18.00 KSTKini YN sudah terlihat sangat cantik dengan dress merah hati beserta riasan tipis di wajah cantiknya, Anna pun tersenyum senang melihat penampilan YN seperti ini.
"Wah, nona cantik sekali," puji Anna.
"Ada yang kurang ga Na?" tanya YN.
"Tidak ada nona, sudah perfect," jawab Anna.
"Yasudah, gue langsung ke bawah aja. Makasih ya Na," ucap YN.
Sampai di bawah, ternyata Tn. Jeon sudah menunggu YN di ruang tamu. YN pun langsung menghampiri ayahnya.
"Ayah, YN udah siap!" ujar YN.
Tn. Jeon menoleh, melihat YN tampil beda seperti ini membuat Tn. Jeon tersenyum manis.
"Biasa aja dong yah liatnya, YN jadi malu," ucap YN.
"Anak ayah cantik banget, mirip bunda," ucap Tn. Jeon.
YN tersenyum, ia memang yang paling mirip dengan bunda nya sedari kecil. Berbeda dengan Aiko yang wajahnya lebih ke Tn. Jeon.
"Ayo kita pergi sekarang," ucap Tn. Jeon.
"Ayo," jawab YN.
⚪⚪
Sampainya di tempat yang sudah direncanakan, Tn. Jeon menggandeng tangan YN dan membawa YN masuk.
"Atas nama Tuan Jeon dan nona YN?" tanya pelayan.
"Ya, kami," jawab Tn. Jeon.
"Mari Tuan, ikut saya," ujar pelayan.
Pelayan tersebut mengantar Tn. Jeon dan YN ke lantai tiga dari gedung mewah tersebut, sampai di sana mereka disuruh masuk ke salah satu ruangan yang akan dipakai khusus untuk acara malam ini.
"Terima kasih," ujar Tn. Jeon.
"Ayo sayang, kita masuk," ucap Tn. Jeon pada YN.
"Ayah, ini acara apa?" tanya YN karena melihat kursi dan meja yang disusun memanjang dan saling berhadapan.
"Acara pertemuan sama rekan kerja ayah, itu Tn. Jeo udah datang," jawab Tn. Jeon.
YN menyipitkan matanya mencari Taehyung, namun di sana hanya terlihat Tn. Jeo dan istrinya saja.
"Jeo-ah, Lia!" panggil Tn. Jeon *menghampiri kedua orang tua Taehyung.
"Oh Jeon, ku pikir kau tidak datang!" ujar Tn. Jeo.
"Tidak mungkin aku tidak datang Jeo-ah," ucap Tn. Jeon.
"Jeon-ah, apa ini putri bungsu mu?" tanya istri Tn. Jeo.
"Ah ya, ini putri bungsu ku," jawab Tn. Jeon.
"Halo tante, om," ucap YN sambil membungkukkan badannya.
*Kalau diluar kampus, YN manggil Tn. Jeo dengan sebutan om ya, karena Tn. Jeo belum tua.
"Cantik sekali, ayo duduk di sini!" ucap Ny. Kim.
YN mengangguk, ia pun duduk di sebelah Ny. Kim sementara Tn. Jeon dan Tn. Jeo duduk di depan mereka.
YN tampak melirik sekitar, namun ia benar-benar tidak melihat keberadaan Taehyung.
"Siapa nama kamu sayang?" tanya Ny. Kim.
"Jeon YN tante," jawab YN.
"Nama yang cantik, kata suami saya kamu satu kelas sama Taehyung ya?" tanya Ny. Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assistant
FanfictionJeon YN harus menerima keputusan ayahnya yang memindahkannya ke kampus baru karena ingin melihatnya mendapatkan teman yang lebih baik. Namun siapa sangka, disana ia malah bertemu dengan laki-laki menyebalkan yang statusnya adalah anak pemilik kampus...