33.Snack

1.6K 121 3
                                    

                  •HAPPY READING•

"Kanzo panggil adik mu kebawah"ucap Davin.

"Iya dad"ucap Kenzo.

Tok tok tok

"Dek ayo makan"ucap Kenzo.

"Nanti bang ni perut Piana masih sakit"teriak Piana.

"Kamu gpp dek"tanya Kenzo yg tiba tiba masuk.

"Gpp bang "jawab Piana.

"Ayo kita makan dulu mungkin kalo ke isi sama makan sembuh"ucap Kenzo.

"Huh ywdh ayu"ucap Piana.

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

Sampai di meja makan wajah Piana yg terlihat sedikit pucat membuat semua aneh dan khawatir ada apa lagi dengan Piana?.

Berbeda dengan kenapa akhir akhir ini semua keluarga nya ini sering makan bersama si mansion utama biasanya mereka akan terpisah semua.

"Dek kamu gpp muka kamu pucet"tanya Aksara khawatir.

"Good bang ini efek datang bulan dahlah jangan banyak tanya ayo makan"ucap Piana nanti malah di teror banyak pertanyaan makin hilang moodnya bisa berabe.

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

"Dek kamu yakin baik baik aja"ucap Jefran.

"Baek bang dah ah Jan bikin badmood"ucap Piana lalu ke atas memasuki kamarnya.

"Bang itu Piana dari tadi mood nya turun naik mulu perasaan"ucap Gavino.

"Iya ni gk ngerti"ucap Kenzo.

"Buat naikin moodnya orang datang bulan apa ya bang"tanya Kenzo.

"Iya tu bang Alvin kan dokter pasti tahu donk"ucap Gavino.

"Abng dokter tapi abng juga gk tahu kemauan cewek itu bermacam-macam Gavin"ucap Alvino.

"Yeh kirain tahu bang Adrian bang aksara tahu gk kalo Gavin si bener bener gk tahu kan kalian pernah kali pacaran masa gk tahu"ucap Gavino dan yg lain pun hanya diam.

"Jangan bilang gk pernah lagi anjir dah pada tua gini blm pernah pada pacaran ampun deh"ucap Gavino tidak habis pikir umur abngny ini sudah pada tua tapi tidak ada niat berpacaran atau sekedar pengalaman aja gitu emng dasar gila kerja.

"Ywdhlah jalan  satu satunya Mbah google ck kalo gitu gw aja deh yg pacaran"ucap Gavino.

"Enggak"ucap mereka semua dingin.

"Tau lah ku mending liat Mbah google"ucap Gavino lalu mencari di ipadnya.

"Ni bang kita beliin aja Piana snack makanan makanan gitu bang moodnya cewek biasanya kan makanan"ucap Gavino.

"Ywdh kita ke supermarket sekarang"ucap Alvino.

Lalu mereka semua pun bersiap siap ke supermarket untuk membeli beberapa makanan untuk piana.

Sampai di supermarket banyak pandang mata yg melihat mereka semua style mereka yg kece tapi seperti orang yg berwibawa beh gk ada tandingan lah bapanya aja ganteng apa lagi anaknya.

"Bang katanya buat ngilangin rasa sakit di perutnya itu pake kiranti bang"ucap Gavino.

"Ywdh beli aja Gavin"ucap Adrian.

Selesai membeli semuany pun kembali ke rumah mereka membawa banyak sekali Snack satu orang bawanya Lima kardus udh kek kios yg jual barang aja.

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

Tok tok tok

"Dek abng masuk ya"ucap Gavino.

"Iya"

"Perut kamu udh gk sakit lagi kan?"tanya Gavino.

"Sedikit"Jawab Piana malas.

"Abng punya sesuatu buat kamu ayo kita ke bawah"ucap Gavino sambil menarik tangan Piana.

"Ck gk mau bang ah males"ucap Piana.

