Suprise Sayang

131 3 0
                                    

   Mereka berdua pun masih tertidur ya hingga Siang hari Brianna pun terbangun karena perutnya sangat lapar sekali.

  "Mas Brianna lapar" Kata Brianna

  Aditya pun terbangun karena suara istrinya.

  "Mau makan apa" Tanya Aditya
  "Mau Makan Ayam bakar aja mas beliin ya " Kata Brianna
  "Mas beliin sekarang ya mas cuci muka dulu" Kata Aditya

Aditya pun segera meninggalkan tempat tidur dan menuju kamar mandi ya ia ingin cuci muka namun Brianna malah menyusulnya.

  "Ada apa sayang" Tanya Aditya
  "Brianna mau mandi bareng sama mas" Kata Brianna lalu tangannya melingkar di leher suaminya.
  "Boleh" Kata Aditya

Mereka berdua pun mandi bersama ya Aditya menyadari perubahan istrinya yang tiba-tiba berubah sangat manja, dan sekarang menginginkan mandi bersamanya.

Selesai mandi pun Mereka segera bersiap-siap ya untuk Aditya ia segera memakai baju lalu pergi membeli ayam bakar untuk istrinya.

  30 menit membeli Ayam bakar untuk istrinya dan anak-anaknya ia pun kembali kerumahnya.

  Dan Brianna pun sudah menunggunya di ruang keluarga dengan menonton tv.
  "Yuk makan" Ajak Aditya
  "mau makan disini aja suapin ya Mas"  Kata Brianna
  "Oke mas siapin sama panggil anak-anak dulu" Kata Aditya Ia pun segera memanggil anak-anaknya dan mempersiapkan makan siang untuk mereka semua.

  "mama mana pa" Tanya Zahra
  "Itu nonton tv" Kata papa
  "tumben ya pa" Kata Zahra
  "Ya begitulah" Kata Aditya

  Aditya pun segera menuju ruang tv ya Brianna masih setia disana.

  Aditya pun menyuapi makan Brianna ya hingga membuat Brianna Sangat kenyang.
"Udah giliran mas ini" Kata Brianna

  Brianna pun gantian menyuapi suaminya hingga tanpa mereka sadari anak-anak sedang melihatnya.

  Tiba-tiba malam harinya pun Brianna sangat badmood ia sengaja mengerjai Suaminya.

  "Hei mau makan malam apa" Tanya Aditya memeluk istrinya.
  "mau mie instan dengan cabe yang banyak" Kata Brianna
  "Jangan makan pedas Brianna yang lainnya aja ya" Kata Aditya.
  "Mau itu mas Adit buatkan Brianna tunggu" Kata Brianna

  Mau tidak mau Aditya pun segera membuatkan Mie instan istrinya ya ia membuat  Dua mangkuk yang satu mie kuah dan satu mie goreng dengan cabe yang lumayan banyak.

  "Sayang selesai" Kata Aditya
  "Harum sekali suapin ya mas" Kata Brianna
  "Mau yang mana" Tanya Aditya
  "Mie goreng aja, mie kuahnya buat mas aja" Kata Brianna
 
Setelah selesai makan pun mereka berdua menonton tv ya memang jarang-jarang mereka duduk berdua menonton tv.

  Tiba jam 23.50 Brianna pun langsung mengerjai suaminya.

  "Aku mau mas tidur diluar, aku capek mas kenapa sih mas terus bohongin aku" Kata Brianna
  Aditya pun heran dengan Brianna tadi ia sangat manja kepada ia mengapa sekarang seperti ini.

  "Loh maksud kamu apa sayang" Tanya Aditya
  "Mas pura-pura gak tau udah mas tidur diluar jangan tidur dikamar" Kata Brianna lalu meninggalkan suaminya.

  Dikamar ia menyiapkan segalanya untuk Ulang Tahun Suaminya mulai dari dekorasi kamar.
  Dan kue Ulangtahun Yang sudah ia pesan.

  Jam 23.59 pun Brianna turun ia melihat suaminya yang sudah tertidur pulas dikursi.

  "happy Birthday sayang" Kata Brianna mencium Pipi suaminya
  Aditya yang merasa ada yang menciumnya pun terbangun betapa kagetnya ia melihat istrinya.
  "Happy birthday mas maaf ya tadi Brianna marah-marah sama mas" Kata Brianna
  Aditya pun tersenyum melihatnya ia benar-benar tidak menyangka akan ada suprise yang diberikan oleh Brianna.

  "makasih sayang" Kata Aditya mencium kening istrinya
Setelah Aditya meniup lilinnya Brianna pun menaruh kue tersebut di meja dan memeluknya.

  "Brianna sayang mas Adit, selamat ulang tahun ya mas semoga makin dewasa dan semakin sabar menghadapi Brianna dan anak-anak jangan pernah bosan menasehati Brianna dan anak-anak ya mas bimbing Brianna ya mas biar Brianna jadi istri yang baik" Kata Brianna mencium tangan suaminya lalu memeluk suaminya lagi .

  "Mas akan selalu sabar kepada kalian" Kata Aditya
  "Mas Brianna cuma minta satu Jangan pernah bentak Brianna ya apabila sedang marah tolong jangan dilampiaskan ke Brianna ataupun anak-anak ya mas Brianna mohon" Kata Brianna
  "mas pasti janji" Kata Aditya.
Setelah selesai berfoto bersama suaminya
  Brianna pun menaruh kue tart tersebut kedalam kulkas ia mengajak suaminya untuk memasuki kamar ya mereka akan menikmati pemandangan dari balkon kamar mereka.
  "Suprise mas" Kata Brianna
  Aditya pun heran dengan tingkah istrinya Sangat mengemaskan.
  "Mas Brianna ada kado untuk mas" Kata Brianna menyerahkan Kotak tersebut
  Aditya yang menerima kotak tersebut heran apa isinya.
  "Ayo mas Bukak" Kata Brianna
  Aditya pun membuka kotak tersebut betapa terkejutnya ia melihat isi dari kota tersebut ya Testpack Dengan Garis dua yang artinya positif.

  "Ini punya kamu" Tanya Aditya
  "Iya mas aku hamil " Kata Brianna
  Aditya pun langsung memeluk Brianna ia sangat senang mendengar kabar ini bahwa ia akan menjadi ayah tangis bahagia yang menjadi saksi semuanya.
    "Makasih sayang mas sangat bahagia" Kata Aditya
  "Sebentar lagi kita bakalan ada anggota baru mas " Kata Brianna.
  Aditya pun mengelus perut Brianna yang masih rata lalu ia mencium perutnya

Suamiku Sahabat AdikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang