Title : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad#Wattpad @Dewi_Kim96
✓CHAPTER_60
✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1097750434399498/?app=fbl
.
.
.
📚Happy Reading📚
_______________________________________________Taehyung hanya bisa membuang napas pasrah, saat melihat Erika pergi dari rumahnya bersama dengan jungkook.
Pria itu kini tengah berdiri tepat di pertengahan pintu, ekor matanya bergerak mengikuti mobil hitam Jungkook yang mulai keluar dari halaman mansion Seokjin.
"Tuan muda, anda tidak apa-apa?" tanya salah satu penjaga.
Taehyung tidak mengalihkan pandangan nya sama sekali, namun bibir nya terbuka setelah seperkian detik serta menjawab, "Aku tidak apa-apa."
Kedua penjaga itu pun hanya bisa saling pandang satu sama lain, lalu gegas berpamit untuk kembali ke ke tempat penjagaan di samping gerbang.
Setelah kepergian mobil Jungkook, Taehyung menunduk lesu. Pria itu memilih masuk ke dalam mansion serta menyamankan diri dengan punggung yang menyandar di kepala sofa.
"Astaga ... Kepala ku rasanya sungguh pusing," gumam Taehyung. Tangan nya tergerak memijati pelipis nya sendiri.
Napas nya terbuang berat.
Wajah Erika melalu lalang di kepalanya, wanita itu keluar dengan air mata yang berderai, Taehyung masih bisa mengingatnya dengan jelas.
Erika sama sekali tidak di paksa oleh Jungkook, melainkan mengambil keputusan nya sendiri sesaat setelah mendengar orang tua nya berada di Seoul.
Taehyung sudah menawarkan diri untuk ikut menemani, tapi Jungkook berusaha melarang nya yang pada akhirnya Erika malah mengiyakan ucapan Jungkook begitu saja.
Mungkin benar apa yang di ucapkan oleh Jungkook, dia orang asing dan tidak sepatutnya ikut campur, sedangkan Jungkook dan Erika adalah pasangan suami istri.
"Kenapa kita harus bertemu kemana dalam situasi seperti ini." Taehyung mengeluh pada takdir.
"Erika ... Erika ...." Taehyung terus mengulang-ulang nama itu, sampai akhirnya kelopak matanya pun perlahan terpejam dengan sendirinya.
Taehyung di belai mimpi setelah memori kepalanya mengulangi moment di mana dia bertemu pertama kali dengan Erika di bandara dan pertemuan keduanya saat Erika lompat dari jembatan.
***
Di dalam mobil, suasana tampak menghening. Jungkook sibuk mengemudikan mobil nya, sesekali pria Jeon itu melirik ke arah Erika yang tampak menggigiti kuku jarinya, duduk membelakangi Jungkook menghadap ke arah jendela.
"Sayang ...." Jungkook memanggil lembut, tangannya memanjang untuk mengelus surai panjang Erika. "Jangan khawatir, Mama Sohyun baik-baik saja."
Erika sontak tersentak dari lamunannya.
Tubuhnya berusaha menghindar, tangan nya menepis tangan Jungkook. "Jangan menyentuhku," sentak Erika.
Jungkook mendengus.
"Maafkan aku, Sayang. Harusnya kemarin aku tidak pergi ke Daegu dan meninggalkanmu sendirian," sesal Jungkook. Mungkin saja jika pria itu tidak pergi ke sana dan meninggalkan Erika, kejadian nya tidak akan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞KARMA is REAL
FanfictionADULT⛔ RATE 21+++ SEBELUM BACA FOLLOW DULU, guys! "Kamu hanya milikku, sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskanmu. Aku bisa menghabisi siapa saja di antara mereka yang berusaha merebutmu dariku." Jeon Jungkook. "Aku berjanji tidak akan perna...