Title : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad#Wattpad @Dewi_Kim96
✓CHAPTER_66
✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1101877260653482/?app=fbl
.
.
.
📚Happy Reading📚
_______________________________________________"Jangan gegabah dalam mengambil sebuah keputusan, juga jangan sampai lengah sehingga dengan mudah membuka hati padahal jelas-jelas akhirnya menyakiti hati sendiri."
Erika bungkam. Air matanya masih senantiasa menggenangi pelupuk matanya. Dengan posisi tengkurap, bantal empuk itulah yang mampu menutupi wajahnya yang basah.
"Kamu sudah dewasa. Tentunya tau mana yang jauh lebih baik dan mana yang buruk untuk dirimu sendiri."
Lagi-lagi Erika hanya bisa mengunci mulutnya. Punggung nya bergetar, terus bergetar.
Bisa ia rasakan usapan pelan mengenai sisi kepalanya. Sangat lembut dan hal itu justru membuat Erika semakin sesenggukan. "Kami semua menyayangimu, Erika. Tidak ada yang tidak sayang kepadamu. Kamu harus kuat, setidaknya untuk dirimu sendiri."
Mata Dong-Min seketika berkaca-kaca, dia sudah menganggap Erika seperti adik kandungnya sendiri.
Mendengar kabar tentang Erika yang di hianati suaminya, tentu saja membuat pria Lee itu meradang.
Apalagi Jungkook berselingkuh dengan Elsa, tetangga yang rumahnya tidak jauh dari rumah mereka sekaligus sahabat dekat Erika dulu.
Bagaimana Dong-Min bisa mengenal Elsa, karena dulu Elsa sering kali di ajak main ke rumah Erika.
Dia tidak pernah menyangka, Elsa yang kepribadiannya cukup santun jika di nilai kasat mata tiba-tiba malah menjadi duri dalam selimut.
Wajah memang acap kali menipu. Apa yang terlihat baik belum tentu hatinya juga bersih tanpa menyimpan rasa iri dan juga dengki.
Beruntung Dong-Min hanya mengetahui perihal perselingkuhan Jungkook, tidak untuk pelecehan yang di lakukan Jimin. Jika dia tahu, bisa di pastikan pria tinggi itu akan terbang ke seoul demi menemukan pria mesum tidak tahu malu itu.
"Sudahi nangisnya. Nggak capek apa nangis terus?" Kali ini Dong-Min berusaha berbicara santai. Pria itu bahkan sedikit terkekeh, sembari memainkan rambut Erika.
"Udah tua juga, kog masih aja cengeng. Gak malu apa sama Dong-Hwi yang baru bisa jalan," ledek Dong-Min.
Mendengar nama keponakannya di sebut, Erika pun perlahan mulai memindai tubuhnya sehingga kini tubuhnya di posisi sedikit miring menghadap Dong-Min yang sedang duduk di pinggiran ranjang tepat di sebelahnya.
"Dong-Hwi udah bisa, jalan?" tanya Erika mendadak antusias.
Dong-Min menganggukkan kepala nya untuk membenarkan. "Mau ketemu sama Dong-Hwi?" tawar Dong-Min dan di angguki cepat oleh Erika. Wanita itu sangat menyukai anak kecil, apalagi itu keponakannya sendiri.
Mungkin dengan begitu, mampu sedikit membuat perasaannya jauh lebih tenang dan tidak terlalu di pusingkan oleh prahara rumah tangganya bersama Jungkook.
"Aku pengen ketemu anak kecil imut itu, Oppa."
"Ya sudah kalau begitu. Ayo kita pergi ke rumahku, mumpung Dong-Hyuk Hyung ada disini sejak lusa kemarin," papar Dong-Min.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞KARMA is REAL
Fiksi PenggemarADULT⛔ RATE 21+++ SEBELUM BACA FOLLOW DULU, guys! "Kamu hanya milikku, sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskanmu. Aku bisa menghabisi siapa saja di antara mereka yang berusaha merebutmu dariku." Jeon Jungkook. "Aku berjanji tidak akan perna...