Title : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad#Wattpad @Dewi_Kim96
✓CHAPTER_47
✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1080234799484395/?app=fbl
.
.
.
📚Happy Reading📚
_______________________________________________"DASAR JALANG."
PRANG!!!
Hanya kalimat itulah yang bisa di ucapkan oleh Jungkook, sebelum akhirnya ia melempar ponsel mahalnya sehingga pecah tak beraturan.
Raut wajahnya sepenuhnya memerah padam. Amarah pecah di dalam degup jantungnya.
Kedua pria yang berdiri tidak jauh darinya langsung tercengang.
Tidak berani mengatakan apapun, selain membawa tangan mereka masing-masing untuk membekap mulut mereka sendiri. Tidak percaya.
Apa gerangan yang sampai-sampai membuat Boss besarnya sebegitu marahnya.
Sampai akhirnya bariton serak itu mengudara penuh dengan kesan dingin serta gejolak amarah yang tidak bisa di anggap sepele. "Lee, kita kembali ke Seoul, sekarang juga!" Itu perintah.
Jungkook mendominasi dengan tatapan yang masih sepenuhnya menyoroti lantai gilap bandara.
Sama sekali tidak berani membantah, Lee, langsung mengangguk patuh. "Baik, Presdir."
Sebelum mengambil langkah, Jungkook membawa atensinya pada pria bersetelan formal yang satunya.
"Dan ... Choi, kau urusi pekerjaan disini, jangan sampai ada laporan masuk kalau kau tidak becus menanganinya. Proyek disini sepenuhnya menjadi tanggung jawabmu. Mengerti?!"
Aura tegas, arogan serta sangar, tampak begitu kuat. Sepertinya Jungkook sebentar lagi akan berubah menjadi iblis dalam perwujudan manusia tampan.
"Me-mengerti. Siap laksanakan, Presdir." Dengan kegugupan yang begitu kentara, Choi berusaha membawa tubuhnya tegap dengan raut menyakinkan.
Setelahnya, dengan amarah yang mencapai ubun-ubunnya dan sungguh sama sekali tidak bisa untuk di sembunyikan, Jungkook di ikuti oleh Lee, masuk kembali ke dalam pesawatnya.
Pesawat pribadi.
Melihat Jungkook yang sudah sepenuhnya masuk ke dalam kabin pesawat, Choi, yang awalnya juga turut mengekori atasan serta Senior Lee, sekretaris baru Jungkook, pengganti Elsa, tiba-tiba melunturkan senyumnya.
Tidak sampai menunggu detik berlalu semakin lama, Choi langsung merogoh ponselnya, lalu menekan kontak paling atas di ponselnya dan mulai menuliskan sebuah pesan di sana.
[Sesuai dengan rencana Anda, Tuan Park.]
Pesan terkirim.
Belum ada satu menit, pesannya langsung terbaca oleh si empunya.
Tentunya tidak akan mendapati balasan, melainkan bukti transferan yang masuk ke dalam rekeningnya.
Cling!
Choi, ber-smirk.
***
Sementara di dalam pesawat, Jungkook sama sekali tidak mampu membuat matanya terpejam.
Kali ini tamatlah sudah semuanya.
"Ku pastikan, kau akan mendapatkan balasan yang setimpal!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞KARMA is REAL
FanfictionADULT⛔ RATE 21+++ SEBELUM BACA FOLLOW DULU, guys! "Kamu hanya milikku, sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskanmu. Aku bisa menghabisi siapa saja di antara mereka yang berusaha merebutmu dariku." Jeon Jungkook. "Aku berjanji tidak akan perna...