Orang bilang, hubungan Jeva dan Jevian jauh dari kata 'konflik' tapi nyatanya setiap hubungan pasti ada masalah. Sama seperti Jeva dan Jevian. Kedua remaja itu juga sering bertengkar, meskipun tidak bertahan lama.
Dua tahun ternyata bukan waktu yang sedikit untuk mengenal satu sama lain.
Jeva yang dulu selalu main-main dengan perasaan laki-laki, berhasil takluk oleh cowok seperti Jevian.
Perjuangan Jeva dulu sangatlah susah. Apalagi sifat Jevian yang dingin dan anti cewek itu membuatnya sulit untuk mendapatkan cowok seperti Jevian.
Berawal dari tantangan yang diberikan oleh kedua sahabatnya, Jeva akhirnya maju berjuang untuk mendapatkan cinta seorang Jevian Altheir.
Saat sudah mendapatkan cowok itu, nyatanya Jeva tidak bisa melepas Jevian. Jevian yang terlalu bucin pada Jeva sudah jelas tidak ingin membiarkan Jeva pergi dari sisinya.
Jeva memang sudah berniat meninggalkan Jevian, tapi ternyata ia tidak bisa. Pesona cowok itu dan sikap Jevian yang selalu menghalanginya untuk pergi, membuat Jeva akhirnya bertahan dengan cowok itu.
Ya, meskipun sifatnya yang suka menggoda laki-laki masih ada. Tapi jika di depan Jevian ia tidak terlalu menunjukkannya. Apalagi saat cowok itu tiba-tiba pindah ke sekolahnya, ia jadi mengurangi kebiasaannya untuk menggoda cowok lain.
Tapi bukan Jeva namanya kalau tidak nekat. Cewek itu lagi-lagi pura-pura tidak kenal dengan Jevian. Bahkan saat Jevian hendak menyapanya, Jeva langsung menyapa laki-laki lain.
Jevian yang tipe cowok sabar pun berusaha agar tidak meledak dan berakhir memukuli laki-laki yang Jeva sapa.
Pernah cowok itu bertanya mengapa Jeva menghindarinya dan pura-pura tidak mengenalnya. Dan jawaban Jeva sungguh membuat Jevian melongo.
"Kenapa ngehindarin gue?"
"Lo jelek."
Jawaban dari Jeva itu berhasil membuat seorang Jevian over thingking bahkan cowok itu berkali-kali berkaca untuk memastikan ucapan Jeva.
Jika saja Jeva melihat tingkah Jevian, sudah dipastikan cewek itu akan tertawa ngakak.
Dan saat jawaban itu terlontar dari mulut Jeva, Jevian jadi merasa minder. Setiap bertemu dengan Jeva, cowok itu langsung menatap ke arah lain, takut jika Jeva menyadari wajah jeleknya.
Sikap Jevian itu ternyata berhasil membuat Jeva merasa heran. Pasalnya setiap mereka berpapasan, Jevian selalu memalingkan wajahnya.
Seperti sekarang ini, Jevian sudah memalingkan wajahnya saat tak sengaja bertatapan dengan Jeva. Sebelum Jevian beranjak pergi, Jeva langsung menahan lengan cowok itu.
"Lo kenapa?" tanya Jeva.
Jevian tidak menjawab. Cowok itu masih menatap ke arah lain, enggan menatap Jeva yang tengah menatapnya sedari tadi.
"Ayang kenapa sih?" tanya Jeva lagi.
Jevian hendak menoleh, namun ia menahannya. Cowok itu menarik napas lalu menghembuskannya pelan.
"Gue jelek," jawab Jevian.
Jeva menatap Jevian dengan tatapan bingung. Saat sadar akan ucapan Jevian, Jeva langsung tertawa.
Pikiran cewek itu melayang pada kejadian dimana Jevian bertanya mengapa Jeva menghindarinya dan ia jawab dengan asal kalau cowok itu jelek.
Dan ternyata Jevian malah minder karena ucapannya. Padahal ia hanya bercanda, yang ternyata responnya malah berlebihan.
"Ya ampun, pacar gue masa jelek sih. Ganteng kok," ucap Jeva.
Jevian menatap Jeva lama, "Lo bilang gue jelek."
KAMU SEDANG MEMBACA
2J [Jeva dan Jevian]
أدب المراهقين[PLAGIAT JAUH-JAUH! KARYA INI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI!] Dibuat: 2021 Publish: 2022 Orang bilang, Jeva itu orangnya kalem. Tapi menurut teman-temannya, Jeva itu cerewet. Jevanie Nadeera Lalubis. Cewek dengan sejuta pesona yang sifatnya cerewet, bisa...