Laras tersenyum simpul begitu mobil Gavin berhenti di halaman butik ternama keluarga Zeroun. Wanita itu tidak segera keluar meskipun Gavin sudah menatapnya dengan tatapan seolah memerintahkannya segera turun dari mobil.
Wanita itu malah meraih handphone miliknya dan tak lama kemudian asik membalas pesan.
Audia Taradisya
|Setelah sampai, tatap matanya dalam-dalam, raih kedua telapak tangannya genggam kemudian cium!Laras mengerutkan dahinya bigung setelah membaca pesan dari Audi. Sebelumnya dia saat dalam perjalanan telah mengirimkan pesan permohonan bantuan dari sahabatnya untuk memberikan saran atau cara untuk menghadapi Gavin dan inilah yang dia dapatkan.
Sial. Meminta bantuan dan saran dari seorang Audi menang tidak ada gunanya, tapi anehnya sampai berulang kali dan sekarang, Laras masih saja melakukannya.
Tsyaniah Larasati Savero
|Jangan ngaco, Diii, please ...Audia Taradisya
|Siapa yang ngaco, emang caranya gitu kok. Tetanggaku yang ibu-ibu yang sering ikut gosip bareng sama aku ngomong begitu!Tsyaniah Larasati Savero
|Yah, tapi apa itu nggak terlalu gimana gitu?Audia Taradisya
|Apanya yang gimana gitu? Udahlah lakukan saran dariku kenapa sih? Bawel kamu!Tsyaniah Larasati Savero
|Tapi Diii ....Laras berdecak ketika tidak mendapati jawaban dari Audi. Membuat Gavin yang ternyata sedang memperhatikannya menatapnya aneh.
"Kamu kenapa dan juga kenapa masih di sini?" tanya Gavin dengan baik.
Laras menatapnya dan bepikir keras, apakah harus melakukan saran dari Audi?
Laras menggelengkan kepalanya dan membuat Gavin makin menatapnya aneh saja.
Tidak bisa, saran dari Audi terlalu lebay menurutnya. Oleh karenanya, Laras beralih dari kolom chat, mengusap layar handphonenya ke halaman pencarian Google. 'Cara berpamitan kerja pada suami?'
Laras makin menggelengkan kepalanya pada saat menemukan ketidaksesuaian yang dengan apa yang diharapkan olehnya.
"Aku bisa terlambat Laras!" seru Gavin memperingatkan.
Laras mendongak dan mendengar hal tersebut membuatnya sadar bahwa waktunya tidak banyak dan mau tidak mau melakukan saran dari Audi, akibat tidak mempunyai pilihan lain selain saran Google yang menurutnya lebih tidak masuk akal lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped In Marriage [The End]
Teen FictionGavin pernah merutuki bahwa mana ada lelaki manapun yang mau dengan perempuan bodoh seperti Laras, namun siapa yang menyangka justru Gavin sendirilah yang menikahinya. "Dasar gadis bodoh, tidak satu pekerjaan pun becus kamu lakukan!! Masakanmu keas...