CHAPTER.80

757 37 16
                                    

Title  : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast  : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad

#Wattpad @Dewi_Kim96

✓CHAPTER_80

✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1119946058846602/?app=fbl

.

.

.

                        📚Happy Reading📚
_______________________________________________

"Ya, Min Yoongi. Katakan padaku, sebenarnya apa yang sedang terjadi, kenapa Erika bisa---"

Terpotong!

"Hanya Tuan Muda Jungkook yang ada di ruang ICU, sedangkan Nyonya Muda Erika belum di ketahui keberadaannya sampai saat ini."

"Mak-maksudmu apa?!"

Intonasi suara Jimin langsung meninggi.

Urat-urat di leher pria bermarga Park itu pun seketika menonjol, matanya menatap Yoongi semakin tajam. Menuntut sebuah penjelasan di sana.

Sedangkan si empunya sendiri, memilih menjatuhkan bobot tubuhnya di atas kursi tunggu.

Lalu berkata, "Tuan muda meneleponku dan memintaku untuk datang ke sana. Saat aku sampai, ternyata Tuan muda sudah tidak sadar kan diri dengan kepala bagian belakangnya berdarah, sementara Nyonya muda saat ku cari-cari di sana, justru tidak ada sama sekali di sana." Yoongi menjelaskannya secara panjang lebar.

Mata Jimin langsung membeliak.

"Maksudmu, Er-Erika di culik, mereka di rampok, begitu?" todong Jimin.

Yoongi menggidikkan bahunya, demi menimpali pertanyaan Jimin barusan.

Karena kenyataan, dia sendiri memang tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada kedua majikannya itu.

Untuk sementara ini, dia hanya akan menunggu Jungkook sampai majikan nya itu sadar, lalu bertanya kepada pria Jeon itu apa yang harus ia lakukan.

"Lalu, kenapa kau masih di sini. Kenapa kau tidak mencari Erika, bodoh," sentak Jimin. Merasa kesal.

Yoongi benar-benar merasa tidak senang saat mendengar ucapan Jimin. Sekalipun Jimin adalah putra dari majikan besarnya, tetap saja Yoongi tidak pernah berada di pihak Jimin.

Baginya, hanya Jungkook lah satu-satunya tuannya.

"Jaga ucapanmu, Jimin-shii. Lagipula aku juga sudah memerintahkan beberapa anak buahku untuk mencari keberadaan Nyonya muda, jadi kau---"

"Shit!"

Jimin spontan mengumpat lalu berlalu begitu saja meninggalkan Yoongi, pria berkulit pucat itu pun hanya bisa menatap punggung Jimin yang mulai menjauh darinya.

"Kelakuannya masih saja sama," gumam Yoongi seraya menggelengkan kepalanya.

Antara Jungkook dan Jimin, keduanya sama-sama keras kepala, tapi menurut Yoongi Jimin jauh lebih keras kepala daripada Jungkook.

Saat pandangannya mengikuti kepergian Jimin, pria itu melihat Jimin dan Alexa seperti tengah dalam pertikaian. Wanita itu tampak berusaha menahan tangan Jimin yang hendak pergi keluar dari rumah sakit.

Akan tetapi, saat Yoongi hendak ikut mengejar Jimin, tiba-tiba saja seorang suster keluar dari ruangan Jungkook, sontak saja hal itu membuat Hyuna dan Hyungsik langsung menghampiri suster tersebut.

Yoongi pun memilih ikut mendekat karena ia ingin tau seperti apa keadaan majikan mudanya itu di dalam ruang operasi karena lampu yang tersemat di atas pintu masih terlihat menyala.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

🔞KARMA is REALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang