•HAPPY READING•
"Kenapa nanya itu?"tanya balik Gavino.
"Ish ck aku mau ikut balapan jugalah bang"jawab Piana yg mendapat larangan keras dari semua abngnya itu.
"Engga gk usah macem macem"ucap Adrian dingin.
"Gk usah macem macem kamu baru sembuh "ucap Albert.
"Iya dek ngapain juga balapan"ucap kenzo.
"Ck serah lah males debat"gerutu Piana.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Pulang sekolah Piana dan Nayara akan langsung kembali pulang tapi Piana mengajak nya bareng dah lama juga kan.
"Na kita pulang bareng yok"ajak Piana.
"Ayo gw bilang abng gw dulu"ucap Nayara.
"Bang Naya mau pulang bareng Piana aja ye"ucap Nayara pada Raffa.
"Iya hati hati di jalan abng masih ada urusan juga di sekolah masih harus ada rapat osis"ucap Raffi.
"Kabarin kalo udh sampe"ucap Raffa.
"Oke"
Piana dan Nayara pun langsung pulang bersama tapi karena Piana tadi berangkat tidak di ijinkan menaiki motor alhasil gk bawa motor ya jadi Piana di bonceng Nayara.
"Piana gimana kalo refreshing ke mall"ajak Nayara.
"Ayo aja gw"ucap Piana.
Beberapa menit di perjalanan akhirnya mereka sampai di mall mereka yg masih dalam pakai seragam menutupinya dengan Hoodie yg mereka bawa.
"Kita beli apa ni na"tanya Piana.
"Kagak tahu gw bingung"Jawab.
"Iye gw juga waktu kita serabutan dulu punya uang banyak pasti aja banyak godaan mau aja ini itu di tahan eh sekarang dah kaya bingung ngabisin nya semua udh ada "ucap Piana.
"Iye bener ya kita dulu paling banyak mau ini itu kalo punya uang tapi harus di tahan sekarang bingun mau beli ape giliran ada duit"ucap Nayara.
Mereka berdua yg masih bingung hanya celingak celinguk tidak tahu ingin membeli apa semua kebutuhan yg mereka mau sudah ada apa lagi yg harus di beli.
Karena masih bingun takut di kira orang kaga waras celingak celinguk gk jelas mereka memilih ke restoran Korea makan dan sambil berpikir apa yg akan mereka beli juga.
"Na lu mau apa"tanya Piana.
"Tteokbokki sisanya samain aja kek lu"jawab Nayara.
Piana pun langsung memesan beberapa makanan dan minuman khas korea itu kapan lagi lah makan makan kek gini di rumah bawaannya di suruh makan sayur Mulu dak kek kambing makan ijo ijo Mulu.
"Eh na gw mau ke toilet dulu ni kebelet"ucap Piana.
"Ayolah gw juga sama bareng"ucap Nayara.
TOILET~
"Udh beres"ucap Piana.
"Cuci tangan dulu gw"ucap Nayara.
Piana dan Nayara pun mencuci tangan mereka Piana yg di sana pun sekalian mencuci mukanya saat dia tidak sengaja ingin mengikat rambutnya dia melihat rambutnya yg rontok kembali dan Nayara yg melihat itu hanya diam dia tahu kenapa.
"Huh males gw ni rambut rontok mulu lama lama botak juga ni pala gw"kesal Piana.
"Lu gpp kan"tanya Nayara.
"Gpp ni gw agak kesel aja udhlah nanti ngerusak mood kita balik makanannya dah nunggu nanti"ucap Piana.
Selesai mencuci tangan mereka berdua langsung kembali ketempat duduk mereka makan dan langsung menikmati makanan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
AçãoMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...