•HAPPY READING•
Keesokan harinya Nayla seperti biasa dia hanya berdiam diri lagi menonton televisi makan tidur emng nganggur bat.
"Ni gw mending keluar aja dah tapi gw harus hati-hati ni takutnya tiba tiba abng gw liat kan kek kgk lucu"ucap Nayla.
Nayla pun mulai berganti baju seperti biasa dia tidak memakai baju grily grily apalah itu yg penting dia nyaman pake.
Memakai celana Jogger hitam kaos putih yg di masukkan memakai jaket varsity kesukaannya lalu memakai boots dan sentuhan terakhir dia memakai Airpods sambil mendengarkan musik.
Dia langsung memanaskan motor ninja kebanggaannya setelah beberapa menit kemudian Nayla memakai helm full face lalu dia melenggang pergi yg entah dia pun akan kemana.
"Ni gw kemana ya gk ada tempat healing yg enak gitu ck"rutuknya.
Setelah berfikir lagi Nayla memilih untuk memakan seblak ae di taman kali ya liat bocil bocil maen paling dah.
Setelah dia membeli seblak nya dia mulai duduk di kursi taman sambil memakan seblak dan Boba yg tadi ia beli.
"Ni gw daripada ngeliat bocah bocah main mending gw liat anak STM tawuran ck"kesalnya.
"Mana ada yg ayang ayangan segala lagi si anjir geli gw gk tahu apa gw yg jomblo ini"ucap Nayla.
Setelah selesai menghabiskan makanannya Nayla memilih kembali mengendarai motor kembali entahlah jalan jalan kgk jelas aja.
CKITT
"Si anjir motor gw nape nih"ucap Nayla yg motor nya tiba tiba berhenti.
"Aelah mogok segala lagi kagak pengertian banget ni motor gw beli mahal mahal bisa mogok juga ternyata"kesalnya.
Nayla pun mulai membuka hpnya mencari bengkel terdekat di sini dan sialnya dia kgk punya pulsa pula yg makin membuatny kesal.
"Masa iy pulsa abis lagi mlm gw lupa ngisi buat keluar, di rumah kaya pulsa di luar miskin pulsa ck giliran kayak gini bingung sendiri"ucap nya kesal.
DUARRR
"Asu hujan lagi sial banget gw ginini sekalinya sial terus aja ahkk"kesal Nayla dan sudah hujan benar benar turun dengan sangat deras dengan Nayla yg dengan terpaksa mengutak Atik motornya bisa gk bisa bisain ajalah dari pada gk berusaha sama sekali.
"Udhlah baju gw keburu basa juga toh udh lama juga gw kgk ujan ujanan tapi ni urusannya motor si kunyuk kagak nyala nyala ishh"benar sudah sangat sedari tadi dia sudah mengutak Atik menyambungkan kabel ini itu gk nyala nyala juga bahkan tubuhnya benar benar sudah basah bajunya pun jangan di tanya.
Saat masih sibuk dengan urusannya mengutak Atik yg padahal mah cuma di coba coba doank tiba tiba ada sebuah mobil sport menghampiri Nayla.
"Nayla ngapain Lo"tanya Adrian jutek and dingin biasalah.
"Buta mata Lo motor gw mogok"ucap Nayla yg masih blm menyadari ada orang di belakangnya.
"Lah Lo ngapain di sini"ucap Nayla pada Adrian yg sudah memayungi dirinya.
"Gw tanya Lo"ucap Adrian.
"Yaelah selow kali ni motor gw mogok kgk ngerti gw beli mahal mahal bisa mogok juga ternyata"ucap Nayla.
"Bisa lah bodoh kau kira kuda"ucap Adrian yg masi dengan mode jutek and dinginnya.
"Iyaya daripada debat Mulu sama gw mending Lo bantu gw benerin ni motor cepet"ucap Nayla.
"Ck merepotkan tinggalkan motor mu di sini biar nanti montir yg ku kenal yg membawanya m"ucap Adrian.
"Tumben lo ngomong banyak kgk biasanya"aneh nayla.
"Banyak tanya Lo udh ayo masuk mobil baju Lo basah semua nanti Lo kedinginan "ucap Adrian.
"Iyeye aneh gw sama sikap Lo udh kek bunglon bisa berubah rubah"ucap Nayla dia pun mulai memasuki mobil sport Adrian dengan dia yg masih memayungi Nayla hingga masuk mobil.
Mereka berdua pun sudah di dalam mobil dan sekarang mereka hanya diam tidak ada yg memulai pembicaraan.
"Eh btw baju gw kan basah bisa gw minta tolong sama Lo Anter gw ke mall turunin gw di sana aja sekalian gw mau ganti baju basah mobil Lo kotor nanti"ucap Nayla Adrian hanya mengangguk sambil menyetir mobilnya mulai keluar tu sifat kulkasnya.
Sampai di mall Nayla pun mulai keluar dari mobil dan mulai berterimakasih kepada Adrian.
"Makasih ye dah mau nganter gw lain kali nanti gw teraktir Lo"ucap Nayla.
"Hmm"ucap Adrian.
"Mulai dah Lo mah kulkasnya balik dahlah keburu males gw sama Lo btw terimakasih ye bye"ucap Nayla.
Nayla pun mulai memasuki mall dan mulai mencari baju agar dia bisa mengganti bajunya.
"Lah ini sial ini dompet gw kemana Jan bilang ketinggalan lagi"ucap Nayla menyadari dompet sudah tidak ada di kantongnya.
"Aduh moga aja si Adrian blm jauh"ucap Nayla di pun langsung kembali ke tempat parkir tapi saat dirinya berada di eskalator tiba tiba ada tangan memegang bahunya.
"Dompet Lo"ucapnya ya yg pasti Adrian.
"Wah gw panik untung Lo inget gw thanks lagi ye gw"ucap Nayla.
"Hmm"jawabnya.
"Lo kgk pulang Napa ngintil Mulu gw"ucap Nayla yg menyadari sedari tadi Adrian mengikutinya di belakang.
"Gk usah banyak tanya cepet ganti baju Lo nanti Lo demam baju Lo basah"ucap Adrian ketus.
Berhubung Nayla sedang tidak mood debat terserah sajalah dia mau mengekorinya atau kgk.
Nayla pun mulai mencari kaos celana training dan sepatu yg pasti setelah selesai memilih saat Nayla akan menyodorkan kartunya.
"Biar gw yg bayar"ucap Adrian sambil menyodorkan kartunya pada mba kasir.
"Kgk gw aja gw masih mampu kok"tolak Nayla.
"Gk ada penolakan diem aja Lo "ucap Adrian.
"Lah kok dia yg sewot tau dah rejeki nomplok klo gitu mah siapa yg kgk mau di kasih gratis"ucap Nayla.
Nayla pun mulai memasuki kamar mandi dan mengganti bajunya dengan Adrian yg masih setia menunggu di luar.
"Lo ke sambet apa tiba tiba Deket ma gw and baik sama gw kgk biasanya Lo"ucap Nayla.
"Gk usah banyak tanya "ucap Adrian dingin.
"Ck nanya doank padahal gw dulu dekat sama si Piana aja gw sering di kacangin bahkan di judesin gk jelas lah sekarang bisa kek gini"racun Nayla.
Sampai di di luar mereka berdua masih berdebat dengan Nayla yg lebih memilih pulang naik ojol toh ujan juga tinggal gerimis doank dan Adrian yg kekeh ingin mengantar yg pada akhirnya Nayla menyerah karena dia malas debat ingat bukan berarti apa apa ye biasa anak keras kepala.
Saat di dalam mobil tiba tiba Adrian memberikan jaketnya pada Nayla yg katanya dingin nanti dia kena katany itu pun.
Di dalam perjalanan seperti biasa tidak ada obrolan yg spesial Nayla yg hanya melihat memandangi sekitar.
"Udh turunin gw di sini"ucap Nayla.
"Gk perlu ini bukan jalan rumah Lo yg dulu tunjukin aja rumahnya gw Anter"ucap Adrian yg masih dengan nada dinginnya. Ha
"Ck gk perlu turunin aja gw di sini "ucap Nayla yg masih kekeh kalo misalnya dia di antar sampai rumah rahasianya bisa ketahuan.
"Kau gila mau ngapain ke hutan"ucap Adrian.
"Banyak tanya Lo udh gw turun terimakasih jug btw bye"ucap Nayla lalu dia melenggang pergi dari mobil.
Saat Adrian akan keluar untuk mengejar hilang entah kemana Nayla dia seperti hantu tapi itu karena kabut yg memenuhi tempatnya.
Adrian yg tidak ingin berfikir apapun memilih pergi toh udh besar juga dia gk akan ngilang kali.
Terimakasih ygy jangan lupa votenya komen.Happy kiyowookk 🌚🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
ActionMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...