Hallo, ini pertama kalinya aku buat oneshoot di wattpad karena sebelumnya aku selalu buat satu cerita penuh untuk satu judul. Jika ada kesalahan kepenulisan, mohon maaf karena aku juga sedang belajar dalam kepenulisan ini.
Sebelum aku update, perhatikan hal di bawah ini ya:
—Cerita ini hanya bersifat fiksi, tidak ada sangkut pautnya dengan idol.
—Untuk konten fullnya nsfwnya yang tadinya aku update di trakteer kini berpindah ke privatter karena sebelumnya semua konten aku kena report. Disini tetap update, tetapi hanya untuk alur sebelum terjadinya konflik.
—Di harapkan bagi yang masih di bawah 21 tahun untuk tidak mampir ke cerita ini. Nanti kalian bisa mampir di karya aku yang lainnya.
—Jika ingin request alur atau cast, boleh dm jika kalian malu untuk komentar di sini atau di trakteer.
—Oneshoot nct full member
fyi: untuk yang belum faham cara baca di privatter, aku bakal jelasin sedikit di sini:
Pertama, kalian klik link setiap privatter yang aku post nantinya. Dan untuk password aku hanya taruh di trakteer, jadi aku enggak open dm untuk menjawab password.
⚠️ Mohon untuk tidak memberikan password kepada yang bukan supporter.
Tolong hargain kreator ya?
Kalian sebagai pembeli dan saya sebagai kreator tentu saja pasti akan merasakan keberatan jika yang bukan supporter bisa membaca konten dengan cuma cuma.
Lalu kalau kalian belum punya akun trakterr, buat dulu ya. Dan kalau umurnya dibawah 21 tahun, otomatis kalian enggak bisa bukanya. Itu ketentuan dari sananya. Oleh karena itu, kalian pakai gmail yang dimana usia kalian menunjukkan 21 tahun ke atas.
Kedua, kalian bisa bayar 7500/password atau 15.000/seluruh password yang aku cantumkan di trakteer selama 30 hari.
Kalau udah lebih dari 30 hari terus aku kan mau baca, ehh lupa passwordnya. Itu gimana ya kak?
—Kalian cukup berlangganan lagi 15.000/ 30 hari nya untuk akses all password aku.
Ketiga, aku akan update ceritanya 3 cerita perbulan atau 4. Tergantung dari kesibukan aku di real life. Jadi jangan tanya kapan update ya. Karena udah pasti sebulan aku update 3 atau 4, meskipun waktunya enggak bisa aku pastikan. Ya, palingan (setiap tanggal 10, 20, 30) Kalau kelewat sehari mohon maaf ya guys 🙏🏻
Oh iya, kalau kalian enggak bisa akses trakteer, kalian juga bisa baca langsung di karyakarsa aku. Karya karsa sekali bayar bisa di baca kapan pun, jadi masanya bukan hanya untuk 30 hari saja ya. Tapi aku belum buat akun karyakarsa lagi karena bingung menentukan harga passwordnya kalau disana. Dan juga aku trauma karena akun aku ada yang report 🙏🏻
QnA:
— Itu kita wajib baca di trakteer?
Enggak ya guys, enggak wajib. Di sini juga aku akan upload oneshoot full jika di rasa oneshoot aku nantinya tidak terlalu eksplisit atau terlalu vulgar.
— Yang ada di trakteer itu cuma oneshoot aja?
Iya cuma oneshoot yang bersifat 21+, kalau nanti di wattpad hanya ada 18+
— Habis bayar gimana lagi kak? Ini masukin passnya gimana?
Kalau kalian bayar untuk satu password, misal judul A, masuk ke privatter A dan masukin password yang kamu bayar di trakeer dengan judul A. (Jangan lupa login setelah bayar). Better webnya jangan di log out-log in biar enggak lupa pass.
— Kak yang 18+ mau baca gimana? Trakteer kan untuk 21+ aja katanya.
Aku usahain akan buat akun karyakarsa lagi biar kalian bisa akses disana.
Tolong kalau enggak suka sama apa yang aku tulis atau enggak bisa beli tulisan aku, skip aja. Kamu sangat merugikan readers aku yang selalu nunggu updatean.
—Bedanya 21+ sama 18+ apa? Bukannya sama-sama mature?
Menurutku berbeda, 18+ seperti umumnya yang aku lihat di film hanya sebatas kissing tidak lebih dari itu. Kalau 21+ kalian faham sendiri kan?—Request alur atau cast ke dm bakal aman enggak ka? Atau akun aku di tag nantinya?
Kalian enggak perlu khawatir, nantinya setiap ada konten request. Aku hanya akan cantumin "request by readers."
Tapi kalau kamu mau namanya di sebutin juga gapapa. Senyaman kalian aja, jangan di buat beban.— Kalau sudah 23 member bakal selesai ceritanya?
Tidak, aku bakal usahain update terus begitu aku ada ide. Dan aku juga nantinya menulis cerita yang enggak kalah menarik dari ini. Jadi kalian enggak akan bosen nunggu akun ini update 😉
Mungkin sekiranya itu aja yang dapat aku sampaikan, jika ada yang mau bertanya silahkan dm aku aja 🙇🏻♀️
Tbc
10/02/2022
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT 21+
Fanfictiona part of mature content 🔞 harap yang masih di bawah 21 tahun untuk tidak mampir. full content on trakteer