Dosen 2

608 53 1
                                    

Doyoung x Yangyang
.
.
.
.
.
Sudah terhitung 2 bulan Doyoung berusaha mendekati Yangyang kembali, semua cara dia lakukan bahkan Yuta sahabat Doyoung hanya menggeleng kepala melihat kelakuan sahabatnya itu yang berusaha mendapatkan kembali mantan kekasihnya.

"Doyoung-ah lo gak capek ngejar mantan lo itu?" tanya Yuta sambil melihat Doyoung yang diam sambil melihat kopi miliknya, mereka ada di cafe kwangya.

"Gak tau gue hyung" rengek Doyoung sambil mengusap wajahnya sendiri kasar.

"Udah nyerah aja lo gak liat dia risih sama lo? Liat lo aja dia langsung pergi" Doyoung menatap Yuta tajam bukannya membantu malah ngejek dirinya.

"Bantu kek malah ngejek" kesal Doyoung Yuta langsung tertawa terbahak-bahak lalu tiba-tiba terdiam sambil melihat ke arah kasir.

"Doy itu Yangyang??" Doyoung langsung menoleh ke belakang dengan cepat untuk melihat Yangyang dan benar Yangyang baru masuk cafe dan terlihat sedang memesan sesuatu.

"Bentar" Yuta langsung menahan tangan doyounyg dan menatapnya bingung.

"Mau kemana lo?"

"Nemenin Yangyang"

"Jangan dulu liat ada orang bareng dia"

Doyoung langsung melihat kearah Yangyang lagi, ada seseorang datang dan menggenggam tangan Yangyang lalu tersenyum hangat ke arah Yangyang.

"Anjing siapa sih" mood Doyoung langsung hancur Yuta terdiam, dia tau siapa yang bersama Yangyang.

"Lah itukan Taeyong" Doyoung membulatkan matanya dia tidak salah dengar Yuta menyebutkan nama Taeyong musuh semasa SMA.

"Maksud lo Taeyong musuh gue pas SMA?? Demi??!" Doyoung kembali di tarik Yuta dan memaksa Doyoung untuk duduk.

"Lo jangan aneh aneh deh astaga" Yuta keburu kesal dan menjitak kepala Doyoung.

"Awww sakit hyung!!" Doyoung merengek kesakitan kalau mereka tidak ada di cafe mungkin sekarang doyoung sudah mencekek Yuta sampai kehabisan nafas.

Doyoung dan Yuta masih memperhatikan Yangyang yang duduk tidak jauh dari mereka bersama Taeyong.

"Mereka daritadi pegangan tangan mulu jangan-jangan pacar-"

"Sstt!!!"

Doyoung langsung mendekap mulut yuta dia tidak ingin mendengar perkataan Yuta sekarang.

"Anjing" kesal Yuta sambil menatap Doyoung tajam.

"Mau lo apaan ntar?" tanya Yuta yang masih memperhatikan Yangyang dan Taeyong yang tampak asik bercanda satu sama lain.

"Ya nda tau kok tanya saya" siapapun tolong tahan Yuta untuk tidak membuat Doyoung jadi takoyaki sekarang.
.
.
.
.
.
Yangyang seperti biasa berangkat kuliah bersama Jeno, Jaemin, Renjun, dan mark
"Yang gimana hubungan lo sama Taeyong hyung?" tanya Jeno penasaran.

Sebulan yang lalu tiba-tiba orang tua Yangyang datang dan bilang akan menjodohkan Yangyang dengan seseorang membuat mereka berlima kaget apalagi Yangyang.

Yangyang awalnya menolak keras tapi dengan seribu alasan manis babanya mau tidak mau Yangyang menyetujui perjodohan itu dan Yangyang bertemulah dengan Taeyong yaitu calon suaminya nanti.

Tentu Yangyang kenal Taeyong karena Taeyong adalah CEO perusahaan besar dan aktor yang bekerjasama dengan perusahaan orang tuanya dan dia cukup dekat dengan Taeyong.

Taeyong tentunya cepat menerima perjodohan itu bisa di bilang dia sudah jatuh cinta ke Yangyang semenjak Yangyang SMP dan dirinya SMA.

Ohhh alasan mengapa Doyoung dan Taeyong jadi musuh karena mereka rebutan Yangyang dan berakhir Yangyang memilih Doyoung, tapi semenjak mereka putus Taeyong kembali mendekati Yangyang dan berakhir mereka di jodohkan dan sudah tunangan.

Uri YangyangieeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang