Title : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad#Wattpad @Dewi_Kim96
✓CHAPTER_55
✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1089526115221930/
.
.
.
📚Happy Reading📚
_______________________________________________Matahari kini sudah mencapai titik teratas, dimana pancaran sinarnya mampu menyilaukan pandangan.
Sorot teriknya juga bisa membuat siapapun yang berada di bawah naungannya, menjadi basah kuyup akan bulir keringat.
Erika melenguh rendah.
Sekujur tubuhnya terasa sakit semua, kepalanya juga terasa masihlah cukup pening.
Dalam pejaman matanya, Erika bisa merasakan tubuhnya yang di baluti oleh kain lembut lantaran jemarinya yang menari-nari di sana.
Demi apapun, sekarang Erika terlalu takut untuk membuka matanya, bahkan hanya untuk sekadar mengintipnya saja, dia tidak mempunyai keberanian sama sekali.
Kilas balik kejadian semalam terus saja berputar-putar dalam memori kepalanya.
Di mana dia yang terbangun dalam keadaan telanjang dan berada di dalam kamar Jimin, lalu di lecehkan pria itu hingga berakhir dia menikam Jimin dengan gunting.
Dan setelahnya, dia yang bodoh malah pergi ke sebuah tempat hiburan malam.
Tempat yang jelas-jelas bukanlah tempat yang tepat untuk berlindung atau mendapatkan perlindungan, melainkan malah sebaliknya.
Semua yang datang kesana harus siap mendapatkan resiko. Resiko menjadi santapan dari para pemangsa kelaparan.
'Ya tuhan, apa kedua pria semalam yang membawaku ke tempat ini ....' Itulah suara batin Erika.
Wanita itu masih senantiasa memejamkan kelopak matanya.
Untuk membuat napasnya berembus normal, Erika sungguh merasakan arti dari kesusahan.
Bibirnya yang di lipat ke dalam mendadak bergetar. Tanpa sadar di balik selimut, ke lima jari Erika sibuk meremas gaun yang ia pakai.
Hatinya berdenyut nyeri, mana kala mengingat kehidupan yang dulunya ia jalani dengan penuh dengan kebahagiaan, kini malah sepenuhnya berubah menjadi hancur berantakan.
Ujian terus saja datang silih berganti.
Menghujaninya secara bertubi-tubi, tanpa sekalipun memberikannya sebuah jeda atau sedikit saja memberi ruang agar dirinya bisa bernapas dengan lega.
Sungguh dunia ini teramat sangat kejam kepadanya. Erika hanya bisa meratapi hidupnya yang malang tanpa tau kapan semuanya akan berakhir.
//CEKLEK
Mendengar suara pintu di buka, Erika semakin memejamkan matanya dengan rapat.
Sepertinya berpura-pura masih tidur adalah keputusan yang paling baik untuk saat ini.
Seseorang terdengar berjalan menghampiri Erika. Meskipun dengan langkah pelan namun dari setiap hentakan kaki itu mampu membuat Erika di serang gugup setengah mati.
Sampai tak berselang lama, Erika bisa merasakan ranjang yang ia tempati sedikit memental.
Orang itu duduk tepat di samping Erika. Sontak saja darah Erika berdesir hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞KARMA is REAL
FanfictionADULT⛔ RATE 21+++ SEBELUM BACA FOLLOW DULU, guys! "Kamu hanya milikku, sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskanmu. Aku bisa menghabisi siapa saja di antara mereka yang berusaha merebutmu dariku." Jeon Jungkook. "Aku berjanji tidak akan perna...