53

1K 36 0
                                    

Jeva menatap dirinya di cermin, penampilannya kali ini cukup membuatnya merasa sangat puas. Dandanan dari kakaknya Jay membuatnya tampil lebih cantik dari biasanya.

Regina yang melihat hasil dari riasannya langsung berdecak kagum. Riasan Jeva memang terlihat sederhana namun berkesan cantik. Apalagi ditambah fisik Jeva yang memang sudah cantik dari lahir.

Regina langsung mengambil ponselnya dan berniat untuk foto bersama dengan adik iparnya itu. Lumayan kan, bisa fotbar sama adik ipar. Soalnya Regina ini sering keluar kota karena pekerjaannya.

re.gina19

gina19

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬
1.785 like

re.gina19 ade ipar gw cntk bngt>< @j.ndeerallbs

209 comment

aksa_angkasawjy jembel :)

bimake_ce kiw jeje cantik^^

depa029 bestai gue♡♡

jevian.althr cewek gue emg kece<3

j.ndeerallbs kiw kak rere cantik^^

ra_raidenllbs yg kanan jelek @j.ndeerallbs

j.ndeerallbs bcit sekali! @ra_raidenllbs

Regina langsung menutup ponselnya saat melihat kedua kakak beradik itu ikut berkomentar, tapi malah berujung berantem.

Regina langsung menatap adik iparnya yang sudah siap. "Ada yang ketinggalan dek?" tanya Regina.

Jeva menggeleng sebagai jawaban. Ia bersyukur karena Regina hari ini main ke rumah dan sempat membantunya bersiap-siap. Bahkan kakak iparnya itu menata barang yang akan Jeva bawa sambil menunggu Jeva kelar mandi.

Regina mengangguk paham.

"Kamu sama siapa berangkatnya? Sama Jevian?"

"Enggak kak, Jevian udah kesana duluan sama temen yang lain," ucap Jeva.

Regina mengangguk lagi. Dia kemudian menatap Jeva lalu mengambil ponsel.

"Sama Jay aja ya? Kakak udah suruh dia kesini tadi sebelum kamu selesai, takutnya nanti kamu gak jadi berangkat sama Jevian," jelas Regina.

Jeva mengangguk saja. Lagi pula tidak masalah jika ia akan menebeng dengan Jay. Selain menghemat pengeluaran, ia juga bisa memperlakukan Jay layaknya babu seperti dulu haha.

Jeva langsung melangkah keluar untuk menemui kedua orang tuanya yang sudah berkumpul di ruang tamu. Malam-malam seperti ini memang sudah menjadi kebiasaan baru bagi mereka untuk berkumpul di ruang tamu, tentunya untuk mengobrol dan menciptakan suasana hangat dalam rumah.

Setelah sampai disana, Jeva tidak dulu menyalimi punggung tangan kedua orang tuanya. Ia justru menghampiri Arsya dan Jaxon yang tengah bermain bersama.

"Hai ganteng and cantik," sapa Jeva.

2J [Jeva dan Jevian]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang