CHAPTER.74

227 20 1
                                    

Title : KARMA is REAL ●NC🔞
Cast : Jeon Jungkook ~ Erika Lee
Genre: Drama || Romance || Konflik || Sad

#Wattpad @Dewi_Kim96

✓CHAPTER_74

✓Link previous: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1108952506612624/?app=fbl

.

.

.

📚Happy Reading📚
____________________­____________________­_______

"Tidak ada yang perlu di khawatirkan, Sayang. Kamu tidak sakit. Kamu hanya kelelahan karena setiap hari melayaniku."

Melihat seringai Jungkook, Erika langsung manyun dalam hitungan beberapa detik.

"Kenapa Oppa mesum sekali, sih."

Meski dalam keadaan yang masih cukup lemah, hal itu tidak dapat menghentikan aksi Erika yang beralih meremas tangan Jungkook, yang tengah menggenggam tangannya, demi melampiaskan rasa kesalnya.

Jungkook meringis kecil.

Dengan perasaan gemas, Jungkook justru mencubit pucuk hidung Erika.

"Kalau masalah itu, bukankah kamu sudah mengetahuinya sedari dulu, Sayangku."

Jungkook mengerlingkan matanya, mode menggoda. Erika bersemu dan mengalihkan wajahnya ke arah lain.

'Dasar Jeon Jungkook, menyebalkan,' batin Erika, lantas senyum-senyum tidak jelas.

Sementara Jungkook hanya bisa membingkai senyumnya, demi menutupi luka hatinya yang pastinya jelas masih menganga.

Kendati demikian, dia harus benar-benar pandai dalam menyembunyikan semua kenyataan pahit ini dengan sangat rapat, serta mencari cara agar bisa melenyapkan bayi yang berada di dalam kandungan Erika dengan cepat.

Jungkook tentu tidak mau, kalau sampai Erika mengetahui kehamilannya lalu istrinya itu justru pergi meninggalkannya. Lagi.

Demi apapun, Jungkook tidak akan pernah membiarkan Erika pergi lagi dari hidupnya.

Srek!

Membawa satu tarikan, sebuah kursi di bawa oleh Jungkook agar berada tepat di sebelah ranjang Erika.

Jungkook duduk di atas kursi itu, dengan pandangannya yang terus fokus menatap sang istri.

Mengusap kening wanita itu dengan lembut. Membuat Erika menoleh ke arah nya.

"Sayang, kamu lapar? Mau makan? Biar aku suapin, ya?" tawar Jungkook, berusaha menghangatkan suasana yang mendadak hening.

Erika menggeleng. "Aku tidak lapar. Tapi nggak tau kenapa, tiba-tiba pengen makan yang asem-asem."

Deg!

Jungkook seketika tercenung. Baru kali ini Jungkook mendengar Erika meminta sesuatu padanya.

Seminggu sebelum pernikahan mereka berdua di langsungkan, Erika sama sekali tidak pernah memperlihatkan sifat manja nya.

Sekalipun Erika memberinya sebuah kesempatan kedua untuk memperbaiki rumah tangga mereka, Jungkook merasa masih ada dinding pemisah antara ia dan juga Erika.

Akan tetapi, setelah tiga hari yang lalu mereka resmi menikah kembali, Erika terbukti kembali menjadi Erika nya yang manja.

Mungkin juga itu semua karena status mereka yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri kembali, sehingga membuat Erika bersikap seperti dirinya saat menjadi istri Jungkook dahulu.

🔞KARMA is REALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang