CHAPTER.78

234 14 0
                                    

Title  : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast  : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad

#Wattpad @Dewi_Kim96

✓CHAPTER_78

✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1117083885799486/?app=fbl

.

.

.

                        📚Happy Reading📚
_______________________________________________

BRAK!

Jungkook hanya bisa memejamkan matanya, saat rungunya mendengar debumam yang sangat keras itu.

Posisinya masih setia berada di atas lantai, sembari menahan bobot tubuhnya yang terasa semakin memberat.

"Sayang, ku mohon jangan pergi. Jangan tinggalkan aku."

Suara Jungkook terdengar merintih.

Tangannya mengambang di udara, seolah di sana ia sedang berusaha menahan kepergian Erika.

Sayangnya, istrinya itu sudah menghilang di balik pintu. Sama sekali tidak menghiraukan setiap patah kata yang keluar dari mulutnya.

Air mata Jungkook pun berlomba-lomba mengalir, membuat pipinya sempurna basah, karenanya.

Hancur.

Itulah yang di rasakan pria Jeon itu.

Dia benar-benar sama sekali tidak menyangka, jika kejadiannya justru akan berakhir menjadi seperti ini.

Padahal dia baru saja pulang ke rumah, lantaran sejak tadi siang dia pergi untuk melihat cabang perusahaan nya yang di informasikan oleh Yoongi mengalami kebakaran karena arus pendek listrik.

Bukannya mendapat sambutan manis, pelukan hangat maupun kecupan mesra dari sang istri yang sangat ia rindukan, Jungkook justru harus menelan pil pahit hari ini juga karena kecerobohan nya sendiri.

Bodohnya, kenapa dia masih menyimpan obat penggugur kandungan itu dan malah menaruhnya sembarangan.

Sejak malam di mana Erika mengalami kesakitan di perutnya karena usai mengkonsumsi obat itu di rumah Hyuna, jujur saja Jungkook memang tidak pernah memberikannya lagi.

Dia benar-benar tidak tega jika harus melihat istrinya itu mengerang kesakitan kembali karena meminum obat itu. Lagi.

Dan sebenarnya, yang terjadi pada malam itu, saat Jimin hampir mendobrak pintu kamarnya dua hari yang lalu, keadaan Erika sudah tidak sadarkan diri karena tidak kuasa menahan rasa sakit di perutnya,  setelah muntah-muntah di atas ranjang.

Jungkook yang dibuat panik dengan keadaan Erika, sengaja melepas bajunya satu persatu dan menyisakan boxer nya saja hanya untuk menunjukkan pada orang-orang, bahwa dirinya sedang melakukan kegiatan suami istri bersama Erika.

Tentu saja hal itu dia lakukan semata-mata agar tidak membuat semua orang curiga terhadap dirinya.

Sebelum dia dan Erika pergi ke rumah baru, Jungkook yang sempat memberikan obat tidur ke dalam minuman Erika, meminta seorang dokter untuk memeriksa kandungan istrinya itu.

Tentu saja Jungkook memanipulasi fakta, dengan mengatakan pada sang Dokter kalau Erika baru saja terjatuh sehingga Erika pingsan.

Sayangnya, jawaban yang di berikan oleh sang dokter justru membuat Jungkook mematung, antara kaget sekaligus juga kecewa.

"Kandungan istri anda baik-baik saja,  Tuan. Di usianya yang cukup muda, janin yang di kandung oleh istri anda sangat kuat."

"Apa anda serius, Dok."

🔞KARMA is REALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang