CHAPTER.26

355 36 0
                                    


📚Happy Reading📚
________________________________________________

"Kya. Siapa kalian," pekik Erika.

"Tolong, jangan melawan, nona."

"Lepaskan. Lepaskan aku. Siapa kalian , Mau apa kalian." Erika memberontak saat hendak di bawa masuk ke dalam mobil. "Kenapa kalian membawaku. Siapa yang menyuruh kalian?"

"Katakan siapa kalian. Akh! Aku tidak mau. Lepaskan aku. Cepat." Kakinya dibawa untuk menendang-nendang kaki kedua pria yang tengah memegangi kedua lengannya. "Apa kalian semua suruhannya Jungkook?" tebak Erika.

"Apa benar pria itu yang menyuruh kalian untuk menangkapku?"

"Maaf nona, kami harus melakukan ini."

Erika mwndelik, lalu menggelengkan kepalanya ke kanan dan ke kiri. "Mmmpphhh ...."

Mulutnya di bekap secara paksa, pun tidak bisa memberontak karena kedua tangannya di pegangi erat, akhirnya Erika pun kehilangan kesadarannya.

Bugh!

***

Taehyung langsung bergegas keluar dari rumah sakit. Tujuannya adalah parkiran.

Segera saja dia masuk ke dalam mobil dan melajukannya.

"Kamu pergi kemana malam-malam seperti ini, Erika," gumamnya cemas.

Mobilnya kini baru saja keluar dari gerbang rumah sakit dan ia memutuskan untuk mengambil arah kiri, memutar setir kemudinya berharap Erika bisa di temukan saat ia mengambil jalur untuk pulang.

Belum jauh berkendara, Taehyung melihat sisi jalan yang cukup ramai, tampak banyak orang-orang yang berkerumun.

Taehyung yang awalnya acuh dan melewatinya begitu saja. Mendadak menghentikan mobilnya saat ekor matanya tidak sengaja melirik ke arah kerumunan orang tadi lewat kaca spionnya.

"Erika!" pekiknya sembari mencekik kaget .

CIEETTT!!!

Buru-buru Taehyung menghentikan laju mobilnya di bahu jalan lalu keluar dari mobilnya setelah membanting pintunya kelewat keras.

Berlari cepat saat melihat seorang pria berambut panjang pun tubuhnya cukup besar tengah berusaha membekap mulut Erika.

Taehyung langsung menarik kerah salah satu dari dua orang yang memegangi tangan Erika dan memukul wajahnya tepat pada saat Erika jatuh pingsan karena mulutnya di bekap sapu tangan.

Bugh!

Bugh!

"Sialan!"

"Siapa kalian?!" Wajar Taehyung memerah padam dan terus menghajar pria bermasker itu.

Sedangkan pria satunya yang kaget akan kedatangan Taehyung secara tiba-tiba dan memukul temannya, langsung saja menarik Erika agar berada di dalam pelukannya.

Erika sendiri sudah sepenuhnya pingsan.

"Katakan! Siapa kalian?! Kenapa kalian menculik Erika?" teriak Taehyung dengan mencekik leher pria bermasker itu hingga kakinya melayang tidsk menyentuh tanah.

Satu pria lain datang dan melayangkan pukulan keras pada tengkuk Taehyung.

Beruntung Taehyung dengan cepat menghindar. Membiarkan pria yang tadi di cekiknya sebagai tameng dari pukulan yang di layangkan oleh pria dengan rompi hitam itu.

Di dorongnya hingga kedua penjahat itu bersitubruk pun tersungkur dijalan.

Belum selesai, ketiga orang itu masih saking serang. Taehyung melawan dua orang sekaligus. Bibirnya robek, dengan rahang lebam, tapi pria Kim itu masih sanggup memberikan perlawanan.

🔞KARMA is REALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang