Title : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad#Wattpad @Dewi_Kim96
✓CHAPTER_73
✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1106413283533213/?app=fbl
.
.
.
📚Happy Reading📚
_______________________________________________Pagi-pagi sekali Erika sudah terbangun.
Wanita itu merasa begitu lemas dan cukup menggigil, lantaran tubuhnya yang polos hanya di baluti selimut yang ia bagi dengan Jungkook.
Selama dua hari berada di hotel, kegiatannya hanya bergumul di atas ranjang bersama suaminya itu.
Benar-benar eufhoria pengantin baru.
Sebelum beranjak dari tempat tidur, Erika menyempatkan sejenak untuk memandangi wajah damai Jungkook.
Senyum di bibirnya terpantik.
Di usianya yang hampir menginjak dua puluh sembilan tahun, Jungkook sama sekali tidak banyak memiliki perubahan.
Masih sama seperti lima tahun yang lalu, hanya saja sekarang tubuhnya jauh semakin kekar.
Erika tiba-tiba teringat, hari di mana ia setuju untuk menjadi kekasih pria Jeon itu.
Hanya dengan membawa sebuah anggukan kepala, Erika dan Jungkook resmi menjadi sepasang kekasih.
Entah apa yang ada di dalam kepalanya saat itu, sehingga dia mau saja saat Jungkook memintanya untuk menjadi kekasihnya.
Padahal keduanya belum lama saling mengenal.
Akan tetapi, seakan-akan Erika sudah mengenal Jungkook dengan baik serta mengetahui luar dalam sifat dan sikap pria itu.
Terlebih lagi mengingat Hyuna yang begitu baik dalam memperlakukannya, membuat Erika terlena akan status yang baru mereka jalani, begitu saja.
Sret!
"Dasar penghianat!"
Erika spontan berbalik, saat rambutnya tiba-tiba di jambak kuat oleh seseorang.
Matanya membulat sempurna, mana kala melihat perempuan yang begitu di kenalnya, tengah menatapnya dengan nyalang.
"Arggh ... Lepas. Sakit, Ness. Apa yang kamu lakukan ...."
Erika merintih, tidak bisa menghalau rasa sakit yang menyerang kepalanya, seolah sedang di botaki secara paksa.
Tubuhnya membengkuk rendah, sementara tangannya berusaha sekuat tenaga agar bisa melepas cengkeraman kuat kedua tangan Nessa.
Jungkook yang berdiri tepat di samping Erika, langsung mendelik tajam saat menyadari siapa yang sedang menjawab rambut Erika.
"Ya, lepaskan tanganmu."
Kekuatan laki-laki tentu saja tidak sebanding dengan kekuatan perempuan.
Dalam sekali dorong, Nessa langsung jatuh tersungkur di atas pelataran halaman kampus.
Tentu saja, hal itu berhasil memancing hampir semua atensi mahasiswa lain yang ada di sana.
"Jungkook."
Nessa berseru rendah. Rasa sakit, kecewa serta terluka bersatu menjadi satu.
Air mata mengalir dari kedua sudut matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞KARMA is REAL
Fiksi PenggemarADULT⛔ RATE 21+++ SEBELUM BACA FOLLOW DULU, guys! "Kamu hanya milikku, sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskanmu. Aku bisa menghabisi siapa saja di antara mereka yang berusaha merebutmu dariku." Jeon Jungkook. "Aku berjanji tidak akan perna...