Title : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad#Wattpad @Dewi_Kim96
✓CHAPTER_65
✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1101257390715469/?app=fbl
.
.
.
📚Happy Reading📚
_______________________________________________"Tergugat telah melakukan perselingkuhan di belakang istri sah."
"Seringkali berselisih paham dan tidak ada harapan untuk mempertahankan hubungan."
"Adanya kekerasan dalam rumah tangga."
Kepala Jungkook terasa berdenyut-denyut dan ingin pecah, saat kalimat demi kalimat itu terngiang-ngiang jelas di gendang telinganya.
Setelah keluar dari ruang mediasi, Jungkook pun buru-buru berlari ke arah Erika yang sedang berjalan berdampingan dengan pengacaranya.
"Sayang," panggil Jungkook.
Sudah hampir sepuluh hari Jungkook berada di Gwangju dan sidang perceraian itu benar-benar di urus sepenuhnya oleh Lee Dong-Wook.
Ayah mertua nya itu ternyata tidak main-main.
Selama itu pula, Jungkook tidak pernah berhenti untuk mendatangi kediaman Lee, meminta maaf, memaksakan diri untuk bertemu dengan Erika serta melakukan segala cara demi agar bisa meluluhkan hati Erika kembali.
Mulai dari membawa beberapa truk berisikan bunga mawar, lalu keesokan harinya mengirim satu truk penuh coklat, kemudian esok nya lagi membawa personel band untuk mengiringinya bernyanyi, esoknya lagi mengajak puluhan anak kecil untuk menerbangkan balon di depan rumah Erika, lalu esok nya menyalakan berbagai macam kembang api hanya demi menarik perhatian Erika dan masih banyak lagi upaya yang di lakukan oleh Jungkook.
Selama itu pula Jungkook hanya bisa melihat Erika mengintipnya dari jendela kamarnya. Tentu saja ada sedikit rasa senang di hati Jungkook.
Akan tetapi, tidak menampik kalau Jungkook sangatlah merindukan wanita bernama lengkap Erika Lee itu, rindu melihat wajah ayu wanita itu, rindu melihat langsung senyum merekahnya, rindu rona merah yang seringkali menghiasi pipinya, rindu suara lembut itu dengan merdu membelai telinganya, terlebih lagi rindu pada sosok Erika yang dulunya manja terhadapnya, Jungkook rindu, benar-benar rindu akan semua yang ada pada diri Erika.
Langkah Erika terhenti, mendengar panggilan Jungkook sejenak membuatnya menoleh ke arah sumber suara.
Jungkook berusaha mematri senyumnya dengan kelewat manis.
Tidak ada kalimat apapun yang keluar dari mulut Erika, sama hal nya seperti saat di ruang mediasi tadi.
Erika hanya diam mengunci mulutnya, sementara yang memiliki andil jauh lebih banyak adalah pengacaranya.
Setelah beberapa saat, Erika pun berlalu begitu saja meninggalkan Jungkook.
Tidak ingin menyerah, pria Jeon itu langsung mencekal pergelangan tangan Erika.
"Tunggu ...."
Jungkook bersuara, rendah. Menatap dalam ke arah Erika dari balik punggung wanita itu.
Erika mematung, dia sengaja membisu, dia yakin suaranya akau parau jika berbicara.
Siapa bilang sepuluh hari itu di laluinya dengan mudah, dia hanya berusaha untuk tegar dan terlihat kuat saja.
Nyatanya meskipun perceraian adalah sebaik-baiknya keputusan, tetap saja perpisahan itu menyakitkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞KARMA is REAL
Fiksi PenggemarADULT⛔ RATE 21+++ SEBELUM BACA FOLLOW DULU, guys! "Kamu hanya milikku, sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskanmu. Aku bisa menghabisi siapa saja di antara mereka yang berusaha merebutmu dariku." Jeon Jungkook. "Aku berjanji tidak akan perna...