.
.
.
.
.
"Sayang, mau ikut acara piknik perusahaan gak?""IKUT!" jawab Yangyang bersemangat setelah Jaehyun sang suami mengajaknya pergi ke piknik yang diadakan oleh perusahaan Jaehyun.
"Ya udah siap-siap aja sana, dandan yang cantik ya" mendengar hal itu Yangyang menatap Jaehyun dengan tatapan kesal bahkan dia menyempatkan diri untuk memukul tangan Jaehyun membuat Jaehyun tertawa.
Yangyang pergi ke kamar untuk bersiap-siap, dia memilih baju yang sesuai dengan tema piknik serta sangat serasi dengan baju yang di pakai oleh Jaehyun bahkan dia tidak lupa untuk sedikit memberi polesan make up tipis di wajah manisnya. Sesekali Yangyang merapikan rambut yang berantakan dan menyemprotkan parfum kesukaannya bersama Jaehyun. Yangyang tersenyum lebar karena bangga dengan hasil dirinya sendiri.
"Aihh sayangku memang manis banget" seperti biasa Jaehyun tidak habis-habisnya menggoda Yangyang, Jaehyun menghampiri Yangyang lalu mengecup pipi Yangyang yang memerah akibat salah tingkah.
Setelah selesai acara menggoda Yangyang mereka pun berangkat ke perusahaan milik Jaehyun. Yangyang menikmati pemandangan kota yang sangat ramai, cuaca sekarang sangat cocok untuk piknik apalagi di musim semi yang di penuhi bunga-bunga bermekaran. Perusahaan Jaehyun mengadakan piknik bersama untuk merayakan hari jadi perusahaan, mereka memutuskan untuk piknik di salah satu taman yang terkenal.
Mereka pun sampai, sudah banyak orang yang datang ke acara piknik. Mereka di sambut dengan hangat apalagi Yangyang yang merupakan pasangan pemilik perusahaan mereka. Di acara tersebut teman-teman Yangyang yang juga bekerja di perusahaan Jaehyun menyapa bahkan mengajak Yangyang untuk bergabung tapi Yangyang memilih untuk ikut Jaehyun.
"Kamu bilang ada sekretaris baru kan? Dimana dia?" tanya Yangyang penasaran sambil melihat sekeliling.
"Kamu mau bertemu dengannya?"
"Iyalah, dia juga harus lolos dari persyaratanku apalagi dia bakal jadi sekretaris pribadi kamu kan Jae?" Jaehyun memutuskan untuk mengajak Yangyang ke salah satu meja di sana. Bisa Yangyang lihat ada seorang wanita berpenampilan elegan sedang duduk menikmati cemilan.
Melihat pemilik perusahaan mendekatinya wanita itu langsung berdiri lalu membungkuk sopan dan tersenyum lebar menyapa Jaehyun dan Yangyang.
"Dia sekretaris baru, namanya Rachel" Yangyang tersenyum ramah ke arah wanita yang bernama Rachel itu tidak lupa Yangyang melihat Rachel dari atas sampai bawah, cantik.
"Nama saya Rachel, tuan Liu" ujar Rachel.
"Eh panggil aku Liu aja jangan pakai tuan, jangan terlalu canggung denganku yah" balas Yangyang ramah, walaupun dia merupakan pasangan Jaehyun dia tetap tidak ingin di panggil tuan Liu, tuan Jung, bahkan nyonya Jung. Yangyang lebih suka orang-orang memanggilnya dengan marganya.
"Sayang, kamu mau ice cream sama cheese cake kan? Kamu tunggu aja di sini sama Rachel aku mau ngambil cemilan kita" Yangyang pun mengajak Rachel untuk duduk bahkan berbincang bersama.
Awalnya Yangyang tidak merasa aneh dengan Rachel, tapi sekarang Yangyang merasakan ada yang mulai aneh. Rachel daritadi seperti tidak mengalihkan pandangannya ke arah Jaehyun, suaminya. Yangyang yang peka pun hanya terkekeh kecil sampai Rachel kebingungan melihat Yangyang tiba-tiba tertawa kecil.
"Ada yang lucu Liu?" tanya Rachel, Yangyang langsung menggelengkan kepalanya lalu melihat kearah meja makan. Di meja makan ada teh, susu, soda, dan kopi. Tiba-tiba terlintas sebuah ide dari otak Yangyang, dia melihat kearah Jaehyun yang masih sibuk memilih cemilan mereka dan Yangyang yakin Jaehyun masih kebingungan ingin makan apa.
"Rachel, kamu mau minum apa? Teh? Kopi? Susu? Atau soda?" tanya Yangyang sambil menatap Rachel yang seperti tidak terjadi sesuatu. Rachel melihat keempat minuman tersebut sambil tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Yangyangiee
Historia CortaYangyang uke ⚠️bxb Jangan salah lapak yaw... Uke!yangyang NCTxyangyang