4.Ketemu

5.2K 379 3
                                    

        Jan lupaaa voteeeny Yee lanjut.

                               

                    •Happy Reading

"Hahh anjir padahal gw udh lulus harus banget ya gw balik ke anak SMA lagi ck"gerutu Piana.

"Ywdh lah gk ada pilihan lain gw"

"Oke, tenang kayaknya gw blm dapet rencana selanjutnya masih pending bat pala gw buat nyusun, untuk hari ini kita main tenang tanpa rencana"ucapnya.

Selesai bersiap memakai seragam Piana langsung turun ke bawah untuk sarapan.

Saat sampai di tangga tiba tiba semua mata tertuju pada Piana ada yg terlihat sangat kaget karena melihat Piana tidak memakai dandanan menor dia lebih natural tidak memakai apapun dengan rambutnya yg di cepol dan membawa jaket seperti gaya bad.

"Pagi bi"sapa Piana.

"Pagi juga non"jawab bi Inah.

Setelah itu mereka sarapan dengan keadaan hening dengan abangnya yg sesekali melirik Piana.

Selesai sarapan waktunya Piana untuk berangkat sekolah.

"Bi bekelnya udh siap blm?"tanya Piana.

"Udh non ini mau di masukin ke tas aja"ucap BI Inah.

"Iya masukin aja"

"Berangkat dulu ya bi"ucap Piana sambil menyalami BI Inah.

"Ehh,gw bareng lu ya"ucap Piana pada Kenzo.

"Ck, enggak"jawab Kenzo dengan ketus.

"Ye elah gitu amat muka lu ck ywdh si kalo gk mao bareng juga gpp huh"ucap Piana.

"Eh,bang gw pinjem motor lu yg satu itu ya buat berangkat sklh ni"ucap Piana pada Adrian abang ke 4 nya.

"Enggak.Di anter aja sama supir"jawab Adrian dengan datar.

"Enggak deh gk niat, ayolah kasih pinjem gw satu hari aja baek kek lo sama gw ya ya ya"ucap Piana memohon yg malah membuatnya terlihat lucu.

"Ck,brisik terserah"jawab Adrian dengan ketus.

"Gitu donk baek bat lu mah pokoknya like gw sama lu"ucap Piana.

Setelah di ijinkan memakai koleksi motor abangnya itu Piana memakai motor ninja berwarna hitam dan itu terlihat keren.
Piana memakai jaketnya dan langsung menaiki motornya dengan memakai helm full face nya.

BRUMM BRUMM

Anggep aja suara motor~

"Dari mana Piana biasa motor"batin Adrian.

"Sejak kapan cewek jalang itu bisa bawa motor"batin Gavino.

"Berubah"batin Kenzo.

"Hey,lu pada ayok berangkat kita balap njir biar kagak ngebosenin di perjalanan ye kan"ucap Piana menunjuk ke tiga abng nya.

"Ck,nantangin"ucap Adrian.

"Ayokk cepet"

Dan akhirnya mereka balapan untuk sampai di sekolah.
Dan ya yg menang adalah Piana itu cukup membuat ketiga abngnya kaget Piana seperti sudah biasa membalap dan tidak takut akan jatuh atau apapun.
        
             Ravennzy's High school

Piana langsung turun dari motornya membuka helm full face nya dan terbuka lah rambut yang tadi dia cepol dan itu cukup sangat keren.

Terlihatlah banyak pasang mata tertuju pada Piana dan mereka yg berbisik bisik tetangga.

Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang