CHAPTER.72

245 24 2
                                    

Title  : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast  : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad

#Wattpad @Dewi_Kim96

✓CHAPTER_72

✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1105749700266238/?app=fbl

.

.

.

                        📚Happy Reading📚
_______________________________________________

"Berhenti menjadi bodoh, Alexa. Kamu itu perempuan baik, cantik, terhormat, pintar dan juga berpendidikan. Banyak pria di luar sana yang menginginkanmu. Jimin bukanlah laki-laki yang tepat untukmu asal kamu tau." Kalimat itu keluar begitu saja dari mulut Frank - ayah Alexa -  setelah berhasil keluar dari ruang inap Jimin.

Pria berusia kepala lima itu tampak mengusap wajahnya dengan kasar, setelah bersuara tinggi terhadap putri semata wayangnya.

Crystal bening meleleh. Dadanya terasa sesak dengan leher yang terasa seperti di cekik.

"Daddy benar-benar menyesal karena telah menikahkan kalian berdua."

Ada geraman yang tertahan disana.

Wajah Frank memerah padam, tangannya mengepal erat, siap untuk meninju seseorang, bahkan membuatnya babak belur sehingga kehilangan kesempatan untuk menghirup udara dengan bebas.

Jika saja di dalam sana, Alice tidak berusaha mati-matian untuk memadamkan emosi nya, Frank yakin, dia bisa saja menjadi pembunuh di waktu itu juga.

Melihat wajah Jimin yang sama sekali tidak menampilkan perasaan bersalahnya, membuat Frank, selaku ayah dari Alexa yang berarti adalah mertuanya, benar-benar di ambang murka.

Sekali lagi, tidak ada orang tua yang rela membiarkan anaknya di sakiti oleh siapapun, termasuk pria yang berstatus menjadi suaminya sekalipun.

"Tapi aku mencintainya, Dad." Alexa berujar lirih. Terdengar sengau.

Kepalanya menunduk dengan kelopak mata di hadiahi embun, sama sekali tidak berani menatap sorot tajam milik sang ayah yang memancarkan api yang menyala.

Kehadiran kedua orang tua Alexa ke Korea secara tiba-tiba, tentu saja bukan tanpa sebab.

Mereka mungkin selama ini membiarkan Alexa tinggal bersama suami dan juga mertuanya di Korea, namun bukan berarti Frank dan Alice melepaskan putrinya begitu saja tanpa memberikannya pengawal bayangan.

Hyungsik dan Hyuna mungkin menyayangi Alexa, bahkan memperlakukan Alexa sudah seperti putri kandung mereka sendiri, tapi Jimin?

Frank sendiri tau betul, kalau Jimin dan Alexa menikah karena dalih perjanjian bisnis.

Itu pun bermula saat di mana Alexa yang tiba-tiba mengatakan sebuah kejujuran tentang perasaannya.

Perasaan jatuh cinta pada pandangan pertama, saat melihat Jimin di acara pertemuan para kolega bisnis itu.

Sebagai seorang ayah, tentu saja Frank ingin selalu membuat putrinya bahagia. Sehingga keinginan besarnya adalah entah bagaimanapun caranya dia harus bisa menikahkan putrinya dengan pria yang dicintainya.

Tanpa pernah sekalipun memikirkan resiko-resiko yang nantinya akan terjadi.

Di mana hubungan yang di bangun dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan, justru pada akhirnya malah menghancurkan semuanya.

Dan kini, hanya ada penyesalan di hati Frank.

"Kamu boleh mencintai siapapun, kamu boleh mencintai seseorang sebesar apapun. Tapi jangan jadi buta karenanya, Alexa."

🔞KARMA is REALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang