•HAPPY READING•
Sore tiba Nayla tiba tiba terbangun dengan keadaan masih di rooftop dan baju yg tidak jelas rambut apa lagi.
Nayla yg bingung dia harus menghubungi siapa masa iya dia harus pergi dengan yg kek gini kalo nelpon abnnya pasti akan ribet.
Karena tidak ada jalan lain dia pun menelpon Ander karena ya semoga aja kgk lemes dia.
•••
"Lo yg bener liat Nayla di bully aneh gw masa iya dia bully"ucap genta.
"Iyalah anj gw liat sendiri muka dia banya tamparan kek gitu ada sayur nasi segala di kepalanya"ucap Ander.
Raffa dan Raffi juga sedikit tidak percaya Nayla tidak akan semudah itu di bully jadi ya.
"Lo masa diem aja kek gitu yaampun"ucap Ander pada Raffa Raffi.
"Bang aku baru beres kelasnya"ucap Nayara tiba tiba datang di kantin mereka.
"Ywdh kamu cepet pulang sana abng masih ada kelas lainnya"ucap Raffi.
Tringgg Tringgg
"Siapa nieh"ucap Ander melihat telepon berdering.
Melihat no tidak di kenali pun dengan sedikit malas mengangkat.
"Halo siapa"ucap Ander acuh.
"Ini gw Nayla jangan berisik Lo awas ya Lo lemes liat aja tolong bawain gw jaket atau Hoodie ke atas rooftop cepet sekarang gk usah bilang yg laiinya Lo awas aja kalo Lo bilang"ucap Nayla
Terdiam sebentar Ander pun langsung berbicara kembali.
"Sekarang"tanya Ander.
"Tahun depan anj ya sekarang lah buru cepetan Jan lemes Lo"ucap Nayla.
Tit
Nayla pun langsung mematikan teleponnya beberapa menit Ander terdiam lagi.
"Siapa tu nder "tanya Genta.
"Iya itu anu gw pergi dulu bntr lagi gw masuk kelas"ucap Ander berbohong Ander pun langsung berlari pergi.
"Gw tahu Lo bohong nder keliatan banget Lo"ucap genta.
Tanpa merasa aneh Raffa Raffi pun masih dengan mengobrol dengan Nayara yg akan menunggu mere pulang bareng.
••••
"Si anjir Ander lama banget"ucap Nayla.
BRAKK
"Kenapa Lo Nayla"tanya Ander tiba tiba yg baru datang sambil membawa sebuah Hoodie.
"Gpp gw sini buru mana Hoodie nya"ucap Nayla Ander pun menyerahkan Hoodienya pada Nayla.
"Lo bilang gpp liat muka Lo baju Lo rambut Lo di bully lagi"ucap Ander.
"Iya udhlah lagi males debat ayo Anter gw pulang gw bolos kelas kedua tadi sekarang udh jam pulang juga"ucap Nayla.
"Ck Lo mah ywdh ayo gw bantu Lo"ucap Ander dia pun membantu Nayla berjalan ke bawah.
"Lo pulang sendiri gitu gw panggil si Raffa aja ya keadaan Lo udh kek gini"ucap Ander.
"Gk usah lemes Lo ah males nanti banyak pertanyaan anjir"ucap Nayla.
"Terus siapa mau ngan-"ucap Ander tiba tiba terpotong.
"Ander Lo bawa siapa tu anjir"tanya Raka bersama dengan yg lainnya.
"Emm anu itu emm temen gw iya"ucap Ander gugup sendiri.
"Lo halangin gw gila nanti gw ke Tahuan si Raffa Raffi kenapa mereka malah ada di sini sih anjir awas aja kalo Lo Cepu ya"bisik Nayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
AçãoMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...