"Tidak""Kenapa? "
Antonsen menatap putra nya dan menyentuh bahu Alfano.
"Dia pria yang cukup buruk"
Alfano mengerutkan dahi dan kembali menatap layar laptopnya.
"Dia Arthur Roberto Smith, pemilik perusahaan Smith Company. Kita tidak akan rugi jika bekerjasama dengan nya"
Antonsen melirik Alfano, dia menggeleng kan kepala dan berbisik pelan.
"Dia pernah menyentuh ibumu"
"Huh! "
Alfano dengan cepat menatap Ayahnya, dan langsung memposisikan tubuh nya menghadap Antonsen.
"Apa Ayah serius? " Tanya Alfano malah tidak percaya.
"Tentu saja"
"Bagaimana bisa? "
Antonsen menyipitkan matanya dan mulai bercerita.
Pesta perayaan hari jadi perusahaan smith Company
Arthur menatap kesal orang-orang yang mendatangi nya, dia bahkan tidak bisa menyentuh Amanda karena dia selalu di kelilingi bos-bos besar.
"Maaf, permisi sebentar"
Arthur bergerak cepat setelah dia mengatakan nya, itu dia lakukan karena tidak dapat menemukan istrinya, padahal beberapa menit yang lalu Amanda masih ada di dekat jendela sambil minum wine merah.
Arthur celingak celinguk mencari Amanda, sejak Amanda hamil, Arthur benar-benar tidak bisa melepaskan matanya dari wanita itu.
Dia berjalan kearah taman dan bernafas lega saat melihat istrinya sedang berdiri di samping pohon kecil yang berhiaskan lampu warna warni.
Dia berjalan cepat dan langsung memeluk Amanda erat, dia dapat merasakan ketegangan wanita itu, tapi dia masih memeluk nya sangat erat.
Tiba-tiba kerah pakaian Arthur di tarik kebelakang dan dengan kekuatan penuh melemparkan nya ke pohon lainnya.
"Ah Brengsek! " Maki Arthur, dia berjanji pada Amanda untuk tidak bermulut kotor, tapi untuk sekarang dia tidak bisa.
Matanya terangkat dan seketika menghitam saat melihat istrinya dipeluk seorang pria.
Arthur berdiri dan langsung memukul Antonsen, wanita yang ada di sana berteriak dan mendekati Antonsen yang terduduk di lantai.
"Apa yang kamu lakukan?! " Teriak wanita itu pada Arthur
Arthur berkedip, dia memiliki sedikit masalah dengan matanya saat malam hari.
"Arthur" Arthur berbalik dan melihat Amanda yang berdiri dibelakang punggung nya.
"Amanda" Amanda yang baru datang sedikit mencondongkan tubuh nya kesamping untuk melihat pria dan wanita yang terduduk di rumput.
"Apa yang terjadi? " Arthur tersadar dan kembali menatap Antonsen dan Airca.
Antonsen berdiri dibantu istrinya dan menatap Arthur dengan tajam.
"Suamimu ini memeluk istri ku"
Dahi Amanda berkerut mendengar nya, Arthur yang dipojokan langsung mendekati istrinya dan menyanggah.
"Tidak, itu hanya salah paham aku salah mengenalinya sebagai kamu sayang" Wajah Arthur terlihat sedikit khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISHA (COMPLETED)
Romancekisah ini bercerita tentang seorang wanita yang ingin menggapai mimpi nya untuk menjadi petinju profesional. _Alisha Roberto Smith Dan pria tampan kaya raya, yang menginginkan seorang wanita lemah lembut sebagai syarat menjadi istrinya. Tapi siapa...