelakang dan Alvaro sudah pergi dari tribune. Geby mengambil tasnya yang ada di pinggir lapangan dan berjalan pergi, kearah parkiran.
Teman-temannya sudah menunggu Geby di parkiran. Mata Geby tertuju pada Alvaro dan Nindha yang ada disamping Alvaro.
"Besok pulang sekolah aja ya gue traktirnya" kata Geby. Seperti biasa setiap kali Geby menang atau siapapun yang menang akan mentraktir.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEBY✓[COMPLETED]
Novela JuvenilGadis tomboy dengan paras cantik dan sikapnya yang cold gril serta bad gril menjadikannya pusat perhatian di SMK Jati Bangsa. Banyak yang berpendapat jika dia buruk namun ada banyak hal yang perlu dibanggakan dari dia salah satunya yaitu, dia ketua...