Etan dan Gamial sedang di dalam mobil menuju rumah Alisha, Gamial tidak sabar untuk memperlihatkan nya pada Alisha. Dia yakin wanita itu akan sangat senang.
Setelah cukup lama berkendara mereka sampai ke tujuan, rumah kecil bercat putih dan pagar yang hampir roboh, Gamial merasa sedih di hati nya saat melihat pemandangan tersebut.
"Alisha benar-benar miskin"
Etan menganggukkan kepala nya menyetujui ucapan Gamial, pantas saja Alisha begitu gigih untuk menjadi petinju, wanita itu pasti ingin mengubah kehidupan keluarga nya.
Mereka melewati pagar usang dan berjalan menuju rumah yang tertutup, tapi jendela luar terbuka, menandakan ada pemilik nya di dalam.
Tokkk tokkk
Tokkk tokkk
Tokkk tokkk
"Alisha"
"Alisha! "
*****
Alfano melamun saat berkendara, dia masih memikirkan cara untuk bisa bertemu Alisha, sekarang jam makan siang dan dia menggunakan nya untuk datang lagi ke rumah Arthur. Dia benar-benar tegar untuk di tolak terakhir kali.
Melewati persimpangan jalan, matanya tidak sengaja menatap rumah kecil yang Alisha gunakan untuk menipu nya, rumah itu tidak berpenghuni kenapa masih ada orang yang datang ke sana.
Saat dia lebih dekat dengan rumah tersebut, dia mendadak mengerem mobil nya, dia melihat Etan dan Gamial yang keliling di depan rumah seperti pencuri.
Alfano menghela nafas dan merasa kasihan untuk mereka, dia tahu dia harus memperbaiki ke bohongan yang dilakukan ke kasih nya.
Dia turun dan menatap rumah kecil itu dengan pandangan suram.
"Tuan Etan! "
Etan memalingkan wajahnya dan kaget melihat Alfano ada di pinggir jalan, Gamial juga berpaling untuk melihat nya.
"Apa yang kalian lakukan?"
Etan dan Gamial bergerak cepat dan mendatangi Alfano, suatu kebetulan bertemu Alfano Carl di sana.
"Tuan Alfano, lama tidak berjumpa"
"Kenapa kalian di sini? " Tanya Alfano mengabaikan sapaan Etan.
"Mencari Alisha" Jawab Gamial
Mendengar itu membuat Alfano menghembuskan nafasnya lelah.
"Untuk apa? "
Etan dan Gamial saling pandang, untuk apa Alfano ingin tahu mengenai alasan mereka mencari Alisha.
"Itu.. Kami ingin memberikan kartu peserta pada nya"
"Peserta apa? "
Gamial merasa itu aneh, siapa Alfano hingga dia ingin tahu apapun.
"Pertandingan tinju" Jawab Etan.
Dia masih sangat menghargai Alfano yang pernah menolong mereka, sedangkan Gamial semakin curiga jika antara Alfano dan Alisha itu memiliki hubungan yang tidak mereka ketahui.
"Alisha tidak tinggal di sini, ini rumah kosong yang tidak berpenghuni"
"Apa! " Etan dan Gamial kaget mendengar nya, itu rumah kosong. Jadi selama ini Alisha?
"Dia berbohong" Lanjut Alfano
"Aku akan membawa kalian ke rumahnya nya"
Alfano memutar tubuhnya dan masuk kedalam mobil, melihat itu Etan dan Gamial juga segera masuk mobil mereka sendiri untuk mengikuti Alfano.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISHA (COMPLETED)
Romancekisah ini bercerita tentang seorang wanita yang ingin menggapai mimpi nya untuk menjadi petinju profesional. _Alisha Roberto Smith Dan pria tampan kaya raya, yang menginginkan seorang wanita lemah lembut sebagai syarat menjadi istrinya. Tapi siapa...