•Happy Reading •
"Heh Piana lu gpp kan"tanya Nayara.
"Gw gpp"Jawab Piana dengan lirih.
Sampai di rumah rahasia yg disebutkan Piana ya ini adalah rumah yg di beli mereka saat jika mereka memilih berpisah dengan keluarga itu setelah semuanya selesai.
Rumah itu berada jauh dari perkotaan kurang lebih di tengah hutan.
Anggap saja kayak gini~
Ini cuma pemanis aja kalo kalian punya imajinasi yg lebih bagus lagi.
Lalu Nayara membopong Piana ke ruang tamu dan langsung mengobati luka Piana.
"Bilang ke gw siapa yg ngelakuin ini sama lu"tanya Nayara tiba tiba serius.
"Lu pasti tahu"jawab Piana.
"Gk salah lg Clara"ucap Nayara sambil mengepalkan tangannya.
"Iya, lu juga harus hati-hati sama Gabriella dia pasti bakal balas dendam juga"ucap Piana.
"Gw tahu, sekarang liat lu dulu"ucap Nayara.
"Shhh aduh anjim sakit"ringis Piana.
"Perut gw sakit bat anjim"ucap Piana.
"Lu juga lagi aelah, lu harusnya telfon gw kek atau apa kek"ucap Nayara.
"Udah terlanjur juga"ucap Piana
"Kita susun rencana selanjutnya hari ini gw yakin mereka gk akan diem, sementara ini kita harus bertahan sama mereka dulu setelah semuanya benar selesai baru kita pergi"ucap Piana.
"Iya sementara kita berlindung di balik mereka"ucap Nayara.
"Iya dan Lo harus tau ayahnya si Piana ini bukan orang sembarangan gw juga gk tahu dia siapa waktu gw mau nyari semua data tentang ayahnya semua data pribadi tentang keluarga Ravennzy ini di sembunyikan dengan baik bahkan gw udh berusaha membobol semuanya tapi percuma"ucap Piana.
"dari gelagatnya semua keluarga lu tu udh ketauan mereka orang gk segan segan"ucap Nayara.
"Dan gw yakin semua abng lu dan ayah lu mulai dari hari ini mereka pasti akan posesive sama lu dan menjaga gimana pun caranya gw yakin banget"ucap Piana.
"Gw juga anjim pasti mereka aja ya akhir akhir ini cerewet banget sama gw gk boleh ini lah itu lah anjim pokoknya"ucap Piana kesal.
"Iya sih pasti apa lagi lu tadi di gituin sama si Clara pasti makin ketat"ucap Nayara.
"Udh untuk sementara ini kita berlindung di balik mereka"ucap Nayara.
"Oke gw kayakny mau nyoba lagi buat nyari tahu keluarga Ravennzy ini gw masih penasaran anjir, waktu gw pake laptop malah laptop gw di kasih virus Anji sampe rusak sialan emng tu yg ngirim"ucap Piana ya dia sudah pernah sekali membobol semua data tentang keluarga Ravennzy tapi hasilnya nihil di jaga ketat sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
AcciónMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...