"Silahkan YN, perkenalkan dirimu," ucap Sooya."Baik bu. Pagi semuanya, nama saya Jeon YN pindahan dari kampus sebelah, salam kenal," ucap YN.
"Apa ada yang mau ditanyakan pada teman baru kalian??" tanya Sooya pada siswa lain.
"Bu!" ujar seseorang sambil mengangkat tangannya ke atas.
"Ya, Jeno. Silahkan," ujar Sooya.
"Bagi nomor nya boleh ga?" tanya Jeno, salah satu siswa yang menjadi incaran wanita di kampus.
Seisi ruangan pun mendadak ramai, para laki-laki menyoraki Jeno sementara para wanita berteriak tidak jelas.
YN hanya tersenyum kaku mendengarnya, ia harap teman-teman barunya ini bisa menerima nya dengan baik.
"Kebiasaan kamu Jeno, sudah YN kamu bisa duduk," ujar Sooya.
"Em, di mana ya bu?" tanya YN.
"Di kursi kosong depan Jeno saja," jawab Sooya.
"Ah iya, terima kasih bu," ucap YN.
Gadis itu pun berjalan menuju bangkunya sambil sesekali tersenyum saat siswa lain melihatnya.
"Neng geulis," sapa Jeno dari belakang.
"Eh iya," jawab YN.
"Nama gue Lee Jeno, salken ya," ucap Jeno memperkenalkan dirinya.
"Ah Lee Jeno, okay. Salken juga ya," sahut YN.
Setelah itu YN pun kembali fokus pada pelajaran hingga kelas berakhir.
"Sampai di sini saja untuk hari ini, kalian boleh pulang," ujar Sooya.
"Terima kasih bu!" ujar seluruh siswa.
YN menatap jam di tangannya yang ternyata sudah menunjukkan pukul satu siang.
"Ga terasa juga ya," gumam YN.
Gadis itu tampak melihat teman-teman barunya satu persatu seperti sedang mencari seseorang.
"Yang mana satu nih Kim Taehyung," gumam YN lagi.
Saat ia menoleh ke arah kiri, YN tersentak saat seseorang di sampingnya tengah menatapnya dengan sinis.
"Eh tai lo ngagetin!" sahut YN.
"Ngapain lo nyebut-nyebut nama gue?" tanya seseorang tersebut yang ternyata adalah Kim Taehyung.
"Oh ternyata lo yang namanya Taehyung," ucap YN.
"Ga jelas!" sahut Taehyung lalu mengemas barang-barangnya dan pergi meninggalkan kelas.
"Dih sombong banget!" YN.
Namun YN tidak ingin ambil pusing, ia mengeluarkan ponselnya dan mencoba untuk menghubungi Tn. Jeon.
YN :
Ayah, YN udah selesai. Jemput ya..Tidak lama kemudian Tn. Jeon membalas pesannya itu.
Ayah sumber uang :
Ayah udah sampai, ke ruangan tadi ya sayang"Wih gercep si ayah mah," gumam YN.
"Ssttt, YN!" panggil Jeno dari belakang.
YN pun menoleh, melihat Jeno yang tengah tersenyum ke arahnya.
"Kenapa Jen?" tanya YN.
"Bagi nomor lo dong, biar gue bisa nanya kalau ada tugas," jawab Jeno.
"Sini hp lo, kita chattan di line aja," ucap YN.
Jeno pun dengan senang hati memberikan ponselnya pada YN dan membiarkan YN mengetik nama id nya.
"Nih, udah," ucap YN.
"Asik, makasih ya," ujar Jeno.
"Iya, sama-sama. Eh gue duluan gapapa kan?" tanya YN.
"Mau gue anter?" tawar Jeno.
"Gausah, gue udah dijemput sama ayah. Kapan-kapan aja kali ya," ucap YN.
Jeno tersenyum dan mengangguk, "iya, atur aja."
"Oke, gue duluan ya. Bye Jeno!" pamit YN.
"Bye YN, hati-hati ya!" ujar Jeno.
"Cantik juga," batinnya sambil tersenyum.
Saat YN sampai di depan ruang kepala sekolah, ia berpas-pasan dengan Taehyung yang juga ingin masuk.
"Eh lo lagi," ucap YN.
"Mau ngapain lo ke dalem?" tanya Taehyung.
"Mau ketemu sugar daddy gue, minggir!" Jawab YN.
Sontak Taehyung menahan tangan YN yang ingin masuk ke dalam ruangan ayah nya itu. Karena ia tidak tau siapa YN, ia terkejut dengan apa yang YN katakan.
"Lo lonte?" tanya Taehyung frontal.
"Heh tai! Enak aja lo kalau ngomong!" ujar YN.
"Siapa yang lo maksud?? Jangan bilang ayah gue?!" tanya Taehyung sewot.
Dalam hatinya YN tertawa mendengar pertanyaan Taehyung.
"Kalau iya gimana? Udah lah awas!"
YN menyambar masuk ke dalam ruangan itu tanpa mempedulikan Taehyung.
Ceklek!
"Berani banget lo ya!" ujar Taehyung mengejar YN sampai ke dalam.
Sampai di dalam terlihat Tn. Jeon dan Tn. Jeo menoleh ke arah mereka berdua.
Beberapa detik mereka semua saling terdiam, sampai Taehyung menyadari apa yang tengah dua pria dihadapannya itu Lihat.
"Tangan lo heh, megang-megang!" ujar YN dengan nada kecil.
Sontak Taehyung langsung melepaskan tangannya yang tidak sengaja menggenggam tangan YN.
"Maaf, gue ga sengaja," ucap Taehyung.
"Wah, kalian sudah dekat rupanya," sahut Tn. Jeo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assistant
FanfictionJeon YN harus menerima keputusan ayahnya yang memindahkannya ke kampus baru karena ingin melihatnya mendapatkan teman yang lebih baik. Namun siapa sangka, disana ia malah bertemu dengan laki-laki menyebalkan yang statusnya adalah anak pemilik kampus...