BAGIAN 09

5.6K 494 10
                                    

Zeva tiba-tiba terbangun tengah malam sekitar pukul 02.00 dengan keringat yang menetes di pelipisnya. Gadis itu sepertinya mengalami mimpi buruk. Ia mengambil air diatas nakas, dan segera meneguknya hingga tandas. Sudah sering sekali Zeva mengalami mimpi yang sama, mimpi yang berusaha dia hilangkan sejauh mungkin dari pikirannya.

"Gak apa-apa."

Zeva berucap kalimat tersebut dengan lirih sambil mengelus dadanya yang berdebar. Setelah di rasa cukup tenang, Zeva mengambil handphonenya dan menyalakan data internetnya, ia tersenyum kecut saat tidak ada satu notifikasi dari Azka. Kemudian Zeva membuka pesan dari nomor baru yang tiba-tiba ada di whatsappnya. Foto profil WA nomor itu juga hanya gambar orang yang sedang memainkan gitar dan wajahnya tidak terlalu jelas.

08123456*****

Halo
Hai
Zeva, ini gue Rafa. Tadi gue ambil nomor lo di group chat kelas😅
Lo gak aktif.
Kalo nanti lo udah baca chat dari gue, jangan belajar mulu, ayo besok-besok kita main sepeda lagi keliling komplek, gue baru beli dua sepeda yang sama.

Zeva terkekeh membaca isi pesan tersebut, tangannya bergerak lincah menamai nomor baru itu dengan nama Rafa.

Lo belum tidur?

Sebuah pesan terbaru dari Rafa membuat Zeva mengurungkan niatnya untuk keluar dari room chat.

Gue kebangun, Raf.

Kenapa? Bukan karena liat chat dari gue kan?

Bukan lah....
Lo sendiri?

Insom

Zeva menganggukkan kepalanya mengerti, meskipun Rafa tidak bisa melihatnya.

Btw, lo kebangun kenapa?

Mimpi buruk.

Mau gue kasih tau rahasia biar lo gak mimpi buruk lagi?

Zeva mengangkat sebelah alisnya, tangannya bergerak untuk membalas, ia menyenderkan punggungnya ke kasur, dengan sebelah tangannya mengambil sebuah guling untuk menjadi tumpuan.

Apa, emangnya?

Pesan suara (◀ )
Lo dengerin, gue jamin nanti, lo tidur mimpi indah, hehehehe

Tanpa berpikir, Zeva menekan tombol VN, suara Rafa menguak di pendengarannya, voice note yang berdurasi tiga puluh detik itu memperdengarkan Rafa yang menyanyikan lagu it's only me by Kaleb J.

"I maybe not yours and you're not mine
But I'll be there for you when you need me..."

"It is only me..."

"Believe me girl it's only me"

"Yeah it's only me"

Zeva menekan kembali tombol VN itu, tetapi ia mengulang dari awal nyanyian Rafa. Ia tahu lagu ini, mulutnya bergerak bernyanyi mengikuti lirik dari vn Rafa.

"I will always be the one who pull you up"

"When everybody push you down"

GERIMIS [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang