Kurang lebih seminggu meninggalkan apartemen membuat Clarissa benar-benar merindukan kamar di apartemennya. Unitnya sudah dibersihkan oleh petugas kebersihan sehari sebelum dirinya kembali. Jadi hari ini setelah dirinya kembali bekerja Clarissa tidak lagi pulang kerumahnya, dirinya sudah kembali singgah di apartemen.
Clarissa pulang sedikit lebih awal karena dirinya memutuskan berbelanja bahan makanan untuk mengisi kulkasnya terlebih dahulu. Eva juga menyiapkan makanan yang disimpan pada kotak kedap udara yang disimpan dikulkas dan bisa Clarissa panaskan sebelum mengkonsumsinya.
Setelah melepas heels warna hitam yang Clarissa gunakan untuk bekerja dan menggantinya dengan sandal jepit rumahan Clarissa segera membongkar hasil belanjaannya. Mengeluarkan satu persatu dan menyimpan kedalam kulkas. Karena setelah ini Clarissa akan makan diluar bersama Vanya dan Nessa tentu saja Clarissa tidak perlu memasak untuk dirinya.
Dengan telaten Clarissa menata belanjaannya. Sayur-sayuran dia tata dan ada yang ia bungkus dengan kertas koran dengan rapi satu persatu. Cabai ia pisahkan tangkai dengan buahnya. Bawang merah dan bawang putih di tempatkan di wadah khusus. Jagung manis yang niatnya akan ia buat bakwan besok ia kupas kulitnya dan ia bersihkan helaian rambut jagung. Daging ayam dan sapi ia letakkan di freezer. Telur ayam juga Clarissa pindah ke tempat khusus menyimpan telur. Tahu putih yang sudah berada dalam kotak plastik hanya Clarissa lepas plastik wrap-nya saja.
Setelah selesai Clarissa segera membersihkan diri. Sebentar lagi juga masuk waktu Maghrib. Janji temu yang disepakati setelah isya' membuat Clarissa bisa dengan santai melaksanakan sholat ditempatnya.
Bedcover serta sprei di kamarnya sudah diganti, permadani diruang tengah juga sudah dicuci. Petugas kebersihan yang membersihkan unitnya tentu saja bukan orang sembarangan. Karena tentu saja Clarissa tidak bisa mempercayakan ruang pribadinya pada sembarang orang. Begitupun dengan kantornya. Orang yang bisa mengakses ruangan kantor Clarissa juga hanya orang-orang kepercayaannya. Petugas kebersihan juga disiapkan khusus, dan selalu hanya orang-orang itu saja yang selalu membersihkan ruangan kerja Clarissa.
Setelah melipat dan menyimpan mukena yang baru saja ia gunakan ketempat semula Clarissa mendudukkan diri dipinggir ranjang. Membuka aplikasi WhatsApp dan membuka room chat-nya dengan Raka. Terakhir Raka mengirimi dirinya pesan yaitu tadi siang. Setelahnya tidak lagi ada pesan yang Raka kirimkan untuknya. Biasanya Raka akan menghubungi Clarissa jika sekiranya Clarissa sudah tiba dirumah. Tapi kali ini entah Raka lupa atau memang Raka sedang sibuk dirinya belum menanyakan apakah Clarissa sudah tiba dirumah. Raka juga belum tahu kalau hari ini Clarissa sudah kembali ke apartemen.
Clarissa bukan tipe orang yang akan menganggap hal tersebut adalah sebuah masalah besar. Jadi tanpa ada niat untuk menghubungi Raka terlebih dahulu Clarissa lebih memilih iseng membuat instastory memotret random bagian kamar di apartemennya. Kemudian meninggalkan handphonenya begitu saja diatas ranjang dan keluar menuju dapur untuk membuat teh hangat.
Persediaan teh chamomile-nya cukup untuk satu minggu kedepan, atau mungkin bisa lebih. Karena sisa teh dari belanjanya dulu juga masih ada. Ditambah belanjaannya tadi juga ada 1 kotak teh chamomile. Clarissa sebenarnya tidak hanya menyukai chamomile, tapi juga teh Rosemary, atau jika tidak ada lemon grass pun juga Clarissa suka. Tapi menurut Clarissa aroma chamomile lebih menenangkan pikiran, dan bagus juga untuk penderita insomnia.
Setelah selesai menyeduh teh, Clarissa meletakkan di meja pantry. Kemudian mengambil slice cake dari kulkas. Salah satu produk buatan mamanya yang tentu saja dijual di seluruh cabang 'Chicha Bake House'. Tart klepon, kue yang bagian atasnya ada bulatan klepon berukuran sedang dan ditaburi dengan parutan kelapa kering. Bagian tengah antara layer spoon cake dilengkapi dengan parutan kelapa yang dimasak dengan gula merah. Aroma pandan dan kelapa menyatu menjadi 1, kue berwarna hijau yang akan Clarissa makan kali ini membuat Clarissa iseng ingin memotret dan mengunggah di akun Instagram miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Cla
Romance-CLARISSA ISVARA DHARMA- Umur 28 tahun, Cantik, sukses, kaya, dihormati, dermawan, anak tunggal. Kata yang tepat untuk menggambarkan dirinya adalah SEMPURNA. Akan tetapi kata sempurna tidak untuk kisah percintaannya. Kembali dipertemukan dengan mant...