Pernikahan Aulia

73 2 0
                                    

  Seperti yang dikatakan Orang tua Sean Bahwa Aulia Akan Dinikahi Oleh Stefano.

  Hari ini banyak persiapan yang telah dipersiapkan dari kemarin memang acara tidak semewah pernikahan semestinya namun ini bagi Aulia Sudah Cukup.

  Karena baginya Stefano mau menikahinya ia harus bersyukur Walaupun bukan Sean yang menjadi suaminya.

  "Gak usah gugup dulu kakak gitu juga kok" Kata Sabrina
 
  "Jangan Gugup Aulia yuk bisa yuk" Kata Naura
  "Naura Cantik Banget ya, Kapan-kapan Boleh dong Kakak mampir di butik" Kata Sabrinna
  "Boleh banget kak, disana ada Tante Rifka juga" Kata Naura

  Ya sabrinna adalah sahabat Rifka sendiri namun ketika Sabrinna tau bahwa Naura keponakan Sahabatnya ia sangat senang mendengarnya.

  Dan Baju pengantin Ataupun Baju semua keluarga itu adalah Sponsor Dari Butik Milik Keluarga Valerian.

  "Naura aku kok gugup ya" Kata Aulia
"Jangan gugup sistur" Kata Rita
  "Iyaa nih sistur" Kata Refa
  "Aulia santai aja orang calonnya ganteng juga"Kata Rita
  "Tapi grup kita kurang sela" Kata Aulia
  "Besok kita bantu jelasin kok" Kata Naura

   Akad Nikah Sebentar Lagi akan dilangsungkan Stefano merasakan ia sangat gugup ketika akad akan dimulai entah ia bingung dengan perasaan ini.

  Stefano Abraham Galvin Shailendra Seseorang yang kerass kepala, seseorang yang suka semena-mena akan menikahi Gadis Yang disuruh kedua orang tuanya ini sangat membuatnya bingung dengan pilihan hatinya.

  5 Menit kemudian Akan Nikah Yang telah dilangsungkan telah usai dan Sekarang Aulia resmi menjadi Istri Dari Stefano Shailendra Atau Ny. Aulia Stefano Shailendra.

  "Selamat Li Lo udah jadi istri Fano selamat sayangku" Kata Aulia memeluk Stefano

  "Ciee udah jadi istri sekarang" Kata Rita
  "Ny. Stefano nih" Kata Refa

   Sean yang melihat Acara Akad nikah telah usai ia hanya Bisa diam karena seseorang yang ia suka telah resmi menjadi istri kakak iparnya dalam artian Dia adalah Kakak iparnya sekarang.

  Naura Dan Refa pun mengandeng Aulia untuk turun menemui Suaminya dengan Naura di samping Kanan dan Refa di samping Kirinya.

  Gaun yang dikenakan Aulia pilihannya sendiri menjadikan banyaknya orang yang terpaku melihat penampilan Aulia sendiri ya ia sangat Cantik dan elegan Ketika mengenakannya Dan sangat Serasi Dengan Stefano Sendiri.

  Sean yang melihat Aulia Turun ke bawah ia hanya bisa memandangi wajahnya bagaimanapun Aulia adalah kakak iparnya ia harus menerima itu semua.
Berati Takdirnya bukan Aulia .

  "Wih Aulia cantik sekali" Kata Sarah

  Aulia pun mendekat ke arah Stefano lalu duduk di sampingnya dan Mencium tangan Suaminya dan dibalas dengan Kecupan manis di keningnya.

  Acara selanjutnya adalah Memasangkan cincin oleh pasangan baru.

  Ketika Aulia Ingin memasangkan cincin Ke jari Suaminya ia sangat gugup Hatinya berdebar-debar kencang.
 
  "ayo Mbak pasangkan Cincin kepada suaminya" Kata Pak penghulu

Suamiku Sahabat AdikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang