Tak terasa Pernikahan Aditya dan Brianna pun memasuki 5 ya disaat bulan 5 Brianna merasakan hal yang aneh dengan muntah-muntah Dipagi hari Ya Brianna Tengah Hamil 5 Minggu pada nanti malam ia Akan memberikan Kejutan Kepada Aditya Karena nanti Ulang Tahun Aditya Yang ke 35 Tentu membuat Brianna semakin semangat ya walaupun perbedaan usia mereka 10 tahun membuat Brianna lebih sangat Nyaman Di dekatnya.
hari ini Brianna ya bekerja seperti biasanya namun Sebelum berangkat bekerja ia sudah membicarakan Kejutan Untuk Suaminya nanti.
"mas Lihat Kamu Agak berisi ya sayang" Kata Aditya Merangkul Pinggang Milik IstrinyaBrianna pun terdiam ya ia sadar atas perubahan tubuhnya yang semakin berisi.
"Iya Nih mas Makin berisi banget ya aku, apa aku kebanyakan makan hemm apa aku diet aja mas gimana" Tanya Brianna
"jangan Diet sayang udah bersyukur aja gak perlu kamu kurang-kurangin makan kalau lapar ya makan udah jangan diet mas suka kamu yang seperti ini" Kata AdityaAditya Pun Memandang Istrinya Dengan senyuman manis di bibirnya Ya menurutnya istrinya sangatlah cantik.
"mas Sebelum ke kantor Brianna mau Beli jajanan di depan komplek ya mas " Kata Brianna Ia pun memeluk lengan Aditya ya dengan maksud ingin bermanja-manja.
"sejak kapan kamu suka Jajan sayang" Kata Aditya
"mulai sekarang ya nanti mas beliin pokok" Kata Brianna
"Boleh nanti mas beliin" Kata Aditya
Brianna pun memeluk Aditya ia menenggelamkan Wajahnya Di Dada Bidang Milik Aditya dan Aditya pun membalas pelukan Brianna dan Brianna semakin mengeratkan pelukannya kepada Aditya entah semenjak ia hamil ia hanya ingin bermanja-manja dengan Aditya.
"Tumben Kamu manja banget " Kata Aditya
"Gak tau pengen bermanja-manja dengan kamu aja mas" Kata Brianna
"Sayang Mas sayang banget sama kamu, jangan pernah ninggalin mas ya" Kata Aditya Lalu Mencium Kening Brianna.Brianna pun masih di dalam pelukan Aditya rasanya ia ingin seperti ini seharian.
"mas bisa gak sih kita gak usah kerja libur aja sehari, Brianna mau tetep gini aja sambil tiduran ya mas" Pinta Brianna Lalu mencium Bibir Milik Aditya.
Aditya Yang Merasa Aneh dengan istrinya ua karena tiba-tiba ia ingin libur padahal ia sangat rajin sekali dalam urusan pekerjaan dan sekarang tiba-tiba ia mencium bibirnya.
Aditya pun tak ingin kalah ia pun membalas ciuman tersebut.
"Mass udah Brianna gak bisa nafas" Kata Brianna
"Kamu yang memulainya" Kata Aditya
"Mas ayo kita tidur" Ajak BriannaAditya pun menuruti permintaan Brianna mereka pun lalu tertidur dengan Brianna yang masih memeluk Aditya.
Tiba-tiba Kamar mereka pun diketuk ya ternyata adalah Zahra.
"Ada apa nak" Tanya Aditya
"Loh Papa belum siap-siap berangkat ke kantor" Tanya Zahra
"gak papa gak ke kantor hari ini" Kata Aditya
"sejak kapan Seorang Aditya Malik Papa Zahra gak pernah libur sekarang libur dan gak kerja papa mimpi apa sih" Kata Zahra
"Papa gak mimpi ya Zahra" Kata Aditya
"Mama mana papa tumben udah pagi gak masak" Tanya Zahra
"Mama mu tidur gak tau hari ini mama mu sangat manja ke papa" Kata Aditya
"Yah kita sarapan gimana pa" Tanya Zahra
"Papa aja yang masak ayo" Kata Aditya.Aditya pun segera menuju dapur ya ia akan memasak Nasi Goreng Spesial ala Aditya.
10 Menit kemudian Nasi gorengnya pun jadi ia menyajikan Makanan di meja makan lalu menyuruh Zahra untuk sarapan.
"Kamu sarapan sama Darren ya bareng Darren juga papa nunggu mama" Kata Aditya
"Baik pa terimakasih ya papaku" Kata ZahraAditya pun memasuki Kamarnya ia Melihat Istrinya yang masih terlelap dalam tidurnya.
Gadis Cantik, penyayang Dan sangat Dewasa Yang Membuat Aditya jatuh cinta kepadanya Walaupun umur mereka terpaut belasan tahun namun Aditya Sangat paham apa yang diinginkan Istrinya itu."mas Adit dimana" Panggil Brianna
Aditya pun segera mendekati Brianna lalu memeluknya.
Dan Brianna pun Memeluk kembali Aditya lalu menenggelamkan Kepalanya di dada bidang milik suaminya.Aditya pun mencium rambut istrinya entah mengapa hatinya sangat senang ketika melihat wajah damai istrinya ketika tidur.
Selama ini mereka hanya sebatas bos dan sekretaris namun akhirnya menjadi Suami dan istri tidak pernah Adit bayangkan ia akan menikahi Sekretarisnya sendiri ya walaupun awalnya ia sangat gengsi untuk mengajak Brianna menikah dulu.
Namun Lama lama Hati Aditya Luluh Dengan Brianna karena sifatnya selama ini hanya ia sebatas pekerjaan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Sahabat Adikku
Romansapernah berpikir gak kalau nantinya bakal menikah dengan sahabat adiknya sendiri... pasti enggak dong apalagi dia sahabat adiknya sendiri dan gak mungkin bisa menjadi suaminya.. namun takdir berkata lain sahabat adiknya sekarang adalah suaminya...