Liburan ✓

113 4 1
                                    

Liburan kali ini Adela habiskan bersama keluarga Fikar di puncak. Ketiga sahabatnya sibuk berlibur dengan keluarganya masing-masing jadi Adela yang tidak punya kesibukan lain alhasil ikut dengan keluarga Fikar berlibur.

Melihat pemandangan yang indah dan suasana yang sejuk membuat Adela dan Fano langsung berlari kesana kemari berteriak selayaknya mereka berdua berada di tengah hutan.

"Kalau suasana kayak gini ni nih bujang, cocok nih buat lo."

Fano menatap polos Adela. "Memangnya kenapa kak Del-Del?"

"Ya lo kan suka galau. Kalau orang habis putus cinta nih pasti dia bakal teriak-teriak kayak monyet minta di belai."

"Berarti kak Del-Del sama Fano monyet dong, kan tadi kita teriak-teriak."

Adela membulatkan matanya,enak saja dirinya di samakan monyet sedangkan dirinya sangat mirip dengan Jisoo blackpink.

"Kalau itu sih lo yang monyetnya kalau gue nih," Adela mengibaskan rambut panjangnya lalu berpose seksi persis model majalah terkenal.

"Gue itu kembarannya Jisoo blackpink cantik paripurna sejagat raya."

"Jilo bla,....blaaa,----"

"Jiso blackpink!" Potong Adela mengoreksi perkataan Fano.

"Iya itu, dia siapa kak Del-Del?"

"Aduh...lo itu gak tahu,dia itu persis ba.....nget sama gue."

"Pd banget."

Adela mendengus mendengar seruan yang tiba-tiba merubah suasana hatinya.

"Eh bang kalau iri bilang dong,"

"Abang gak iri kok,cuman kamu tuh yang pd nya tingkat dewa."

"Terserah Adela dong kok abang yang sewot, dasar abang lucnut."

Sebelum pergi Adela sengaja menginjak kaki Dean lalu berlari terbirit-birit menuju Fikar yang sibuk memotret pemandangan yang ada di puncak.

Adela tersenyum jahil dan langsung berlari menuju arah dimana Fikar memotret.

Cekrek

Fikar menurunkan kameranya dan di lihatnya tak jauh dari sana berdiri gadis dengan sweater rajut tengah tersenyum manis memperlihatkan gigi gingsulnya.

"Foto gue lagi dong, masa lo cuman foto pemandangan doang."

"O...oke." kata Fikar sedikit gagap karena jantungnya lagi-lagi berdegup.

Adela berpose secantik mungkin dan rencananya dia akan memposting di media sosial agar pengikutnya bisa melihat style yang ia kenakan dan kecantikan wajahnya.

"Lo jago juga ngambil gambar." Puji Adela melihat hasil foto di kamera Fikar.

Fikar tidak bisa membuang pandangannya dari wajah Adela. Rambut yang sengaja perempuan itu Curly membuat cowok itu untuk kesekian kalinya memuji Adela untuk hari ini.

"Cantik." Gumam Fikar yang mampu di dengar oleh Adela.

"Ha?"

Fikar mengerjap tersadar karena terlalu fokus memperhatikan Adela.

"Lo ngomong cantik barusan kan?"

"Ha? Enggak."  Elaknya namun Adela tersenyum menggoda membuat cowok itu salah tingkah.

"Alah bilang aja lo panglin lihat gue kan, hayoo ngaku lo."

"Apaansih, enggak." Elaknya lagi dan memilih berjalan menuju villa. Tentu saja Adela tidak akan berhenti begitu saja. Sepanjang perjalanan menuju villa cewek itu terus menggoda Fikar karena menurutnya wajah Fikar sangat lucu jika sedang salah tingkah.


11/12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang