Meskipun tak pernah menghadiri sidangnya satu kalipun, Yoona selalu mengikuti perkembangan kasus Changwook. Ia tak bisa mengenyahkan perasaan bahwa ia turut bertanggung jawab atas segala perubahan nasib Changwook yang drastis selama ini. Jika saja ia tak pernah membuat Changwook mendendam pada keluarganya, mungkin lelaki itu takkan menjadi seperti ini.
Setelah bertemu dengan mantan kekasihnya di penjara beberapa waktu lalu, Yoona percaya Changwook sudah mendapatkan pelajaran berharga. Dan Yoona tak mau nasib Changwook berakhir tragis.
Semua kegelisahan hatinya ini Yoona curahkan pada Taehyung. Suaminya itu merangkulnya dan berkata bahwa mereka hanya bisa menyerahkan segala urusan Changwook pada Jungkook. Mereka harus mempercayai pengacara muda itu.
Jungkook sendiri bukannya tidak berusaha untuk membebaskan Ji Changwook. Ia tahu kunci utama kasus ini terletak pada Lee Kyung. Beberapa kali ia menemui fotografer sekaligus sahabat mendiang Sharon Yang tersebut dan mendesaknya untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi dan siapa pembunuh Sharon Yang. Tapi jawaban yang diberikan oleh Lee Kyung tetap sama dan konsisten: Ji Changwooklah pelakunya.
Namun Jungkook tidak percaya sama sekali. Bukan karena sekarang ini ia adalah pengacara Changwook, melainkan karena sejak awal, Jungkook sudah menyangsikan bahwa Changwook yang telah menghilangkan nyawa Sharon Yang.
Ketika dulu Taehyung melabrak Changwook di kantornya dan menuduh lelaki itu sebagai pembunuh Sharon Yang, Jungkook sengaja ikut serta. Selain untuk mencegah Taehyung melakukan hal-hal yang tak diinginkan karena tersulut emosi, ia juga ingin melihat reaksi Changwook secara langsung.
Sebagai seorang pengacara, sudah menjadi tugas dan kewajibannya untuk mendeteksi setiap kebohongan manusia. Jungkook mungkin bukan seorang ahli dalam mendeteksi kebohongan, tapi setidaknya-tidaknya ia mampu membedakan macam-macam ekspresi mikro pada wajah dan sikap tubuh seseorang.
Begitu ia melihat reaksi Changwook ketika Taehyung menuduhnya telah membunuh Sharon dan menjebaknya, ekspresi terkejut dan tersinggung yang terpancar di raut muka Changwook adalah sungguhan dan bukan rekayasa. Lelaki seperti Changwook akan dengan entengnya mengejek musuh-musuhnya serta tak segan-segan menunjukkan betapa berkuasanya dirinya, tapi hari itu Changwook sama sekali tidak membanggakan diri. Jungkook justru menangkap gelagat bingung dan gelisah dalam diri Changwook. Dua hal itu pulalah yang membuat Changwook tersulut amarah begitu mendengar tuduhan Taehyung.
Changwook takkan terlihat emosi jika seandainya dia tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Sharon atau siapa yang telah membunuh wanita malang tersebut.
Melihat reaksi Ji Changwook hari itu membuat Jungkook merasa bahwa bukan Changwooklah pelakunya. Tapi dicoretnya Changwook dari daftar pelaku potensial justru membuat Jungkook semakin merasa bingung. Ia tak bisa menduga-duga siapa yang akan diuntungkan oleh kematian Sharon Yang.
Ketika ia mengejar Lee Kyung dulu, Jungkook setengah berharap lelaki itu akan memberinya jawaban atas teka-teki kematian Sharon Yang. Tapi yang terjadi justru kebalikannya. Ia kaget mendengar penuturan Lee Kyung yang bersaksi bahwa Ji Changwook adalah dalang di balik kematian nona Yang. Saat itu Jungkook tak memiliki banyak pilihan. Ia harus secepatnya membebaskan Taehyung dari segala tuntutan sebelum hakim mengetuk palu. Ia tak sempat mengecek kembali kesaksian Lee Kyung. Yang ia tahu hanya satu hal: Lee Kyung tidak sepenuhnya berkata jujur.
Jungkook menyelidiki kembali masa lalu Sharon Yang dan Lee Kyung----bagaimana mereka berdua bisa berkenalan, negara mana saja yang mereka kunjungi, dan siapa saja teman serta kenalan yang mereka punya.
Jungkook membaca laporan mengenai gudang tempat mendiang Sharon Yang dibunuh. Semua keterangan uji balistik cocok dengan luka-luka pada tubuh korban-----bahwa wanita itu tewas diberondong tiga peluru menggunakan senjata laras pendek. Keberadaan Sharon dan Lee Kyung di dalam gudang diperkuat dengan temuan sidik jari mereka di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE YOU HATE ME || VYOON FANFIC
FanficGara-gara sebuah ramalan yang aneh, Taehyung dipaksa untuk menikahi Yoona padahal mereka sama sekali tidak saling kenal apalagi saling suka. Terlebih lagi, diam-diam Yoona sebenarnya berencana untuk menikah dengan Changwook, tapi semua itu berantaka...