Menyatukan

153 4 0
                                    

Naura dan Alexander pun telah berada dirumah mereka ya Naura telah ikut pulang bersama suaminya dan anaknya.
"Mas Naura boleh kerja kan Naura kangen kantor bosen dirumah aja" Kata Naura
"Tapi harus mas yang antar jemput dan jangan Capek kasihan anakk kita" kata Alexander sambil mengelus perut Naura
"Iyaa mas selama ini kan yang ngurus Mami kasihan kalau mami terus" kata Naura
"Aku merindukanmu" kata Alexander
Alexander pun langsung menciumi leher Naura dengan penuh nafsu.
"Ahh mas geli" Desah Naura
Ya mungkin setelah berpuasa 4 bulan Alexander seperti singa kelaparan.
Ciuman Alexander pun turun ke bawah hingga
Perutnya tak lupa tangganya pun meremas Payudara Naura.
"Ahh mas pelan pelan" Kata Naura
Ya Naura telah terangsang walaupun hanya dengan remasan Di payudara dan ciuman dilehernya tadi.
"Aku ingin menjenguk anak kita boleh ya" Pinta Alexander sambil mempercepat Remasan di Payudara Naura.
"Ahh cepat mas masukkan" Pinta Naura
Alexander dengan semangat setelah mendengar Desahannya.
Alexander segera memasukkan juniornya ya namun hanya masuk setengahnya lalu ia coba mendorongnya hingga masuk semua.
"Ahhh mas sakit" Kata Naura
Alexander pun segera mencium bibir Naura ya tentu Naura membalasnya dengan meremas rambut Alexander.
Alexander segera memaju mundurkan juniornya entah setelah sekian lama ia tidak pernah berhubungan dengan istrinya rasanya seperti malam pertama rasanya.
"Sempit sekali sayang" Kata Alexander
Tangannya pun tidak kalah ia mempercepat remasan payudara Naura hingga membuat Naura mendesah keenakan.
"Hmmm ahhh ahh mas" Kata Naura sambil meremas Seprei ranjang.
Alexander pun menciumi istrinya ya ia seperti singa kelaparan ya sangat penuh nafsu.
"Ahh mass hmm ahh percepat mas" Kata Naura
Alexander yang melihat istrinya mendesah kenikmatan langsung mempercepat pergerakannya hingga tanpa disadari mereka bermain sudah 2 jam Ya sudah berapa kali semburan di dalam sana akhirnya mereka tertidur dengan lemas setelah pertempuran di atas ranjang cukup kuat Naura dan Alexander.
Alexander pun segera mencabut juniornya dari milik istrinya ia mengusap perut istrinya yang sudah sedikit membuncit lalu membenarkan posisi istrinya agar perutnya Aman selesai itu lalu ia berbaring dan memeluk istrinya dari belakang lalu tertidur dengan pulas.
"Hmm mass" Kata Naura
"Ada apa sayang tidurlah" kata Alexander sambil mempererat pelukannya.
"Mas kita lanjutin" kata Naura
"Sayang gak baik mas takut kenapa kenapa anak kita besok lagi ya" Kata Alexander membujuk Naura
"Tapi aku ingin lagi mas" Pinta Naura
"Baiklah bilang kalau aku menyakitimu" kata Alexander
Alexander pun segera mencium leher Naura dan meremas payudaranya.
Ciumannya pun langsung menuju bibir ya Naura langsung membalasnya bahkan ia merasakan Naura sangatlah nafsu.
"Aku masukin ya bilang kalau aku menyakitimu sayang" kata Alexander mencium bibir Naura
"Ahh mass masukkan lebih dalam ahh ahh" Desah Naura
Alexander pun memasukkan semua miliknya ya masuk semua lalu ia mempercepat gerakannya dan tak lupa ia meremas-remas payudara Naura dengan keras.
"Ahh mass " Desah Naura lalu ia mencium bibir Alexander
"Sepertinya istriku sudah mulai nakal" kata Alexander dalam hati
Setelah melakukan permainan hampir tiga jam ya ronde kedua lebih lama karena Naura ingin lebih lama.
"Sayang aku mau keluar" kata Alexander
"Keluarkan mas" kata Naura
"Ahhhh" Alexander pun mengeluarkan cairannya didalam milik istrinya ya hari ini sudah dua ronde dengan durasi yang lama entah ia yang nafsu atau istrinya.
Naura pun memeluk Alexander menenggelamkan wajahnya di dada suaminya.
Alexander pun membalas pelukan istrinya ia pun mencium rambut istrinya yang ia rindukan saat memeluk istrinya dan saat istrinya manja terhadapnya ia sangat rindu momen itu.
Naura pun tertidur di pelukan Alexander. Dan Alexander yang menyadari itu semua hanya tersenyum ya mungkin istrinya sangat kelelahan.
Ia pun segera melapas pelukan istrinya lalu ia membenarkan pisis tidurnya dan langsung menuju kamar mandi lalu pergi memasak ya sekarang hampir waktunya makan malam namun Naura masih terlelap dalam tidurnya.
Setelah 30 menit mandi ia langsung bersiap siap untuk turun kebawah ia melihat ke sisi ranjang Naura masih tertidur sangat pulas ia tak tega membangunkannya.
Dengan hati hati ia menutup pintu kamar lalu pergi kebawah ia takut suara pintu membangunkannya.
Sesampainya di dapur ia bertemu Anneliese.
"Daddy dimana mommy" kata Anneliese
"Mommy kecapekan sayang jadi masih tertidur" kata Alexander
"Daddy habis keramas" Kata Anneliese
Ya tanpa Alexander sadari ternyata ada mamanya.
"Ehem habis main berapa ronde Lex" kata Mama
"Mama sejak kapan disini" kata Alexander
"Sejak Anne menelfon mama kalau orang tuannya tidak keluar kamar" kata Mama
Alexander pun hanya terdiam ya memang hampir seharian ia dalam kamar bersama istrinya.
"Dimana Naura Alex" tanya mama
"Sedang tidur ma kecapekan" kata Alexander
Mamanya hanyalah tersenyum menatap anak sulungnya tersebut.

Suamiku Sahabat AdikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang