reinkarnasi 2

511 39 1
                                    

Jungwoo x Yangyang
.
.
.
.
.

Jungwoo pulang dengan keadaan badan yang sangat lemah dan keringat bercucuran di badannya,nafas jungwoo menjadi cepat bahkan tadi saat membawa mobilnya jungwoo hampir menabrak mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan untungnya jungwoo bisa men...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungwoo pulang dengan keadaan badan yang sangat lemah dan keringat bercucuran di badannya,nafas jungwoo menjadi cepat bahkan tadi saat membawa mobilnya jungwoo hampir menabrak mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan untungnya jungwoo bisa menghindarinya.

Jungwoo merebahkan diri di sofa sambil menetralkan nafas yang cepat dan memejamkan matanya.
.
.
.
.
Flashback

"Liu,sayang"panggil jungwoo memasuki sebuah rumah.tampak rumah itu sangat sepi dan gelap,jungwoo berpikir tumben sekali kekasihnya ini tidak menghidupkan lampu padahal jam sudah menunjukkan pukul 9 malam.

Jungwoo memasuki rumah itu lebih dalam dan jungwoo terkejut saat kakinya menginjak sebuah air
"darah? OH TIDAK"

Bergegas jungwoo lari keluar rumah menuju rumah taeyong dan winwin lalu menggedornya dengan keras
"HYUNG TOLONG JUNGWOO CEPAT BANGSAT"

Jungwoo dengan brutal menggedor pintu dengan bahan kayu jati itu sampai seseorang membuka pintu pelan.

"Jungwoo!"kaget taeyong saat melihat jungwoo menangis dengan tangan yang berdarah akibat menggedor pintu dengan keras.

"HYUNG TOLONG JUNGWOO HYUNG"teriak jungwoo dengan badan yang gemetaran.

Taeyong ikut panik sambil memegang dua bahu jungwoo supaya jungwoo tenang dan menjelaskan apa yang terjadi.

"Jungwoo jungwoo tenangkan diri dulu kalau sudah jelaskan"karena jungwoo adalah orang yang mudah panik jungwoo berusaha untuk menenangkan dirinya lalu menjelaskan apa yang terjadi.

"Liu hilang jungwoo yakin dia di culik darahnya ada di lantai rumah"taeyong membulatkan matanya terkejut.

"WINWIN PANGGIL YANG LAIN KITA CARI LIU HILANG"teriak taeyong segera winwin menyuruh teman-teman kecilnya untuk memberi informasi yaitu kucing.

Semuanya berkumpul yaitu sekelompok vampire murni jungwoo,taeyong,winwin, Johnny,taeil,jaehyun,doyoung,haechan,mark,dan yuta.

"Bagaimana bisa hilang?!kan seharusnya manusia tidak boleh keluar mana jam 10 bulan purnama"panik doyoung dia yakin sebelum jungwoo pergi siang tadi liu masih ada di rumah jungwoo sambil membaca buku.

"Woo liu udah jungwoo tandain?"tanya yuta memastikan,jungwoo terdiam lalu menunduk dan menggeleng mereka semua langsung mengerang frustasi.

"Jungwoo akan menandainya malam ini tapi dia hilang,darahnya ada di lantai rumah pliss kita cari liu"mereka semua mengangguk dan berpencar ada yang ke desa,hutan,pasar,bahkan sungai.

Yang kehutan adalah mark haechan dan jungwoo mereka menajamkan penciuman, penglihatan,dan pendengaran mereka supaya dengan cepat menemukan keberadaan liu.

Jungwoo menyesal seharusnya dirinya ada di rumah menemani liu sampai besok dan menghalang para vampire lain supaya tidak menyentuh belahan jiwanya. Haechan mark menatap jungwoo khawatir karena jungwoo berlari sambil menangis bahkan sekali-kali terjatuh,mereka berdua yakin badan jungwoo melemah.

Uri YangyangieeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang