Aulia Hamil lagi

358 2 0
                                    

3 Bulan setelah Aulia Melahirkan Putranya Tiba-tiba Ia merasakan Mual-mual Di pagi Hari Seperti tanda-tanda hamil.
Memang beberapa Minggu ini ia Tidak Datang Bulan.

"Mas Aku Belum Datang bulan" Kata Aulia
"Bagus dong siapa tau kamu hamil sayang" kata Nikko
"Mas Bara dan Gilang masih kecil" Kata Aulia
"Sayang tidak apa-apa kita syukuri ya" Kata Nikko

Aulia pun membeli Testpack.
Ia pun segera mengetesnya dan ya ternyata Aulia Hamil, Hamil lagi? astaga apakah dia akan selalu hamil setiap tahun?

"mas bener aku hamil" Kata Aulia
"itu sangat bagus aulia" Kata Nikko

Kini Aulia Hamil Anak kedua, Anak pertamanya dengan Nikko, Nikko sangat bahagia mendengarnya, Ia memeluk Aulia hingga Aulia sulit bernafas.

9 Bulan Kemudian Kini Usia kehamilannya sudah memasuki bulan ke 9, sering kali membuatnya terasa capek,  Nikko sekarang lebih sering kerja dirumah apalagi kurang beberapa hari Aulia akan melahirkan anak pertamanya,

"engap banget mas" Kata Aulia

Nikko masih setia mengelus perut buncit istrinya itu, dirinya menciumnya hingga anak mereka menendang.

Aulia tidak sabar dengan kelahiran anak mereka, Keesokan harinya Aulia merasakan mulas yang luar biasa, dan ternyata dirinya kontraksi hingga Aulia dilarikan kerumah sakit karena ketuban sudah pecah.

"mas sakit" Kata Aulia
"sayang sabar ya" Kata Nikko
"uhhh mass uhh sakit mas"

7 Jam Aulia menahan sakit hingga pembukaannya sempurna baru diperbolehkan mengejan, 30 menit bayi perempuan itu lahir, bayi perempuan yang sangat mirip dengan Nikko.

"Akhirnya aku mempunyai seorang putri, terimakasih sayang" Kata Nikko

3 Hari kemudian Aulia diperbolehkan untuk pulang, Kini rumahnya sudah sangat ramai, kedatangan keluarga Nikko.

"siapa namanya" Tanya adik Nikko
"Namanya adalah Regina Nikawuly Putrisa" kata Nikko

Nama panggilannya Gina dan Risa, Aulia sangat bahagia kini dirinya memiliki dua putra dan putri, Putra pertamanya dengan sean dan putri pertamanya dengan Nikko.

Jarak Gina dan Gilang adalah satu tahun, Gilang yang belum genap satu tahun sudah memiliki adik lagi.

"kok bisa sih Gilang baru saja berusia belum genap satu tahun tapi malah punya adik lagi" Kata Mama Aulia

"maaf ma kami kebobolan" Kata Aulia

bagaimana jikalau Gina berusia 3 bulan dan Aulia hamil 2  bulan bagaimana jikalau benar-benar terjadi, aduh sungguh membuatnya bingung.

"mas kayaknya mau nambah lagi 4" Kata Nikko

Aulia hanya diam, apa 4 artinya 7 anak bukan, 5 anak aulia dengan Nikko dan 1 anak Aulia dengan sean dan 1 Anak Nikko dengan Sarah, membayangkannya saja sudah ketar-ketir bagaimana jikalau itu benar, Mana mungkin Aulia menolak permintaan suaminya takut dosa, Aulia Pun mengiyakannya ia hanya pasrah toh jikalau dikasih lebih dari 7 juga tidak masalah, jadinya nanti dirinya tidak kesepian selagi nya Aulia dan Nikko sanggup ya kenapa tidak.

"rencana punya anak berapa" Tanya Mama
"Kita mau punya anak 7" Kata Nikko
"kalian gak salah" Tanya Mama
"5 Anak Kami, kan dua mama tau sendiri satu anak aku sama sarah, dan satunya anak Aulia dengan sean" Kata Nikko
"kamu tega istri kamu melahirkan terus menerus setiap tahun" Kata Mama
"ma rezeki mana bisa Nikko tolak" Kata Nikko

Mama tidak habis pikir dengan putra sulungnya , ada-ada saja, toh dirinya akan banyak cucu juga karena Dia masih punya 3 anak lagi.

menjadi keluarga besar turun menurun jadinya, Nikko hanya tersenyum ketika menggendong putrinya, Kesayangannya niko karena ia sudah memiliki dua putra, dari dulu Nikko ingin memiliki putri namun belum kesampaian ternyata juga sarah melahirkan seorang putra, namun Nikko harus tetap bersyukur, ia sangat bahagia anak pertamanya dengan Aulia adalah seorang putri, princess nya papa Nikko.

masih kurang 4  lagi semoga saja Bisa terkabul doa  nya, Siapa sangka mereka akan menikah dan mempunyai satu putri, walaupun awalnya mereka menikah karena kesalahpahaman dan dendam, tapi akhirnya Mereka saling mencitai.

Suamiku Sahabat AdikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang