58.harus bahagia

773 74 15
                                    

•HAPPY READING•

Di sebuah kamar terlihat dua seorang remaja yg masih tertidur dengan lelap ya dia adalah Nayara dan Piana mungkin karena kemarin mereka sangat kelelahan hingga mereka yg masih tertidur.

Cklek

"Yeh ni dua anak blm bangun dek cepet bangun ni liburan masa molor terus"ucap Gavino membangunkan piana.

"Eungh..."

"Iya bang ni bangun"ucap Piana yg masih mengumpulkan nyawa.

Nayara pun sudah terbangun dan akhirnya Piana dahulu yg mandi lalu Nayara.Selesai bersiap mereka pun keluar untuk bertemu abng mereka karena tadi Albert bilang mereka akan berjalan jalan keliling Seoul.

"Bang yg bener aja keliling doank kita berdua mau jalan aja kalo gitu kalo naik mobil mah ngapain di indo juga bisa"ucap Piana.

"Iya iya kita jalan aja kalo gitu"putus Jefran.

Akhirnya mereka semua pun berjalan seperti biasa Nayara dan Piana hanya membeli makanan makanan yg ada di pinggiran Seoul dan abng mereka pun hanya mengikuti sesekali mereka ikut menyicipi makanan itu.

Berjalan sambil tertawa berfoto bersama semua sudah mereka lakukan hingga beberapa saat kemudian mereka memutuskan untuk ke restoran karena sudah merasa lapar.

Setelah selesai makan mereka kembali melanjutkan perjalanan Piana dan Nayara sesekali berbelanja sebaliknya dengan abng mereka hanya mengikuti sesekali juga mereka berbelanja.

Tidak terasa hari sudah mulai sore mereka semua memilih untuk kembali ke hotel.

"Bang kenapa ya firasat Piana dari tadi gk enak padahal kan kita liburan"ucap Piana pada Jefran.

"Mungkin perasaan kamu aja kita di sini buat liburan kamu gk usah mikir apapun, mending sekarang kamu ke kamar kamu terus tidur"ucap Jefran.

Akhirnya Piana pun memilih kembali ke kamar hotel dan membersihkan dirinya.

"Na kenapa perasaan gw gk enak terus gk ngerti gw, kayak gk tenang gitu"ucap Piana yg masih kekeh.

"Perasaan lu aja kali Pia kagak usah dipikirin toh gk ada yg kenapa Napa"ucap Nayara.

"Ywdhlah kalo gitu gw tidur ya"ucap Piana.

Mereka berdua pun akhirnya tidur dengan terlelap tapi berbeda dengan Piana di tengah malam tiba tiba dia terbangun masih dengan perasaannya yg tidak enak entah kenapa dia selalu berfikir besok akan terjadi sesuatu tapi dia pun juga tidak tahu apa mungkin hanya perasaannya saja?.

•••••

"Na anjir kita liburan cuma mau diem doank kemana kek kita"ucap Piana kesal karena sedari tadi mereka hanya berdiam di kamar hotel untuk apa liburan jauh jauh buang buang uang pula kalo cuma di kamar hotel doank.

"Ya gw tahu ni kita cari tempat yg pemandangan bagus buat kita healing me time lah ya kan sabar"ucap Nayara.

"Sabar si sabar ini udh 3 jam lu nyari kagak beres beres lu mah plin plang udh yg semunculnya di google aja lah"ucap Piana.

"Kita ke sungai Han ayok cepet "lanjut Piana.

"Lu mau kesana? Tapi keknya gw ragu"ucap Nayara.

"Napa udh lah gpp enak sungai Han banyak angin ayo cepetan"ucap Piana.

"Mau makan angin lu kembung kembung dah tub perut"ucap Nayara.

"Udhlah lama cepet yg lainnya kita ajak mereka juga"ucap Piana.

Piana menghampiri kamar para laki laki untuk di ajak ke sungai Han lalu mereka semua pun akhirnya pergi dengan mobil pribadi mereka masing masing.

Sampai di sungai Han para abng abng mereka hanya memfoto dan duduk sambil sesekali memakan Snack karena tugas mereka yg sebenarnya hanyalah menjaga adik mereka bukan untuk liburan.

"Na tiba tiba ada yg terbesit di kepala gw"ucap Piana.

"Napa"ucap Piana yg memegang Snack dan es krim.

"Kalo misalnya gw pergi lu harus bahagia oke"ucap Piana yg membuat Nayara menghentikan makannya.

"Lu tuh gk akan pergi kemana mana, dan gw bakal selalu bahagia tapi kalo misalnya lu beneran pergi gw gk janji"ucap Nayara.

"Engga lu harus janji sama gw kalo Lo bakal terus bahagia kalo gw pergi dan juga kalo Lo mau nikah nanti Lo pake cincin ini"ucap Piana sambil menyodorkan sebuah kotak cincin.

"Gw beli supaya nanti Lo pake sama suami yg Lo cinta nanti dan juga lu harus janji sama gw kalo Lo gk akan pernah nangisin gw anggap aja gw udh bahagia"lanjut Piana yg membuat Nayara tidak kuat menahan air mata tapi dia menahan sekuat tenaga agar air matanya tidak mengalir.

"Gw gk janji, tapi  Lo juga harus janji kalo Lo gk akan pernah ninggalin gw kapanpun"ucap Nayara.

"Yeh gk asik Lo udh janji aja Lo bahagia gw janji gw bakal bertahan"ucap Piana lalu mereka pun mengaitkan jari kelingking mereka dan berpelukan.

Berbeda dengan para abng mereka melihat persahabatan Piana dan Nayara begitu besar kah sehingga mereka tidak ingin berpisah.

"Eh iya lu juga kalo kawin Jan lupa sama cogan awas aja Lo sama muka yg cubluk udh cubluk playboy lagi kayak jaman Lo sama si Anshu ck dia ganteng tapi kek gitu tapi menurut gw dia kagak ganteng malah kek cubluk"ucap Piana.

"Yeh itu mah gw kepelet Ama dia gw juga kagak ngerti bisa bisanya gw dulu sama dia ih anjir geli gw"ucap Nayara yg geli sendiri.

"Dahlah ayo kita Poto buat kenangan"ucap Piana.

Pada akhirnya mereka semuanya berfoto untuk kenang kenangan saja sih walaupun para abng mereka memang tidak akur tapi sedikit demi sedikit malah akur.

"Na gw ke jalan jalan pinggir sungai  sebentar"ucap Piana yg hanya di balas anggukan oleh Nayara yg sibuk bercanda dengan abngnya.

"Bang jef kok perasaan Al gk enak ya"ucap Albert.

"Udh itu perasaan aja kemarin Piana yg bilang sekarang kamu"ucap Jefran.

"Iya kali ya udhlah"ucap Albert.

Mereka semua pun bersenang senang dan sibuk sendiri sendiri seperti Nayara yg sibuk bercanda dengan para abngnya dan abng abng nya Piana yg sibuk sendiri ada yg malah bekerja hinggap mereka tanpa sadar bahwa Piana yg blm kembali padahal sudah 5 jam mereka di sana dan mereka masih blm sadar Piana yg tidak ada.

Hingga sore tiba mereka semua yg masih blm menyadari pun masih mengobrol abngny Piana mengira jika Piana bersama Nayara jadi mereka tidak khawatir.

"Eh bang lu ngerasa ada yg aneh gk"ucap Albert pada Adrian.

"Hmm"ucap Adrian biasa.

"Kayak ada yg kurang gitu bang ngerasa gk sih"ucap Albert.

"Engga"ucap Adrian.

"Hey ayo kita kembali ke hotel"ucap Jefran akhirnya mereka pun kembali ke hotel jika kalian bertanya Nayara ada di mana jawabannya Nayara bersama ke empat abngnya pulang dengan mobil terpisah dengan Piana dan abngnya.

Jadi itu kenapa Nayara berfikir piana bersama dengan abngnya juga dan ini sudah mau larut malam pasti sudah di suruh kembali ke hotel.

Terimakasih ygy jangan lupa votenya komen.Happy kiyowookk 🌚🌚🌚
Btw maapken geys saya telat up terus karena mood nya nanen naik turun nuhun thankyou.

Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang