Bathtub

995 55 1
                                    

Yuta x Yangyang
.
.
.
.
.
"yangyang pulangggg"Yangyang menutup pintu rumah dan membaringkan tubuhnya di sofa ruang tengah.

"Dari mana??hyung nyariin loh daritadi"seseorang muncul dari dapur dan berjongkok di hadapan yangyang.

"Habis dari acara nikahan hyung,panas banget pengen mandi lagi"jawab yangyang lalu duduk dan menatap yuta lucu.

"Ya udah mandi sana kan habis ketemu banyak orang"yuta berdiri dan membalas tatapan yangyang.

"Atau mau di mandiin??"mendengar itu yangyang langsung tersenyum dan mengeluarkan jurus mematikannya, puppy eyes.

"Mandiin"yuta yang melihat kekasih manisnya sedang beraegyo langsung terkekeh dan menarik tubuh mungil yangyang lalu memeluknya.

"Mau hyung mandiin?"yangyang mengangguk lucu
"Mau~"

Yuta langsung membuka kancing baju yangyang dan melepaskannya, terlihat bahu sempit nan mulus milik yangyang. Tidak lupa yuta melepaskan celana yangyang.
"Sini gendong"

Yangyang hanya diam memperhatikan yuta yang sedang melepaskan baju dan celananya,membuat wajah yangyang memerah lalu mengalungkan tangannya di leher yuta.

"Hyung yangyang maluu"yuta langsung mengangkat badan yangyang dan menggendongnya.

"Kenapa malu hm?kan sama hyung"yuta membawa yangyang ke kamar mandi yang berada di kamar mereka.

"Gimana??suka??"

Yangyang terkejut saat melihat kamar mandi mereka lalu menatap yuta bingung"Sejak kapan hyung menyiapkan semuanya??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yangyang terkejut saat melihat kamar mandi mereka lalu menatap yuta bingung
"Sejak kapan hyung menyiapkan semuanya??"

"Sejak kamu hilang tadi hehe,udah udah kamu mandi dulu"yuta dengan perlahan menurunkan yangyang ke dalam bathtub dan mengusap kepala yangyang.

"Dingin airnya??"yangyang mengangguk lucu sambil memainkan air
"Heem dingiinnnn"

"Gemes banget astaga...."karena tidak kuat dengan keimutan yangyang,yuta langsung menarik tengkuk yangyang dan mencium bibir yangyang.

Yangyang yang mendapatkan ciuman mendadak tersebut tentunya kaget tapi sedetik kemudian yangyang memejamkan matanya dan membalas ciuman yuta dengan lembut.

Merasa yangyang membalas ciumannya,yuta melumat bibir tipis yangyang dan memasukan lidahnya dan mengabsen seluruh isi mulut yangyang.

Tangan yangyang meremas pinggir bathtub dan membalas lumatan yuta
"Ughh yuta"desahan kecil keluar dari mulut tipis yangyang dan yuta melepaskan ciuman mereka.

"Sshh udah kamu mandi dulu sayang"mendengar itu yangyang mempout bibirnya dan menatap yuta tajam.

"Ck padahal tadi hyung duluan yang mulai"

"Habisnya hyung gak tahan liat kamu"ucap yuta sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Iya iya"

lalu sebuah ide jahil terlintas di otak yangyang,dengan senyuman jahilnya yangyang mencipratkan air ke arah yuta membuat baju dan wajah yuta basah.

"Saya hyung jadi basah loh ini"kesal yuta karena tiba-tiba di cipratkan air oleh yangyang.

"Ayyoo mandi barenggg"ajak yangyang semangat, kapan lagi kan mandi bareng yuta wkwkwk.

"Kamu ya yang minta"yuta langsung melepaskan baju dan celananya lalu ikut masuk ke dalam bathtub bersama yangyang dan memeluk yangyang dari belakang.

Yangyang hanya diam sambil melihat yuta yang melepas baju dan celananya lalu masuk ke dalam bathtub bersamanya, yangyang langsung menyandarkan tubuhnya pada dada yuta saat yuta memeluknya dari belakang.

"Kan kemaren bilangnya mau mandi bareng"ucap yangyang sambil mengusap tangan yuta yang memeluk pinggang ramping miliknya.

Yuta mengecup bahu dan leher yangyang,dengan perlahan yuta mengguyurkan air ke badan mulus yangyang
"Sexy..."

Yangyang langsung memukul tangan yuta pelan sambil ngomel
"Ihh hyung geli tau leher yangyang".

Yuta terkekeh lucu sekali kekasih manisnya kalau lagi kesal
"Ahaha iya sayang maaf"

Yangyang mempout bibirnya dan menggenggam tangan yuta
"Jangan mancing yangyang buat godain hyung"

"Tapi hyung mau di godain sama kamu"yuta meniup telinga yangyang membuat yangyang merinding.

Mendengar itu yangyang lalu mengubah posisi menjadi menghadap yuta dan mengalungkan tangannya di leher yuta.
"Beneran nih??"

Yuta langsung memeluk pinggang yangyang dan menatap mata yangyang dalam
"Beneran sayang"

Tangan yangyang bergerak ke pipi yuta dan menangkupnya lalu mengecup bibir yuta berkali-kali
"Nanti ada yang bangun loh daddy"

Yuta berbisik
"Kan ada kamu yang tidurin"

Sebuah smirk muncul di wajah yangyang dengan perlahan mengusap perut yuta dan duduk di pangkuan yuta
"Daddy~"ohh tidak lupa Yangyang menggesekkan pantatnya membuat yuta meringis pelan.

"Sshh... kerasaan hm?"yuta mengelus pinggang yangyang dan meraba pantat berisi yangyang.

Yangyang mengusap dada yuta menggunakan busa sabun dan mengecup leher yuta
"Sayang jangan main main"

Yangyang tertawa kecil dan mencium bibir yuta kasar dan melumatnya,ohh tentunya yuta dengan cepat membalasnya tidak kalah kasar dan meremas pantat yangyang.

Ruangan sempit itu di penuhi oleh suara yang di ciptakan oleh yangyang dan yuta,merasa pasokan oksigennya hampir habis yangyang langsung melepaskan ciumannya dan menjilat bibir yuta.

"Seperti biasa kamu adalah good kisser sayang"ucap yuta dengan deep voice miliknya.

"Udah yahh baby kedinginan di air terus"rengek yangyang,dengan perlahan yuta menggendong yangyang dan mengambil handuk lalu menurunkan yangyang dari gendongannya.

"Nah pake baju sana"yuta melilitkan handuk di pinggang yangyang,yangyang mengecup bibir yuta sekilas lalu berlari kecil keluar kamar mandi dan memasang bajunya sendiri.

"HYUNG GAK MAU GANTI BAJU?!"teriak yangyang.

Yuta menangkup wajahnya sendiri
"Astaga yuta kok bisa kamu punya pacar gemesnya tiap hari,Jantung aku yang kuat"gumam yuta lalu memasang bajunya dan keluar dari kamar mandi.

Terlihat yangyang sudah di atas kasur sambil menyelimuti dirinya sendiri,yuta duduk di pinggir kasur dan merapikan rambut yangyang yang masih agak basah.

"Makasih udah nemenin yangyang hehe maaf tadi godain hyung"yuta tersenyum lebar dan mengecup kening yangyang.

"Terimakasih kembali sayang"

"Hyung nda marah kan yangyang goda tadi??"tanya yangyang memastikan,yuta menggeleng kecil lalu memeluk yangyang dan rebahan di sebelahnya.

"Gak kok sayang"ucap yuta sambil mengelus pipi yangyang

"I love you Liu Yangyang"
"I love love love love love you too Nakamoto Yuta"

Uri YangyangieeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang