Dah ya bingung mau ngomong apa langsung aja.
•Happy Reading •
Saat ini terlihat seorang gadis yg sedang ber siap untuk kesekolah karena hari ini,hari kelulusannya.
"Hahh,gk nyangka gw dah mau lulus aja anjir"ucap Allevia.
"Dah lah langsung berangkat aja gw"
Sampai di sekolah Alle langsung ke kelasnya dan bertemu dengan bestod nya itu.
"Heh,nana tumben lu dateng pagi?"tanya Alle pada Nayla.
"Iya gw takut kesiangan aja njir dah mau kelulusan ni"jawabnya.
"Ohh"
"Ehh,Reza dah ganteng juga lu dah mau pisah ni kita kita Poto duluu yu buat kenang kenangan nyed"ucap Alle.
"Ywdh,ayo kali aja lu kangen muka gw yg tamvan ini"jawab Reza.
"Dih pede banget lu"ucap Nayla.
"Ywdh,ayo kita foto"
Setelah kegiatan foto selesai mereka langsung di kumpulkan di tengah lapangan untuk perpisahan dan pengumuman ke lulusan.
"Oke anak anak saat ini kami sebagai guru akan mengumumkan kelulusan kalian"ucap salah satu guru.
Anggap aja kayak gitu soalnya sayah gk tahu kelulusan anak SMA hehe~Author
"Di tahun ini angkatan kalian semua dinyatakan LULUS.ucap guru.
"Yeyyyy,Nana akhirnya kitaa lulussss,kita gk perlu lagi belajar pusing pusing dan gk perlu lagi mikirin rumus mtk dan kita juga gk perlu bangun pagiii"ucap Alle panjang lebar.
"Hehh,iya juga ni Ale Ale kita gk perlu lagi bangun pagi bolos nunggu jamkos akhirnya"jawab Nayla.
Setelah kegiatan kelulusan dan perpisahan selesai Alle Nayla kini sedang di jalan mereka akan pulang bareng.
"Eh,na bntr kita beli boba dulu sebelum pulang"ajak Alle.
"Ywdh ayo gw juga haus ni"
Setelah selesai membeli boba mereka langsung melanjutkan perjalanan pulang.
"Eh,na kelulusan ini lu mau ngapain langsung kerja?"tanya Alle.
"Mungkin gw bakal kuliah sambil kerja,kalo lu?"tanya Nayla.
"Emm kayaknya gw langsung kerja aja"jawabnya.
"ywdh yu nyebrang anjir keburu lama lagi"ucap Alle.
Saat mereka akan nyebrang tiba tiba terlihat bus yg sedang mengebut dari arah kanan dan.
BRUKKKK
Dan ya mereka berdua terpental jauh di tabrak bus dengan keadaan bercucuran darah di kepala mereka sambil berpegangan tangan.
"Tuhan kalo gw di kasih kehidupan lagi gw mau kasih sayang orang tua tuhan"Ucap Nayla dengan lemas.
"Ha ha gk adil banget masa gw langsung mati padahal gw pengen ngerasain ke bahagian gw dulu"ucap Alle pun sama lemasnya.
•••••••
Di lain sisi terlihat seorang gadis yg sedang memohon kepada abangnya agar percaya padanya.
"Aku mohon bang percaya sama aku,dia itu bohong aku gk ngelakuin itu"ucap seorang gadis dengan di iringi tangisannya.
"Hah lu kira gw percaya dasar adik gk tahu diri lu,gw gk sudi punya adik kayak lu jangan panggil gw Abang lo"jawab seorang laki laki yg dia adalah abangnya.
"Gk,apa apa aku kak,dia gk salah kok hiks"ucap seorang gadis satunya.
"Masih untung dia belain lu,ck"ucap abangnya.
Terlihat gadis itu sudah tidak kuat dan akhirnya dia berlari tidak nentu arah dia jalan tiba tiba.
BRUKKKK
Gadis itu tertabrak truk yg sangat kencang.
"Ahkk,maafin aku bang tolong jangan benci aku hiks,tuhan tolong beri aku seseorang untuk membalaskan dendam ku"batin gadis itu dan semuanya gelap.
••••••
"Darren dengerin aku itu tu gk bener, tolong dia tu bohong sama kamu"ucap seorang gadis.
"Halah lu tu yg bohong jelas jelas ada buktinya ini foto foto lu udh deh lu tu jalang murahan anj gk sudi gw sama lu"jawab seorang lelaki yg bernama Darren itu.
"Bang,percaya kan sama aku itu semuanya gk bener bohong bang tolong percaya sama aku"lanjut gadis itu.
"Ck,jelas jelas ada buktinya lu tuh jalang murahan tau gk,gw gk sudi gw punya adik kayak lu"ucap salah satu lelaki yg di panggil Abang itu.
Dan terlihat yang lainnya hanya melihat gadis itu dengan pandangan jijik dan sinis.
"Udah,pergi lu sana gk sudi gw liat muka lu"ucap Darren itu.
Gadis itu langsung berlari masuk ke mobilnya dengan keadaan nya yg Irak urakan tak jelas.
Dia menyetir tak nentu arah tak tahu akan kemana dia berhenti di pinggiran jurang untuk menenangkan dirinya.
Saat dirinya akan keluar mobil tiba-tiba.BRAKKKK
Mobilnya di tabrak dari belakang dan akhirnya, mobilnya memasuki jurang.
"Tuhan,tolong beri aku seseorang untuk membongkar semuanya,ibu Ayah Abang aku sayang kalian maaf"ucapnya dengan lemas dan semuanya gelap.
"Akhirnya mati juga jalang pengganggu"ucap seseorang.
Hey geysss segitu dulu ya Jan lupaaa voteeeny kakac kakac adick adick mwehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
ActionMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...