Chenle x Yangyang x Taeyong with Ningning
.
.
.
.
.
.
"Chenle ayo sarapan nanti telat""IYA BENTAR DAD"
Chenle, remaja SMA itu melangkah kakinya terburu-buru menuju dapur saat Taeyong ayah kandungnya memanggilnya untuk sarapan sebelum sekolah. Seperti biasa Taeyong akan memasakkan Chenle sarapan kesukaannya sebelum berangkat ke perusahaan.
"Thank you daddy" Taeyong tersenyum sambil menggusak rambut anaknya itu.
"Daddy pulang malem lagi?" tanya Chenle dengan makanan yang penuh di dalam mulutnya. Taeyong yang sedang minum kopi menggeleng kecil.
"Nggak, daddy pulang sore nanti" Chenle mengangguk dan dengan cepat menghabiskan sarapannya karena Chenle mendengar namanya di sebut oleh sahabatnya Jisung di depan rumah.
"Daddy kapan ngenalin tunangan daddy ke lele?"
"Uhukkk"
Taeyong tersedak mendengar ucapan Chenle yang tiba-tiba itu, Chenle yang melihat ayahnya tersedak langsung minta maaf sambil menepuk-nepuk punggung Taeyong pelan.
"Kalau bahas ini pake aba-aba dulu dong" ketawa Chenle pecah seketika, kapan lagikan dia melihat ayahnya tertekan dengan dirinya.
"Nanti yahh dia masih sibuk sama urusannya nanti daddy kenalin ke kamu secepatnya"
"Okeyyy lele gak sabar, ya udah lele berangkat sekolah dulu dengan Jisung ppai daddy"
Chenle berangkat sekolah dengan Jisung sahabat sepergoblokannya kata Chenle. Setelah sampai di kelas Jisung Chenle langsung duduk di masing-masing meja.
"Katanya kita punya guru pengganti bahasa Inggris" Jisung membuka percakapan di antara mereka berdua setelah duduk di kursi.
"Serius?? Kok gue gak tau?? Emang guru yang dulu kenapa?" tanya Chenle penasaran.
"Gak tau gue"
Tidak lama kemudian seseorang masuk ke dalam kelas Chenle dengan beberapa buku di tangannya dan senyuman manis yang dia tampilkan kepada siswa siswa di kelas itu, Chenle bahkan tidak mengerjapkan matanya saat orang itu masuk.
"Hallo"
"Hallo"
"Kenalin saya Liu Yangyang, saya akan menjadi guru pengganti sementara selama sebulan buat gantikan pak Jaehyun. Kalian bisa panggil saya pak Liu atau kak Liu mohon bantuannya anak-anak. Ada yang ingin bertanya?"
Jisung yang melihat sahabatnya itu tidak berhenti menatap guru pengganti di depan menjadi heran, kenapa dengan Chenle sekarang?
"Le lo kenapa?" bisik Jisung yang membuat Chenle tersadar dan menoleh ke arah Jisung.
"Gurunya manis banget sung sabi lah di gebet" mendengar itu Jisung langsung memukul tangan Chenle, mengada-ngada sekali sahabatnya ini.
"Umur kak Liu berapa?" salah satu siswa bertanya kepada Yangyang.
"Umur saya masih 25 tahun" setelah memperkenalkan diri dan berbincang sedikit kelas pun di mulai.
Skip jam pulang sekolah
Jisung Chenle jalan menuju gerbang untuk pulang
"Buset kak Liu tadi cantik banget masa" Jisung menghela nafas panjang.Chenle daritadi tidak habis-habisnya bercerita tentang guru pengganti mereka tadi, yaa Jisung santai aja sih sebenarnya cuman dia agak heran aja sama kelakuan Chenle sekarang bahkan terang-terangan bilang guru mereka cantik di hadapan guru itu langsung, ahh rasanya Jisung ingin menenggelamkan Chenle sekarang.
"Tapi gue liat tadi di jari manis kak Liu ada cincin gitu, tau-taunya dia udah bersuami atau beristri gimana?? atau udah tunangan" Jisung ingat dirinya melihat sebuah cincin di jari manis guru pengganti tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Yangyangiee
Short StoryYangyang uke ⚠️bxb Jangan salah lapak yaw... Uke!yangyang NCTxyangyang