Title : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad#Wattpad @Dewi_Kim96
✓CHAPTER_42
✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1073226466851895/?app=fbl
.
.
.
📚Happy Reading📚
_______________________________________________"Eungghhh ... Ssshh ...."
Lenguhan seksi itu berhasil keluar dari belah bibir seksi milik wanita berpeluh, pun menggeliat resah di bawah kungkungan pria gagah yang sepenuhnya telanjang itu di atas ranjang.
Kedua tangannya sendiri sibuk meremasi ujung bantal, demi sebuah kata pelampiasan.
Kelopak mata itu pun sedari tadi memilih terpejam rapat, saat benda panjang keras berurat milik sang dominan, berhasil memasuki liang kenikmatannya.
Entahlah, apakah dia harus menikmatinya atau tidak, karena yang jelas, sosok pria yang sedang menggagahinya saat ini benar-benar sangatlah kelewat agresif.
Memberontak bukannya tidak ia coba untuk lakukan, karena faktanya sudah ia upayakan berkali-kali, tetapi hasilnya nihil.
Kenyataannya kekuatan wanita itu tidak ada setengahnya dari kekuatan lelaki, terlebih lagi ketika sang pria horny.
Salahkan saja dirinya, yang keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk sepaha, juga rambut basah yang biarkan terurai.
Pria mana yang tidak tergoda untuk menerkam, apalagi setelah lebih dari seminggu tidak mendapatkan servis sama sekali.
Bodoh.
"Ahh, Jung ... Pelanin sedikithh ...."
Erika mengerang.
Masih dalam keadaan mata terpejam rapat saat mendapati tubuhnya tersentak-sentak, saat hujaman demi hujaman itu di hadirkan secara liar oleh Jungkook.
"Apaa, sayangku ... Aku nggak denger .... " Jungkook menjawab dengan terus menggerakan pinggulnya tanpa jeda.
Menumbuk titik nikmat itu bertubi-tubi, sehingga ranjang yang keduanya tempati mengayuh seirama.
Suhu di ruangan itu sendiri, sudah berubah menjadi panas, kurang lebih dua jam yang lalu.
Peluh keringat yang keluar dari tubuh polos keduanya, saling berlomba untuk berjatuhan.
Membiarkan kulit itu menjadi lengket dan juga menguarkan aroma yang cukup memabukkan.
"Ahhh ... Jangan pura-pura tuli, Sialan. Ouh ... Eungghhh ...." Erika memaki, di sela-sela desahannya.
Kewanitaannya sekarang mulai merasakan perih, akibat di hantam tanpa henti, oleh batang besar milik pria Jeon itu.
Gundukan di dadanya terus saja terombang-ambing berlawanan arah. Sementara kedua kakinya, di tempatkan pada kedua sisi bahu Jungkook, oleh pria Jeon itu sendiri.
Jungkook merendahkan tubuhnya, menopang sikunya di antara kepala Erika, sehingga wanita itu merasakan cukup sesak lantaran tubuh gagah itu menindih tubuh mungilnya.
"Akhh...."
Erika menjambak rambut Jungkook saat pria itu menggigit lehernya, kuat.
Bukan yang pertama, karena leher putih mulus itu hampir di penuhi karya pria brengsek, yang kenyataannya masihlah berstatus sebagai suami sah nya sampai detik ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞KARMA is REAL
FanfictionADULT⛔ RATE 21+++ SEBELUM BACA FOLLOW DULU, guys! "Kamu hanya milikku, sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskanmu. Aku bisa menghabisi siapa saja di antara mereka yang berusaha merebutmu dariku." Jeon Jungkook. "Aku berjanji tidak akan perna...