Jangan lupa votenya kakac, Happy kiyowookk.
•Happy Reading•
"Ini rumah lu Na?"tanya Piana.
"Iya anjir gw pas pertama dateng aja kaget anjir gede bat kek kayak mendadak gk sih kita,tapi rumah lu lebih gede dari rumah gw lu mah kaya nya tujuh turunan juga kagak akan abis"jawab Naya.
"Ah sa ae lu,gw juga sama kita kek kayak mendadak gk sih ini mah kita beli album novel sama tokonya juga kagak akan abis anjir uang bapa kita behh"ucap Piana.
"Udah yok masuk gila lumutan ni"ucap Naya.
"Ywdh ayok"
Ya saat ini mereka sudah sampai di rumahnya Nayara seperti yg dia bilang akan membuat sedikit berubahan dan rencana di sini.
Anggap aja kayak gini ya
mansionnya~"Eh nak kamu udh pulang"ucap ibunya Nayara.
"Udh mom"jawab Nayara sambi menyalaminya.
"Itu siapa nak temen kamu?"tanya Natalia.
"Iya mom dia nginep di rumah aku gk apa apa ya"
"Oh iya jelas gpp donk,nama kamu siapa nak?"tanya Natalia.
"Oh iya kenalin nama aku Piana Varellyna Ravennzy tante"jawab Piana.
"Oh kamu dari keluarga Ravennzy ya"
"Iya tante hehe"ucap Piana sambil tersenyum.
"Kalo gitu kalian masuk kamar sana istirahat dulu nanti makan mlm di bangunin sama mom"ucap Natalia.
"Oke mom,Nayara ke atas dulu ya"ucap Nayara.
Sampai di atas saat di depan kamarnya Nayara saat masuk Piana kaget ternyata kamarnya sama seperti yg dia ingin kan serba hitam abu gelap.
"Eh, anjir kamar lu bagus bat gw juga pengen kek gini tapi blm juga tau ni bapa gw ha hm ha hm Mulu tapi blm juga di rubah"ucap Piana.
"Sama gw juga anjir coba kamar dulunya pink ungu gitu gw buka lemari bajunya beh kurang bahan semua anjir"ucap Nayara.
"Tapi untungnya ni emak gw langsung nurutin permintaan gw"lanjutnya.
"Lu enak anjir gw ck bapa gw sangat anjim datar nya dinginnya kek kulkas seribu pintu"ucap Piana.
"Udh lah ayo, lu mandi duluan gw mau ngerjain sesuatu"ucap Nayara.
"Iya ya gw mandi duluan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
AksiyonMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...