"Ayo cepetan kamu mau makanan gk ada banyak loh di bawah kapan lagi dapet yg gratis"ucap Gavino.

"Ha iyakah ayolah kalo begitu"ucap Piana senang iya juga dapet makanan gratis siapa yg kagak seneng.

"Lah gila ni Abang mau jualan apa gimana Snack banyak gini aku mana abis bang"ucap Piana saat melihat ada banyak Snack dan makanan di ruang tamu.

"Abng beli buat naikin mood kamu"ucap Alvino.

"Kamu kan bisa makan di lain waktu juga kamu makan aja sepuas kamu"ucap Adrian.

"Ywdhlah kali gitu btw makasih bang lop lop buat kalian semua lah"ucap Piana.

"Ini abng beliin kamu kiranti juga buat ngeredain sakit"ucap Gavino.

"Ngerti aja kalian kalo gw suka makan btw makasih kiranti nya bang"ucap Piana.

"Thank you brother you are all the best"ucap Piana.

"You're welcome"ucap mereka.

"Ywdh kalo gitu ku mau makan ini dlu aja dah sambil liat drakor"ucap Piana lalu berbaring di sofa.

Lalu mereka pun ikut di ruang tamu dan fokus pada urusan mereka masing masing ada yg bekerja ada yg bermain game berbeda dengan Davin dia sedikit mencuri pandang pada anak anaknya.

Ini pertama kalinya dia melihat anak anaknya itu tersenyum berkumpul tidak seperti biasanya mereka akan sibuk sendiri tanpa pulang ke mansion utama.

Saat berlalut pada pikirannya tiba tiba Jefran mendatangi Davin yg berada di meja makan sedang menghadap laptop.

"Dad Albert kembali"ucap Jefran.

"Dia lagi apa yg terjadi"tanya Davin dingin.

Lalu Jefran pun menceritakan semuanya tentang geng The Gibbous dan the Fortress di teror lalu di adu domba agar mereka berdua hancur dan hilang kepercayaan.

"Kau sudah mencari tahu"ucap Davin dingin.

"Blm dad Piana yg mencari tahu nya aku baru tahu ternyata dia sangat pintar dalam dunia IT"ucap Jefran.

"Nanti kita bicarakan bersama yg lain sementara dad yg akan mengurusnya, saat ini kalian tetap fokus pada Piana dan kesehatannya"ucap Davin.

"Iya dad"

"Bang itu Piana tidur"ucap Gavino.

Piana yg tertidur dengan posisi yg acak acakan Snack yg masih dipegang iPad yg berada di atas perut nya.

"Biar abng yg membawa nya kalian ke kamar masing-masing sudah malam"ucap Aksara lalu menggendong Piana ke kamarnya dan membaringkan tubuhnya di kasur.

"I'm sorry this is your brother Piana she's a fool to take care of you"ucap Aksara sambil mengelus surai Piana.

"Abang akan mulai menjagamu kali ini"

"Please don't leave your brother Abang akan nyembuhin penyakit kamu gimana pun caranya"ucap Aksara lalu mencium kening Piana lalu diaboun Kembali ke kamarnya.

••••••

"Bos lu yakin mau ngerencanain ini"ucap seorang lelaki pada Albert.

"Gw yakin dia udh bunuh ibu gw, gw gk akan tinggal diam"ucap Albert sambil mengepalkan tangannya.

"Tapi bos pasti mereka kan punya alasan nya"ucap lelaki itu.

"Gw gk peduli alasannya gw akan tetap balas dendam"ucap Albert.

"Ego lu udh gede bos gw gk bisa apa apa"ucap lelaki itu.

"Tapi bos lu juga harus ngomong sama om Anakin"ucap lelaki satu lagi.

"Ayah gk akan ngijinin gw"ucap Albert.

Terimakasih ygy jangan lupa votenya komen.Happy kiyowookk 🌚🌚🌚






Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang