📚Happy Reading📚
________________________________________________Bukan Yoongi yang ada di kursi kemudi, melainkan Jungkooklah yang ada di sana.
Setelah melakukan meeting dan di beritahu Yoongi tentang keberadaan Erika, diapun segera bergegas menuju Rumah sakit.
Kemarin dia baru saja mendapatkan surat gugatan dari wanitanya itu. Rasanya dia benar-benar sungguh marah.
Kenapa Erika bisa bertindak sejauh ini. Pikirnya.
Pastinya ada pihak pihak yang turut ikut campur dalam untuk memengaruhi istrinya itu.
Mungkinkah Seokjin yang hampir saja ia lenyapkan?
Ataukah Johannes Vante yang ternyata adalah adik bungsunya Kim Seokjin.
Entahlah, pikirannya berkecamuk sekarang. Sampai akhirnya dia mengerem mendadak laju mobilnya setelah melihat dua orang asing tengah berpelukan di pinggir jalan.
CIEETTT!
BRAK!
Jungkook langsung membanting pintunya secara kasar dan berlari secepatnya untuk menghampiri kedua orang itu.
***
"Yak!""PARK JIMIN, SIALAN!"
"LEPASKAN TANGAN KOTORMU ITU!"
Mendengar interuksi itu, sontak saja kedua orang itu langsung menoleh ke arah sumber suara.
Erika terkesiap saat melihat Jimin di tarik paksa oleh Jungkook dan langsung dihadiahi oleh bogeman mentah oleh pria itu.
Bugh!
Sedangkan Jimin sendiri sama sekali tidak bisa menghindar, karena gerakan Jungkook teramat sangat cepat saat menarik kerah belakangnya, lalu tanpa bibuba langsung meninju rahang kirinya dengan begitu keras.
"Arrhh ...."
Erika berteriak cukup keras saat melihat apa yang tersaji di depan matanya. Diapun segera berdiri dari duduknya untuk menjauhkan Jungkook yang ingin kembali menghajar Jimin.
Beruntung saat pria bermarga Park itu terhuyung ke belakang dengan sigap langsung di tahan oleh Hoseok.
"Berani-beraninya kau menyentuh istriku. Sudah bosan hidup kau rupanya?!" teriak Jungkook.
Jimin meludah, darah amis ada di sudut bibirnya. Ibu jarinya langsung mengusapnya cepat.
"Istri, apa aku tidak salah dengar, Tuan Jeon yang terhormat?" ledek Jimin.
Tatapannya begitu sinis saat melihat Jungkook memberinya tatapan tajam dan berapi.
Erika sendiri bersama Yoongi sibuk menahan lengan pria Jeon itu karena Jungkook masih saja berusaha untuk menghajar kembali kakak tiri nya itu.
"Apa kau bilang. Erika adalah istriku dan selamanya akan tetap begitu. Kau pikir kau siapa, ha?!" lantang Jungkook.
"Erika bahkan sudah tidak sudi menganggapmu sebagai suami," maki Jimin tak kalah sengit.
"Apa kau bilang!"
Yoongi terpaksa melepaskan cekalan tangannya pada lengan Jungkook, demi menyelamatkan Nyonya mudanya yang hampir tersungkur sebab Jungkook yang terpancing emosi malah tanpa sadar menghempas kasar cekalan tahapan. Erika.
"Nyonya anda tidak apa-apa?" tanya Yoongi khawatir.
"Tuan Min, tolong cepat lerai mereka berdua. Aku tidak apa-apa," balas Erika seraya menatap memohon pada Yoongi agar membantu Hoseok untuk melerai perkelahian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞KARMA is REAL
FanficADULT⛔ RATE 21+++ SEBELUM BACA FOLLOW DULU, guys! "Kamu hanya milikku, sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskanmu. Aku bisa menghabisi siapa saja di antara mereka yang berusaha merebutmu dariku." Jeon Jungkook. "Aku berjanji tidak akan perna...