stalking

833 58 5
                                    

Haechan x Yangyang
.
.
.
.
.
"GEGE"teriak yangyang menghampiri xiaojun yang sedang duduk membaca komik di dalam kelas.

"Jangan teriak liu gue gak tuli"terlihat yangyang terengah-engah karena habis lari dari tempat loker di lantai satu sekolah menuju kelasny yang ada di lantai 2.

"Duduk dulu terus tarik nafas lalu hembuskan"yangyang mengikuti instruksi xiaojun dan duduk di sebelah xiaojun.

"Lo kenapa dah?habis lari?di hukum?telat? perasaan masih jam 7"yangyang menggeleng lalu mengeluarkan sesuatu dari tasnya.

"Boneka?"bingung xioajun.

"Gue dapat ini dari loker,siapa yang letakin ini???gue mikir dia salah loker tapi ini ada nama gue"yangyang memberi xiaojun sebuah kertas kecil dan benar ada nama yangyang disitu.

"Fans lo kali kan lo famous"yangyang menghela nafas.

"Tapi ge.....loker gue pake sandi"suasana jadi hening,kalau loker mereka pakai sandi bagaimana bisa orang meletakkan boneka itu di loker yangyang.

"Udah gak usah lo pikirin nanti lo ubah sandi lo"yangyang mengangguk dan memilih menyimpan boneka itu.

Di sisi lain

"Okeyy boneka di terima,lo gak bakal lepas dari pengawasan gue liu yangyang"seseorang tertawa kecil lalu pergi ke kelasnya sendiri.

Yangyang sudah pulang sudah mandi sudah wangi sudah cantik eh ganteng maksudnya,karena dia bingung mau ngapain yangyang memutuskan untuk mengambil tasnya dan mengeluarkan boneka kecil tadi.

"Lo siapa sih"yangyang memperhatikan boneka kecil itu dan tersenyum kecil
"But lo menggemaskan jadi kita adalah teman"yangyang meletakan boneka itu di ayas meja belajarnya yang menghadap ke kasur.

Setelah meletakan itu yangyang memutuskan untuk tidur sebentar karena kelelahan tanpa dia sadar kalau ada sesuatu yang tersembunyi di dalam boneka kecil itu.

Sore hari pun datang yangyang mengerjapkan matanya berulang kali lalu duduk,dia masih merasa kelelahan karena tidur tidak nyenyak. Ntah kenapa dirinya merasa di pantau oleh seseorang.

"Ughh panas mandi aja kali"yangyang langsung membuka bajunya dan melemparkannya ke kasur.

Di sisi lain

"Ohh omg kaget gue"ucap seseorang yang terkejut sambil melihat layar laptopnya.

"Ni anak mentang-mentang sendiri jadi seenaknya coba ada gue udah gue hukum kali"orang itu menutup matanya menggunakan kedua tangan tapi dia tetap mengintip dari sela-sela jari.

"Wah anjing mulus juga badan dia mana cantik lagi pantes banyak suka ck"

"Wah wah lee haechan besar juga nyali lo"renjun datang dan melihat layar laptop haechan.

"Huang renjun gak sopan masuk kamar orang tanpa permisi"kesal haechan renjun tertawa terbahak-bahak lalu duduk di samping haechan.

"Gak nyangka gue lo beneran masukin kamera di dalam boneka itu kalo ketahuan gimana coba?"haechan menyandarkan tubuhnya pada headboard kasur dan tersenyum.

"Gue yakin gak bakal ketahuan"renjun menatap haechan tajam.

"Ck dasar gila posesif"ledek renjun
"Makasih lo benar"smirk muncul di wajah haechan.

"Gue pastikan gak ada yang bakal mengambil yangyang gue"

Yangyang baru selesai mandi dan memakai bajunya, tiba-tiba handphonenya bergetar menandakan sebuah pesan masuk

Yangyang baru selesai mandi dan memakai bajunya, tiba-tiba handphonenya bergetar menandakan sebuah pesan masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjing siapa lo!!!"kaget yangyang,sekarang dirinya merasa takut dan memperhatikan sekitar.

Dia merasa ada sebuah kamera sedang merekamnya sekarang,dan matanya tertuju pada boneka tadi.

Tubuh yangyang merinding dan dirinya memutuskan untuk pergi ke rumah dejun karena ketakutan.

Haechan yang melihat itu langsung tertawa kecil dan menutup laptopnya lalu memutuskan untuk stalk sosmed yangyang.

"Yangyang-ah gara-gara lo gue jatuh cinta sampai gila pada lo,kalau ada yang berani mendekati lo gue pastikan dia gak bakal tenang termasuk xiao dejun"

Uri YangyangieeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang